CETAK BROSUR MURAH

Submitted by on Apr 2, 2015

CETAK BROSUR MURAH di bikinidcard.com

Produk baru dari bikinidcard.com, selain mencetak id card murah, mug digital murah, pin murah dan name tag murah kini bikinidcard.com juga mengeluarkan produk berbasis cetak offset yaitu BROSUR MURAH tentu saja dengan harga yang murah dengan berbagai pilihan kertas dan ukuran.

Brosur berfungsi sebagai sarana untuk memberikan informasi-informasi penting kepada masyarakat tentang produk-produk perusahaan, misal brosur perumahan, brosur kredit kendaraan, brosur TV digital, brosur asuransi dan lain sebagainya. bisa juga berfungsi sebagai daftar harga produk barang atau jasa.

Selain berisi tentang produk barang dan jasa, brosur juga bisa berisi tentang sosialisasi program perusahaan atau pemerintah misal brosur bank, brosur sosialisasi KB dan lain sebagainya

 

JENIS BROSUR MURAH

Untuk brosur murah bikinidcard.com menyediakan pilihan kertas HVS 80g, Art Papper 120g dan Art Papper 150g dengan ukuran A4 (21x30cm) dan F4 (21x33cm). Selain ukuran tersebut bisa juga dengan ukuran custom A4/F4 di bagi menjadi 2, 3, 4 ataupun 6 bagian sesuai dengan yang di inginkan dengan patokan harga ukuran A4/F4

Selain ukuran diatas kami juga akan membuatkan daftar harga brosur murah dengan ukuran A3 (29,7x42cm) yang bisa dijadikan sebagai katalog.

 

DESAIN BROSUR MURAH

Untuk desain brosur bisa mitra bikinidcard.com membuat sendiri sesuai dengan yang di inginkan. Namun apabila belum ada desainnya kami juga bisa membuatkan dengan tarif Rp.50.000/desain/muka. misal apabila brosur 2 muka / bolak maka 2xRp.50.000 = Rp. 100.000. Untuk desain kami tidak menyediakan alternativ desain, namun bila pelanggan menginginkan bisa kami buatkan dengan tarif Rp.50.000/alternativ desain.

Setelah desain selesai akan kami ajukan kepada Mitra untuk di koreksi semua materi terlebih dahulu, bila ada yg kurang atau terdapat kesalahan penulisan bisa segera di revisi. Setelah desain kami edit sesuai dengan permintaan Mitra, akan kami ajukan lagi untuk di cek ulang. Maksimal revisi hanya 3x selebihnya kami kenakan tarif desain baru. Setelah desain cocok dan sudah acc baru kami proses cetak. Perlu di ingat kalau desain sudah di AAC itu berarti setelah naik cetak jika terdapat kesalahan penulisan bukan tangung jawab kami.

CONTOH BROSUR MURAH

brosur murah brosur murah jogja brosur murah cetak brosur murah cetak brosur murah jogja

Untuk contoh-contoh brosur murah kami bisa juga cek di blog contoh brosur murah

 

DAFTAR HARGA BROSUR MURAH

Daftar harga berikut belum termasuk lipatan dan laminasi, tp apabila Mitra bikinidcard.com menghendaki memakai laminsi doff ataupun glosy bisa kami hitungkan. Bila mitra mengendaki lipatan sekalian kami juga bisa bantu dengan tarif harga sesuai dengan daftar harga berikut.

Seiring dengan naik turunnya harga kertas daftar harga ini juga bisa berubah sewaktu-waktu, namu apabila kenaikan harga kertas tidak terlalu tinggi kami juga tidak akan menaikan harga brosur tersebut.

brosur murah brosur murah

cetak brosur murah jogja

 

Untuk informasi lebih lanjut atau Pemesanan bisa langsung Telp kontak kami atau Whatsapp langsung dengan meng klik salah satu kontak di bawah ini.

kontak id card murah

kontak cetak id card murah 

BROSUR MURAH bisa di order dari Aceh, Banda Aceh, Langsa, Lhokseumawe, Sabang, Subulussalam, Sumatera Utara, Binjai, Gunungsitoli, Medan, Padangsidempuan, Pematangsiantar, Sibolga, Tanjungbalai, Tebing Tinggi, Sumatera Barat, Bukittinggi, Padang, Padangpanjang, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto, Solok, Riau, Dumai, Pekanbaru, Batam, Tanjung Pinang, Jambi, Sungai Penuh, Bengkulu, Sumatera Selatan, Lubuklinggau, Pagar Alam, Palembang, Prabumulih, Bangka Belitung, Pangkal Pinang, Lampung, Bandar Lampung, Metro, Banten, Cilegon, Serang, Tangerang, Tangerang Selatan, Jawa Barat, Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya, Jakarta, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jawa Tengah, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal, Bantul, Gunungkidul, Kulon Progo, Sleman, Yogyakarta, Jawa Timur, Batu, Blitar, Kediri, Madiun, Malang, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo, Surabaya, Bali, Denpasar, Nusa Tenggara Barat, Bima, Mataram, Nusa Tenggara Timur, Kupang, Kalimantan Barat, Pontianak, Singkawang, Kalimantan Selatan, Banjarbaru, Banjarmasin, Kalimantan Tengah, Palangka Raya, Kalimantan Timur, Balikpapan, Bontang, Samarinda, Kalimantan Utara, Tarakan, Gorontalo, Sulawesi Selatan, Makassar, Palopo, Parepare, Sulawesi Tenggara, Bau-Bau, Kendari, Sulawesi Tengah, Palu, Sulawesi Utara, Bitung, Kotamobagu, Manado, Tomohon, Sulawesi Barat, Mamuju, Ambon, Tual, Maluku Utara, Ternate, Tidore Kepulauan, Papua, Jayapura dan seluruh wilayah di Indonesia