PERCETAKAN MEMBER CARD

Submitted by on Apr 9, 2018

PERCETAKAN MEMBER CARD

 Percetakan member card

Percetakan member card kini ada dimana-mana. Semakin majunya jaman, member card masa kini banyak berubah desain menjadi lebih dinamis. Jaman dulu member card mungkin sebuah kertas. Kini member card bisa berupa plastik yang sama seperti kartu ATM. Member card berbahan plastik juga lebih awet karena tahan air.

 

Percetakan member card dilakukan oleh beberapa perusahaan yang bergerak dibidang cetak digital. Dengan melakukan berbagai tahapan member card dicetak dengan sangat bagus dan menarik. Isinya tak hanya tulisan suatu nama perusahaan dan angka-angka atau nomer keanggotaan saja namun, kini member card lebih bagus dari jaman dulu.

 

Member card masa kini sangat beragam

Member card di era digital ini semakin banyak sekali kemajuan. Kini kartu member didesain dengan warna dan corak yang sangat begitu beragam. Sehingga, tak hanya tulisan saja yang tercantum di sana namun juga ada logo dan ciri khas tertentu dari pihak yang memberikan member card.

 

Proses cetak member card semakin canggih

Percetakan member card masa kini juga dapat dilakukan dengan kilat layaknya mesin ATM. Alat-alat mencetak sudah sangat canggih yang menghasilkan sejumlah kartu member dalam waktu sangat singkat.

 

Biasanya perusahaan cetak digital mendapatkan pesanan card member dari suatu perusahaan jasa ataupun penjualan produk. Proses awal percetakan member card adalah pada desainnya. Perusahaan pencetakan biasanya menggunakan semacam aplikasi seperti Corel Draw dan Photoshop Design.

 

Setelah desainnya jadi maka proses selanjutnya adalah mencetak kartu member tersebut dengan jumlah yang diinginkan oleh perusahaan. Nantinya, member card ini akan diberikan kepada semua anggotanya.

 

Member card diterbitkan oleh suatu perusahaan untuk memberikan kemudahan para anggotanya

Kartu member yang telah diterbitkan oleh suatu perusahaan jasa maupun produk akan digunakan anggotanya dengan memberikan banyak kemudahan dan keuntungan. Kartu ini juga disertai semacam control kartu lengkap dengan magnetic stripe atau barcode. Kegunaannya bisa digunakan member untuk diskon belanja dan lain-lain.

 

Dibuatnya member card sendiri agar anggota bisa mendapatkan privelege atau keistimewaan sehingga semua anggota bisa mendapatkan semacam fasilitas atau potongan hargadari penggunaan kartu tersebut.

 

Kini dengan adanya para pebisnis baru yang membuka usaha jasa, produk dan hiburan bisa memanfaatkan percetakan member card untuk mengait berbagai anggota baru. Misalnya saja, untuk perusahaan perfilman. Perusahaan perfilman bisa mencetak member card untuk pemesanan tiket film hingga makanan ringan tertentu via online hingga keuntungan lainnya.

 

Perusahaan digital memberikan jasa percetakan member card untuk berbagai perusahaan yang semakin maju. Jika member card digunakan sebagai pembayaran menonton film dan snack maka tarif akan terpotong melalui kartu kredit, saldo, atau poin sehingga, sangat gampang digunakan ketimbang mengantri panjang untuk dapatkan tiket bioskop.

 

Dengan menggunakan member card tersebut maka dengan mudah para penikmat film di Indonesia dapat menghindari lamanya antrean saat beli tiket dan makanan ringan. Biasanya kita akan sangat malas dengan antrian yang panjang bahkan, hingga kehabisan tiket setelah sampai di depan dan harus menunggu tayangan film pada jadwal berikutnya.

 

Keuntungan menjadi anggota dari sebuah perusahaan yang memberikan member card pada anggotanya adalah mudah melakukan transaksi hingga mendapatkan Cashback Poin hingga 5%.  Misalnya saja transaksi Rp 10.000 poin yang didapat bisa mencapai 500. Poin tersebut nantinya akan diakumulasikan dan dapat ditukar berbagai produk.

 

Percetakan member card yang dilakukan oleh suatu perusahaan juga akan memberikan beberapa potongan harga barang maka akan semakin hemat jika kartu tersebut dimiliki para anggota hingga masih banyak lagi keuntungan memiliki kartu member, tergantung pada perushaan masing-masing.

 

Untuk INFORMASI lebih lanjut tentang percetakan member card ini bisa hubungi Customer service bikinidcard.com atau Whatsapp langsung dengan MENEKAN salah satu kontak di bawah ini pada jam jam 09.00-17.00 WIB pada hari Senin sampai Sabtu.

bikinidcard.com tidak buka pada hari Ahad juga semua tanggal merah di kalender.

CS1 : 0899 5178 302

 

CS2 : 0851 0050 6190

 

CS3 : 0853 2628 2628

 

Apabila mau datang ke Kantor, klik langsung DENAH LOKASI, Disamping itu, Jika menggunkan layanan GOJEK atau GOSEND bisa langsung ketik maps kami Retro card – bikinidcard.com