TALI ID CARD MURAH

Submitted by on Jan 24, 2015

CETAK TALI ID CARD MURAH

Berikut ini adalah daftar harga dan penjelasan tentang tali id card murah

Selain id card murah, mug digital murah dan pin murah, bikinidcard.com juga memproduksi asesoris id card berupa tali id card yang terbuat dari bahan polyester. Tali id card ini bisa di sablon logo dan nama perusahaan, sekolah, komunitas atau nama toko. selain itu juga bisa ditambahkan stopper yang fungsinya sebagai pengaman misalnya apabila tali tersebut tertarik mesin dan bisa segera dilepas melalui stoper tersebut, dan stopper ini sangat praktis, sekali dipencet bisa langsung lepas.

Fungsi tali id card ini adalah untuk menggantungkan identitas seperti Co card, Kartu panitia/peserta sebuah acara, Kartu Pegawai, Kartu Pelajar / Guru dan lain-lain. Biasanya Tali id card ini berpasangan dengan Casing id card atau card holder. namun apabila tidak memakai card holder bisa saja id card di kasih lubang pada sisi atasnya. dan untuk pembuatan lubang tersebut di bikinidcard.com tidak dipungut biaya sama sekali alias GRATIS. Untuk panjang tali yang kami pakai adalah 80 cm melingkar, namun apabila ditambah stoper akan lebih panjang lagi.

Perlu diketahui, untuk lanyard sablon bukan untuk pemakaian jangka panjang, dikarenakan sablon pada tali tidak anti air dan juga apabila tergesek-gesek akan mengelupas. Dari awal kami mencetak lanyad sampai sekarang belum menemukan jenis tinta yang anti air dan tahan lama. Apabila lanyard akan dipergunakan untuk jangka panjang lebih baik menggunakan lanyard sistim printing atau lanyar fullcolour.

Keunggulan dengan sistim sablon ialah warna lebih solid dan lebih tajam dibanding dengan printing dan tentu saja harga lebih murah.

cetak tali id card stopper

WARNA TALI ID CARD MURAH

warna tali id card murah jogja

Untuk warna tali tersedia dalam warna hitam, putih, abu2, biru, hijau, kuning, merah orange dengan ukuran 1cm, 1,5 cm dan juga 2cm.

Selain tehnik sablon kami juga melayani pembuatan tali id card dengan tehnik Printing dan tidak ada minimal order. Klik pada gambar untuk keterangan lebih lanjut.

lanyard printing murah

DAFTAR HARGA TALI ID CARD

Lanyard sablon

Untuk informasi lebih lanjut atau Pemesanan bisa langsung Telp kontak kami atau Whatsapp langsung dengan meng klik salah satu kontak di bawah ini pada jam kerja jam 09.00-15.00 WIB pada hari Senin sampai Sabtu. Kami libur pada hari Ahad dan seluruh tanggal merah dikalender.

kontak HARGA CETAK TALI ID CARD SATUAN

 wa HARGA CETAK TALI ID CARD SATUAN

kontak bikin id card

Jika CS1 Slow respon disarankan untuk kontak ke CS2 dan CS3

 CONTOH TALI ID CARD MURAH

untuk contoh tali id card yang pernah kami buat bisa cek di blog TALI LANYARD MURAH

LANYARD MURAH bisa di order dari Aceh, Banda Aceh, Langsa, Lhokseumawe, Sabang, Subulussalam, Sumatera Utara, Binjai, Gunungsitoli, Medan, Padangsidempuan, Pematangsiantar, Sibolga, Tanjungbalai, Tebing Tinggi, Sumatera Barat, Bukittinggi, Padang, Padangpanjang, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto, Solok, Riau, Dumai, Pekanbaru, Batam, Tanjung Pinang, Jambi, Sungai Penuh, Bengkulu, Sumatera Selatan, Lubuklinggau, Pagar Alam, Palembang, Prabumulih, Bangka Belitung, Pangkal Pinang, Lampung, Bandar Lampung, Metro, Banten, Cilegon, Serang, Tangerang, Tangerang Selatan, Jawa Barat, Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya, Jakarta, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jawa Tengah, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal, Bantul, Gunungkidul, Kulon Progo, Sleman, Yogyakarta, Jawa Timur, Batu, Blitar, Kediri, Madiun, Malang, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo, Surabaya, Bali, Denpasar, Nusa Tenggara Barat, Bima, Mataram, Nusa Tenggara Timur, Kupang, Kalimantan Barat, Pontianak, Singkawang, Kalimantan Selatan, Banjarbaru, Banjarmasin, Kalimantan Tengah, Palangka Raya, Kalimantan Timur, Balikpapan, Bontang, Samarinda, Kalimantan Utara, Tarakan, Gorontalo, Sulawesi Selatan, Makassar, Palopo, Parepare, Sulawesi Tenggara, Bau-Bau, Kendari, Sulawesi Tengah, Palu, Sulawesi Utara, Bitung, Kotamobagu, Manado, Tomohon, Sulawesi Barat, Mamuju, Ambon, Tual, Maluku Utara, Ternate, Tidore Kepulauan, Papua, Jayapura