Produsen Member Card

Produsen Member CardBikinidcard.com. “Apakah Kamu anggota organisasi?” “Ya, Saya ketuanya” “Wah ketua, Sudah punya kartu member?” “Belum. Emang seberapa pentingnya kartu member sih?” “Lho, penting banget dong” “Ah anggotaku banyak, pasti cari produsen member card murah susah banget” “Justru karena anggotanya banyak harus dibuatkan kartu anggota biar mudah mengkoordinir dong. Masak sih susah cari produsen yang murah? Ada ah. Cetak member di…”

produsen member card

Eits, Sebelum kita kasih tau dimana cetak id card anggota yang paling murah tapi kualitas oke, alangkah baiknya kita bahas apa sih member card itu? Fungsinya? Baru kita kasih tau dimana dan bagaimana cara pesan id card member.

Sudahkah tahu kah Anda id card? ya, namanya juga id card pasti kartu identitas lah. Begitu pula dengan id card member. Id card member atau dalam bahasa inggris disebut dengan identity card member, adalah kartu identitas yang dipeuntukkan bagi member. Terutama digunakan untuk sebuah organisasi yang memiliki banyak anggota sehingga mudah dalam berkordinasi dan mengenali anggotanya.

Id card dibuat dari bahan plastik PVC yang harus berkualitas agar tidak mudah rusak. Bukan dibuat dari kertas yang bisa kapan saja rusak. Kan bisa dilaminasi? Laminasi mudah rusak, ukuran bisa saja tidak pas di dompet Anda. Selain itu juga tidak terlihat berkelas, tidak tampak wah. Sekelas organisasi yang punya banyak anggota masa punya kartu anggota yang biasa saja? Iya atau iya?

Jika kartu anggota Anda masih menggunakan kertas, Anda perlu menggantinya secepat mungkin. koordinasikan dengan anggota inti kalau perlu seluruh anggota. Untuk organisasi yang anggotanya sedikit, perluaslah dengan member card. Karena member card juga ampuh untuk branding organisasi atau club Anda.

member card

Fungsi Member Card Bagi Organisasi

1. Memberikan image yang positif

Organisasi atau sebuah club saat sudah memiliki kartu anggota akan lebih terlihat lebih berkelas. Tidak dianggap organasasi abal-abal. Tentunya juga mudah dalam merekrut anggota baru agar lebih menjadi organisasi yang besar.

2. Menjalin hubungan baik antar anggota

Sebuah organisasi pasti memiliki asas kekeluargaan yang sangat erat antar anggotanya. Dengan memiliki kartu anggota, antar anggota pasti saling mengenal terutama saat tertimpa musibah. Dengan sudah terdaftar dalam anggota organisasi atau club pasti kru yang lain akan membantu.

3. Memberikan kemudahan kepada anggotanya

Kemudahaan apa saja? banyak! antara lain memudahkan mengenal antar anggota, mengurus ijin atau acara, kemudahan mendapatkan pertolongan, mendapatkan fasilitas dan lain-lain. Sebagai contoh, member persatuan kaki lima. Akan mudah mendapatkan ijin berdagang dengan menunjukkan kartu anggota kepada aparat yang mengelola.

4. Branding

Branding organisasi sangat penting. Semakin banyak orang mengetahui organisasi atau club Anda pasti akan lebih disegani. Lebih dikedepankan dan tentunya lebih mudah dalam mengurus ijin acara. Dengan menunjukkan member card didukung dengan kegiatan pasti organisasi tersebut akan semakin terkenal.

Produsen Member Card Terpercaya, Murah, Berkualitas

Saatnya Anda membuat member card untuk club atau organisasi Anda. Sebegitu pentingnya ya? Iya!

Jika Anda sepakat, Anda bisa mencetak member card yang murah namun berkualitas hanya di Bikinidcard.com bukan yang lain. Kami memberikan kualitas bahan PVC terbaik dengan hasil cetak yang maksimal. Lebih cerah, warna tajam, desain detail dan tidak mudah luntur karena menggunakan tinta berkualitas tinggi.

Kami juga memberikan kenyamanan dalam pemesanan. Anda bisa memesannya secara online maupun offline. Jika Anda ingin mengetahui harga member card, Anda bisa kunjungi website kami di Bikinidcard.com. Atau menghubungi customer service untuk keterangan lebih lanjut mengenai produk, harga dan pengiriman. Jangan lupa untuk follow instagram kami @bikinidcard.com_admin untuk melihat produk menarik lainnya.

Jika Anda berada di Jogja, Anda bisa datang ke kantor kami di Retro Card yang beralamatkan di Bikinidcard – Jl. Nyi Agengnis No. 550, KG 1, Kel. Rejowinangun, Kec. Kotagede, Yogyakarta 55171 atau Klik Langsung di Sini. Kami siap melayani Anda setiap hari Senin- Sabtu jam 9.00 sampai 17.00 WIB.

Kami tunggu..

Klik Disini Untuk Ke Halaman Produk

Kontak Pemesanan Bikinidcard.com

CS2: 085100506190 (klik Langsung Untuk Pemesanan).

logo bikinidcard putih
  • ALAMAT KANTOR

Bikinidcard
Jl. Nyi Agengnis No. 550, KG 1, Kel. Rejowinangun
Kec. Kotagede, Yogyakarta 55171

Google Maps :
(Klik langsung disini)

  • HARI DAN JAM KERJA

Buka: Senin – Sabtu
Jam: 09:00 – 17.00 WIB

Copyright © 2018 Bikinidcard.com | Registered under PT Bisa Bikin Sejahtera