Bikin Brosur

Bikin brosurbikinidcard.com. Brosur adalah media branding dan promosi yang sudah ada sejak puluhan tahun lalu dan masih banyak digunakan hingga sekarang. Berikut beberapa kelebihan brosur yang membuat orang-orang masih banyak yang memilih untuk bikin brosur ketimbang media branding lainnya.

  1. Bisa Memuat Banyak Informasi

Brosur dapat memuat banyak informasi bila dibandingkan dengan poster, iklan koran/majalah, spanduk, hingga billboard.

Media-media branding selain brosur hanya bisa memberikan gagasan utama dari suatu informasi. Coba Anda perhatikan spanduk-spanduk maupun billboard di pinggir jalan, media-media tersebut pasti terdiri dari informasi singkat. Misalkan promo dari supermarket, hanya terdapat tulisan diskon sekian persen selama kurun waktu tertentu, tidak dijelaskan barang apa saja yang diskon dan apa saja syaratnya. Melalui brosur, promo seperti itu bisa ditulis lebih detail.

  1. Biaya Produksi Murah

Dibandingkan dengan spanduk, billboard, iklan radio dan TV, biaya bikin brosur lebih murah bahkan bila dibandingkan dengan biaya cetak poster yang biaya cetak brosur juga lebih murah, itu karena ukuran poster lebih besar dibandingkan ukuran brosur. Ukuran terkecil poster (A3) adalah ukuran terbesar brosur.

Brosur merupakan solusi bagi perusahaan maupun pengusaha mandiri yang memiliki dana promosi terbatas, tetapi ingin menjangkau ratusan orang.

  1. Pendistribusian Lebih Efisien

Pendistribusian poster lebih mudah karena ukurannya kecil, bisa dilipat. Selain itu tidak perlu mencari tempat pemasangan karena brosur umumnya tidak ditempelkan pada papan pengumuman, tidak seperti poster.

Pun, jika harus ditempelkan maka bisa menempelkannya pada papan pengumuman di tempat-tempat umum dengan meminta izin pengurus tempat terkait, beberapa tempat yang menyediakan papan pengumuman ada yang membiarkan siapapun memasang pengumuman pada papan tersebut tanpa perlu meminta izin. Berbeda dengan spanduk dan billboard yang harus dipasang di tempat khusus, jika dipasang di sembarang tempat bisa diangkut oleh pihak berwajib. Selain itu untuk memasang spanduk maupun billboard di tempat khsus tersebut ada biaya sewa yang harus dibayar.

Bikin Brosur Online

Brosur kini dapat Anda buat secara online, jadi bagi Anda yang berminat untuk bikin brosur tidak perlu repot mondar-mandir ke sana-kemari untuk mencari tempat bikin brosur. Salah satu jasa pembuatan brosur yang melayani pesanan secara online adalah Bikinidcard.com.

Spesifikasi Brosur

Brosur produksi Bikinidcard.com dibuat dari kertas HVS ketebalan 80 gram, art paper ketebalan 120 gram, dan art paper ketebalan 150 gram. Kertas-kertas tersebut tersedia 3 ukuran, yaitu A4 (21×29,7 cm), F4 (21×33 cm), dan A3 (42×30 cm).  Ukuran tersebut bisa dilipat menjadi 2 lipat (4 halaman) maupun 3 lipat (6 halaman).

Cara Bikin Brosur di Bikinidcard

Bagaimana cara bikin brosur makanan, laundry, sekolah, dan lainnya di Bikinidcard.com? Berikut petunjuknya.

  1. Chat CS kami melalui WA. Beritahu berapa jumlah brosur yang akan dicetak, kertas jenis apa, dan ukuran berapa.
  2. Jika sudah memiliki desain kirim desain tersebut ke email yang telah diberikan oleh CS kami. Jika belum memiliki desain maka tim kami akan membuatkan desain.
  3. Desain dari Anda akan dicek apakah sudah sesuai dengan ketentuan kami, jika sudah maka akan masuk antrean untuk dicetak. Sementara desain yang dibuatkan oleh tim kami jika sudah jadi akan kami kirimkan ke Anda untuk memastikan apakah sudah sesuai atau belum. Jika sudah akan masuk antrean cetak, jika belum akan direvisi.
  4. Jika sudah selesai dicetak, tim kami akan memberitahu Anda dan mengirimkan total biaya cetak+biaya desain (jika desain dari kami)+ongkos kirim ke alamat Anda, beserta nomor rekening kami.
  5. Transfer total belanja Anda ke salah satu rekening kami.
  6. Jika barang sudah dikirim, tim kami akan mengabari Anda.
  7. Tunggu paket datang.

Mudah, bukan? Bila sudah tidak sabar untuk memesan, silakan hubungi WhatsApp kami pada nomor CS 0822-4303-3334 atau datang ke kantor kami yang berlokasi di Jl. Nyi Agengnis No. 550, KG 1, Kel. Rejowinangun, Kec. Kotagede, Yogyakarta 55171.

bikin brosur

0.00
9.8

Rating

9.8/10
logo bikinidcard putih
  • ALAMAT KANTOR

Bikinidcard
Jl. Nyi Agengnis No. 550, KG 1, Kel. Rejowinangun
Kec. Kotagede, Yogyakarta 55171

Google Maps :
(Klik langsung disini)

  • HARI DAN JAM KERJA

Buka: Senin – Sabtu
Jam: 09:00 – 17.00 WIB

Copyright © 2018 Bikinidcard.com | Registered under PT Bisa Bikin Sejahtera