Bikin Desain E-money Lebih Menarik dan Keren

Bikinidcard.com – Dengan kemudahan dan kepraktisan yang ditawarkan, desain e-money juga menjadi faktor penting dalam menarik minat pengguna. Bagaimana cara membuat desain e-money lebih menarik dan keren? Dalam artikel ini, kita akan membahas berbagai tips dan trik untuk menciptakan desain e-money yang menarik dan memikat. Mulai dari pilihan warna yang tepat, hingga desain yang inovatif dan kreatif, semua akan dibahas secara mendalam. Jadi, simak terus artikel ini untuk mendapatkan inspirasi dalam menciptakan desain e-money yang lebih menarik dan keren.

Kenapa Desain E-money Penting Diperhatikan?

Selain fungsi, mempertimbangkan desain e-money menjadi hal yang penting juga. Gambar dan tulisan yang berpadu untuk mempercantik e-money yang kita miliki. Bahkan, desain yang dibuat sendiri juga menjadi media promosi maupun pembeda dari milik orang lain. Beberapa manfaat memperhatikan desain untuk kartu pembayaran elektronik kita antara lain:

  • Meningkatkan Pengalaman

Design yang menarik, ternyata bisa membuat pengguna kartu ini menjadi lebih senang dengan layanan dari e-money tersebut. Meski dibuat sendiri, kita jadi lebih suka menggunakannya saat parkir atau membayar belanja.

  • Memudahkan Identifikasi

Dengan membuatnya sendiri, e-money jadi lebih unik dan kreatif dan dapat membuat penggunanya mudah mengenali mana e-money mereka di antara kartu lainnya di dalam dompet. Bahkan, dengan desain sendiri bikin kartu kita tidak tertukar dengan milik orang lain.

  • Meningkatkan Citra Brand

Desain yang unik dan membuatnya sendiri, bisa meningkatkan citra brand, menciptakan kesan positif di mata penggunanya.

Yuk Bikin Desain E-money jadi Lebih Menarik!

Supaya lebih bangga dipakai, tidak mudah hilang atau tertukar dan bisa meningkatkan citra brand perusahaan maupun keluarga Anda, yuk ikuti tips membuat e-money jadi lebih menarik!

  1. Tentukan Tema dan Konsep Desain

Sebelum kita design e-money, Anda bisa menentukan tema atau konsep yang relevan lebih dahulu. Apakah itu tema futuristic, minimalis, atau klasik. Pastikan tema tersebut sesuai dengan identas yang Anda inginkan.

  1. Perhatikan Kesan Pertama

Desain e-money harus memiliki daya tarik visual yang kuat sehingga penggunanya tertarik menggunakannya. Anda bisa menggunakan kombinasi warna dan gambar yang menarik dan kontras, maupun elemen desain yang menonjol.

  1. Perhatikan Fungsinya

Selain estetika, pertimbangkan fungsionalitas desain e-money tersebut. Jika digunakan untuk perusahaan, pastikan informasi penting seperti logo, nama brand dan nomor identifikasi terbaca dengan jelas tanpa mengorbankan keindahan desainnya.

  1. Gunakan Garis dan Ilustrasi yang Keren

Yuk tambahkan garis atau ilustrasi menari dan relevan dengan tema atau konsep yang diinginkan! Anda bisa membuat grafis menjadi elemen berbeda yang membedakan e-money Anda dengan kartu orang lain.

  1. Desain yang Konsisten

Pastikan design e-money Anda konsisten dengan identitas merek Anda. Gunakan elemen desain yang sama dengan logo atau materi pemasaran lainnya untuk menciptakan kohesi visual yang kuat.

  1. Mempertimbangkan Keamanan juga Perlu

Meski e-money harus menarik secara visual, jangan lupakan aspek keamanannya juga ya! Pastikan desain ini tidak mengorbankan keamanan kartu Anda. Contohnya mencetak desain yang diinginkan ke vendor yang terpercaya.

Desain e-money yang keren dan menarik dapat menjadi alat promosi yang efektif bagi perusahaan Anda. Tidak hanya itu, desain yang unik juga meningkatkan pengalaman pengguna. Dengan mengikuti tips-tips di atas dan memperhatikan kebutuhan dan preferensi pengguna, Anda dapat menciptakan desain e-money yang berhasil dan memikat. Jadi, jangan ragu untuk berkreasi dan menjadikan e-money Anda sebagai bagian dari ekspresi kreatif merek Anda.

Jika ingin cetak e-money dengan gambar menarik sesuai keinginan dan hasil cetak memuaskan, Bikinidcard.com adalah solusinya! Klik link Customer Service untuk pemesanan dan informasi selengkapnya! Kunjungi juga web Bikinidcard.com untuk detail kartunya.

logo bikinidcard putih
  • ALAMAT KANTOR

Bikinidcard
Jl. Nyi Agengnis No. 550, KG 1, Kel. Rejowinangun
Kec. Kotagede, Yogyakarta 55171

Google Maps :
(Klik langsung disini)

  • HARI DAN JAM KERJA

Buka: Senin – Sabtu
Jam: 09:00 – 17.00 WIB

Copyright © 2018 Bikinidcard.com | Registered under PT Bisa Bikin Sejahtera