Bikin Tali Gantungan ID Card Karyawan

Bikin Tali Gantungan ID Card KaryawanBikinidcard.com. Memiliki perusahaan yang besar dan brand yang kuat tentunya adalah dambaan setiap bisnis owner. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan atribut yang ngebrand perusahaan. Baik atribut yang dikenakan oleh karyawan dan staff, kendaraan kantor, maupun ornamen – ornamen di gedung perusahaan tersebut. 

bikin tali gantungan id card karyawan

Akan tetapi, jika Anda ingin branding dengan cara yang paling sederhana, Anda bisa bikin tali gantungan ID Card untuk karyawan dan seluruh staff yang bekerja di dalam perusahaan Anda. Tali gantungan yang seperti apakah itu?

Bikin Tali Gantungan ID Card Karyawan Keren

Yap, bikin tali gantungan ID Card karyawan keren adalah cara yang tepat. Anda bisa menggunakan tali ID Card yang tidak dicetak alias polos atau dicetak desain dengan teknik cetak desain tertentu. Ada apa saja jenis tali gantungan ID Card keren yang bisa Anda pilih?

Berdasarkan bahannya, tali ini dibedakan menjadi 2 jenis, yaitu tali gantungan ID Card polyester dan tisu. Sedangkan berdasarkan teknik cetaknya, ada polos, printing dan sablon. 

bikin tali gantungan id card keren

Tali Gantungan ID Card Keren Berdasarkan Bahan

  • Tali Gantungan ID Card Polyester

Jenis tali gantungan yang pertama dibuat dari kain sintesis bernama polyester. Tali gantungan ID card ini memiliki daya serap air yang rendah sehingga tidak mudah basah. Jika basah maka tidak butuh waktu lama untuk mengeringkannya. 

Uniknya, tali ini bisa dicetak menggunakan teknik printing dan sablon lho. Hasil cetaknya juga detail, warna cerah dan ada tekstur garis – garis halus. Jika jenis tali ini dibiarkan polos atau dicetak sablon, Anda bisa memilih warna sesuai dengan identitas perusahaan Anda. BIkinidcard.com menyediakan warna hitam, putih, biru, hijau, merah, abu-abu, orange dan masih banyak lagi. 

Karena kain polyester ada kandungan filamennya, tali ini akan terlihat mengkilat jadi keren banget walaupun hanya polos saja atau dicetak sablon. Biar tambah keren, Anda bisa menambahkan stopper. Kami menyediakan ukuran 1, 5 cm dan 2 cm.

  • Tali Gantungan ID Card Bahan Tisu

Jenis Tali gantungan ID card yak kedua, dibuat dari bahan tisu. Tali gantungan ID card ini memiliki karakteristik permukaan yang sangat halus dan memiliki daya serap air yang tinggi sehingga mudah basah sebagaimana halnya pakaian biasa.

Selain itu, bahan tisu ini juga tebal sehingga tidak mudah rusak dan lebih cocok jika dicetak printing saja. Apalagi warna dasar kain ini sudah putih, jadi tidak terlalu cocok apabila dicetak desain dengan teknik sablon. Pada permukaannya juga halus dan tidak bertekstur sehingga hasil cetak printing akan lebih maksimal. 

Di Bikinidcard.com, Anda bisa mencetaknya dengan ukuran 2 cm; 2,5 cm dan 3 cm. Seperti pada tali polyester, Anda bisa menambahkan stopper tali id card maupun double kait biar tambah keren. 

Bagaimana, keren kan? Kedua jenis bahan untuk membuat tali gantungan ID Card karyawan di atas sangat nyaman digunakan saat bekerja maupun di luar kantor. Tidak hanya percaya diri menggunakannya dalam setiap kesempatan tapi juga bangga. 

Nah, Supaya lebih pede, tali gantungan ID Card karyawan ini  bisa dibikin polos, printing maupun sablon. Berikut ini penjelasannya

Bikin Tali Gantungan ID Card Karyawan Berdasarkan Desain Cetak

  • Metode Digital Printing

Metode digital printing adalah metode pencetakan tali gantungan ID card karyawan menggunakan mesin digital printing. Metode pencetakan ini akan menghasilkan cetakan full color, rapi, halus, berwarna pekat dan tahan air. Tali gantungan ID card karyawan yang dapat dicetak menggunakan metode ini adalah tali gantungan ID card yang terbuat dari polyester dan bahan tisu. 

  • Metode Sablon

Metode sablon adalah metode pencetakan tali gantungan ID card menggunakan metode sablon sebagaimana metode sablon yang digunakan untuk menyablon kaos. Metode pencetakan sablon hanya bisa menghasilkan cetakan dengan satu variasi warna, bila diraba terasa timbul dan tidak tahan air.

Bikin Tali Gantungan ID Card Karyawan sablon

Tali gantungan ID card karyawan yang dapat dicetak menggunakan metode ini adalah  tali gantungan ID card yang terbuat dari polyester.

  • Tali ID Card Polos

Jenis tali gantungan yang ketiga adalah tali gantungan ID Card polos alias tanpa dicetak desain apapun pada permukaannya. Seperti yang sudah dijelaskan pada bagian tali berdasarkan jenis bahan (lihat penjelasannya lagi di awal supaya lebih mengerti tentang karakter bahan), tali ini menggunakan bahan polyester. 

Sudah menentukan mau bikin tali gantungan ID Card karyawan yang mana untuk karyawan perusahaan Anda? Jika kurang jelas dan membutuhkan informasi lebih jelas tentang produk, desain maupun harga, Anda bisa menghubungi customer service kami lewat chat atau telepon di 0851 0050 6190. 

Harga Bikin Tali Gantungan ID Card Karyawan

bikin lanyard id card printing

Harga bikin tali gantungan ID card karyawan seperti gambar di atas dapat Anda cek pada situs resmi kami yaitu bikinidcard.com atau datang ke kantor kami di Bikin ID Card yang berlokasi di Jl. Nyi Ageng Nis No. 550, KG 1, Kelurahan Rejowinangun, Kecamatan  Kotagede, Yogyakarta 55171.

Dimana lagi tempat Bikin tali gantungan ID Card karyawan untuk perushaan yang berkualitas dan bergaransi, kalau bukan di Bikinidcard.com.

Bikin Tali Gantungan ID Card Karyawan

0.00
9.8

Rating

9.8/10