Bikin Tali ID Card Pegawai

Bikin Tali ID Card PegawaiBikinidcard.com. Anda butuh tali ID card untuk ID card pegawai Anda? Namun tidak tahu apapun mengenai tali ID Card pegawai? Kalau begitu, Anda harus menyimak artikel ini hingga akhir!

bikin tali id card pegawai

Hal-Hal yang Harus Diketahui Sebelum Bikin Tali ID Card Pegawai

Sebelum Anda memutuskan untuk bikin tali ID card pegawai, ada dua hal penting yang harus Anda ketahui yaitu bahan pembuatan tali ID card pegawai dan metode pencetakan tali ID card tersebut.

Bahan Pembuatan Tali ID Card Pegawai

Ada dua macam bahan pembuatan tali ID card yang sangat umum digunakan yaitu polyester dan kain tisu.

Tali ID Card Polyester

Polyester adalah kain sintesis yang berasal dari minyak bumi. Seperti yang telah kita ketahui bahwa minyak sulit bersatu dengan air, maka dari itu tali ID card yang terbuat dari polyester tidak mudah basah karena ia tidak mudah menyerap air. Ketika tali ID card polyester basah, tidak butuh waktu terlalu lama untuk mengeringkannya.

Selain tahan air, tali ID card pegawai dari polyester memiliki permukaan yang tidak terlalu halus jika dibandingkan dengan kain tisu maupun kain sejenis katun. Permukaannya mengkilap, sehingga jika terkena suatu cahaya tampulan tali ID card polyester tampak keren karena akan berkilau.

Tali ID Card Kain Tisu

Kain tisu merupakan kain yang sifatnya sangat mirip dengan tisu sungguhan yaitu berwarna dasar putih, mudah menyerap air dan memiliki permukaan yang sangat lembut.

Daya serap air yang tinggi menjadikan tali ID card kain tisu mudah menyerap keringat, sehingga ketika dikenakan seharian penuh maupun dikenakan saat cuaca terik, maka tidak akan memunculkan rasa kurang nyaman seperti gerah dan gatal pada penggunanya.

harga bikin tali id card pegawai

Metode Pencetakan Tali ID Card Pegawai

Sama halnya dengan bahan pembuatan tali ID card pegawai, metode pencetakan tali ID Card pegawai juga dibedakan menjadi 2 macam yaitu:

Metode Digital Printing

Metode cetak digital printing adalah metode pencetakan tali ID card pegawai menggunakan mesin digital printing khusus—bukan mesin digital printing yang kerap digunakan untuk mencetak kertas. Mesin tersebut sanggup mencetak desain full color dan akan menghasilkan cetakan yang halus, berwarna pekat serta tahan air. Meskipun tali ID card pegawai yan dicetak secara digital printing kerap terkena air, hasil cetakannya tidak akan cepat pudar.

Tali ID card pegawai yang dapat dicetak menggunakan metode ini adalah tali ID card berbahan polyester dan berbahan tisu kain.

Metode Sablon

Metode pencetakan sablon yang digunakan untuk mencetak tali ID card pegawai sama dengan metode cetak sablon yang digunakan untuk mencetak kaos. Tali ID card pegawai yang dicetak menggunakan metode ini akan memiliki cetakan dengan 1 variasi warna, cetakan yang timbul atau emboss dan tidak tahan air. Jika tali ID card sablon kerap terkena air maka hasil cetakannya lama-lama akan pudar.

Hanya tali ID card berbahan polyester yang dapat dicetak menggunakan metode sablon.

Tempat Bikin Tali ID Card Pegawai

Tali ID card­-tali ID card tesebut bisa Anda pesan di Bikinidcard.com ahlinya bikin tali ID card untuk seluruh karyawan perusahaan. Kami bisa bikin tali ID card satuan maupun borongan. Kami menerima pemesanan untuk area Jogja, Bandung, Jakarta, Depok dan kota-kota di sekitarnya.

tempat bikin tali id card pegawai

Harga Bikin Tali ID Card Pegawai

Harga bikin tali ID card pegawai di Bikinidcard.com. dapat Anda cek pada website kami yaitu Bikinidcard.com.

Untuk melakukan pemesanan silakan hubungi CS kami pada nomor 0851 0050 6190 atau datang ke kantor kami yang berlokasi di Jl. Nyi Ageng Nis No. 550, KG 1, Kelurahan Rejowinangun, Kecamatan  Kotagede, Yogyakarta 55171.