Casing ID Card Kulit

Casing ID Card Kulit – bikinidcard.com. Dompet, tas, sepatu hingga sabuk kulit. Anda pasti sudah tidak asing dengan benda-benda tersebut. Lalu, bagaimana dengan holder kulit?

Casing ID card kulit adalah holder yang terbuat dari kulit sapi. Umumnya casing ID card terbuat dari plastik PVC maupun silikon. Namun, kini card holder sudah banyak yang terbuat dari kulit sapi. Bahkan, salah satu brand fashion internasional yang kerap membuat aksesori dari kulit juga memproduksi casing ID card.

casing id card kulit

Kenapa Harus Pakai Casing ID Card Kulit?

Anda mungkin bertanya: jika ada card holder yang terbuat dari plastik maupun silikon yang sudah jelas tahan air, kenapa mesti menggunakan holder ID card kulit dari kulit sapi? Anda harus menggunakan casing ID card dari kulit sapi karena:

  1. Membuat Penampilan Tampak Mewah

Segala barang yang terbuat dari kulit terkenal sebagai barang yang mahal. Oleh karena itu orang-orang banyak yang bangga menggunakan barang-barang yang terbuat dari kulit seperti sepatu, jam tangan, dompet dan tas. Bila Anda adalah tipe orang yang sangat memperhatikan penampilan, maka Anda wajib menggunakan card holder kulit supaya penampilan Anda tampak mewah, keren dan tentunya elegan.

Apalagi jika Anda bekerja untuk perusahaan maupun institusi formal yang sangat mementingkan penampilan necis seperti BUMN, jasa pendampingan hukum maupun notaris, hotel, restoran dan perusahaan maupun instansi yang menuntut para stafnya untuk berpenampilan rapi dan formal.

  1. Dapat Dijadikan Sebagai Media Branding

Permukaan casing ID card kulit dapat dicetak logo maupun nama suatu perusahaan, lembaga maupun institusi, sehingga casing ini dapat dijadikan sebagai media branding. Lalu bagaimana casing ID card dapat berperan sebagai media branding? Untuk menemukan jawabannya, silakan simak penjelasan berikut:

Sebuah perusahaan mengadakan kegiatan go green dengan menanam pohon di suatu daerah. Para karyawan yang ikut serta dalam kegiatan tersebut menggunakan ID card beserta casing-nya yang sudah dicetak tulisan dan logo perusahaan.

Selama proses penanaman pohon tersebut, pasti ada masyarakat lokal yang menyaksikan bahkan ikut serta. Masyarakat lokal tersebut pasti penasaran dari mana orang-orang (karyawan) yang mengadakan aksi go green tersebut. Sayangnya mereka merasa sungkan untuk bertanya. Kemudian ada masyarakat yang tidak sengaja membaca dan melihat logo yang dicetak pada ID card holder kulit.

Akhirnya, masyarakat itu jadi tahu dari mana orang-orang (karyawan) tersebut berasal. Setelah mengetahui bahwa mereka adalah karyawan perusahaan A, dalam benak mereka akan muncul pikiran bahwa perusahaan A merupakan perusahaan yang peduli akan lingkungan. Terbentuklah citra baik perusahaan A di mata masyarakat. Sehingga, bila suatu saat perusahaan A membutuhkan suatu jasa maupun barang yang disediakan oleh perusahaan A, maka mereka akan memilih menggunakan barang maupun jasa perusahaan A meskipun ada perusahaan lain yang menawarkan jasa maupun barang yang sama.

Jual Casing ID Card Kulit

Casing ID card ini dijual di toko-toko tas, dompet maupun sepatu dari leather. Bila Anda membeli casing ini di sana. Anda akan mendapatkan casing ID card yang permukaannya sudah dicetak tulisan maupun logo brand produsen card holder tersebut.

Bila Anda menginginkan holder card kulit custom yang dapat dicetak nama maupun logo perusahaan, instansi maupun lembaga, maka Anda dapat memesannya di Bikinidcard.com. Bikinidcard.com menyediakan 2 macam casing ID card yaitu casing ID card 1 muka dan 2 muka. Casing ID card 1 muka hanya dapat digunakan untuk menaruh 1 pcs ID card, sementara casing ID card 2 muka dapat digunakan untuk menaruh 2 pcs ID card.

Seluruh casing tersebut sudah termasuk dengan tali ID card yang juga terbuat dari kulit. Casing dan tali tersebut tidak dapat dibeli secara terpisah.

Tulisan maupun logo yang akan dicetak pada permukaan casing kami cetak menggunakan teknik grafir, yaitu sejenis teknik laser tetapi menggunakan mesin laser grafir bukan menggunakan alat ukir semacam tatah. Bila Anda memiliki mesin grafir sendiri, maka Anda bisa memesan casing holder kulit polos tanpa grafir.

Contoh Casing ID Card Kulit

Penasaran dengan contoh casing ID card yang pernah kami produksi? Silakan cek gambar berikut untuk melihat contoh casing produksi Bikinidcard.com.

jual casing id card kulit

harga casing id card kulit

Harga Casing ID Card Kulit

Dibandingkan dengan casing produksi brand terkenal, holder kulit produksi kami jauh lebih murah. Kalau tidak percaya buktikan saja dengan mengunjungi website kami Bikinidcard.com atau follow @bikinidcard.com_admin

Murah, bukan? Makanya, segera pesan casing holder kulit di tempat kami. Anda tidak perlu datang ke tempat kami, cuku hubungi kami pada nomor 0851 0050 6190. Namun, bila Anda lebih suka pesan langsung, silakan datang ke kantor kami yang berlokasi di Jl. Nyi Ageng Nis No. 550, KG 1, Kelurahan Rejowinangun, Kecamatan Kotagede, Yogyakarta 55171.

Casing ID Card Kulit

0.00
9.8

Rating

9.8/10
logo bikinidcard putih
  • ALAMAT KANTOR

Bikinidcard
Jl. Nyi Agengnis No. 550, KG 1, Kel. Rejowinangun
Kec. Kotagede, Yogyakarta 55171

Google Maps :
(Klik langsung disini)

  • HARI DAN JAM KERJA

Buka: Senin – Sabtu
Jam: 09:00 – 17.00 WIB

Copyright © 2018 bikinidcard.com | Percetakan ID Card | Digital Printing | Offset