Casing ID Card Plastik

Casing ID card plastik – bikinidcard.com. Anda pasti sudah tidak asing dengan istilah casing, terutama bagi Anda yang memiliki smartphone. Namun, tahukah Anda ternyata casing tidak hanya dimiliki oleh smarphone, ID card juga memerlukan casing.

Casing ID card terbuat dari beberapa macam bahan, salah satunya adalah plastik. Plastik yang digunakan untuk membuat casing ID card adalah plastik PVC. Casing ID card plastik biasanya berupa casing 1 sisi, artinya casing tersebut hanya bisa digunakan untuk menaruh 1 pcs ID card.

Fungsi Casing ID Card

Kenapa, sih, ID card perlu diberi casing plastik? ID card perlu diberi casing agar…

  1. Mudah dikaitkan pada pengait lanyard atau tali ID card. ID card sebenarnya bisa tidak diberi casing, bagian atasnya dapat dilubangi kemudian lubang tersebutlah yang dikaitkan pada pengait lanyard. Namun hal tersebut membuat ruang desain berkurang karena ada bagian ID card yang dipotong, sehingga desain yang akan dicetak harus diperkecil agar tidak ikut terpotong. Jika desain tidak dikecilkan, maka mau tidak mau ada bagian desain yang harus ikut dipotong.

Jika ada desain ID card yang ikut dipotong, tentu membuat tampilan ID card kurang menarik dan membuat penggunanya tidak keren.

  1. Fungsi lain kenapa ID card harus diberi casing ID card plastik adalah agar ID card tersebut terlindungi dari air, debu dan cahay matahari secara langsung, sehingga ID card lebih awet, permukaannya tidak tergores dan cetakannya tidak cepat pudar.
  2. Membuat penampilan lebih keren. Bila Anda menggunakan ID card tanpa casing. Jika Anda menggunakan ID card dengan casing plastik, pasti penampilan Anda lebih keren ketika menggunakan ID card dengan casing Anda bisa buktikan sendiri.

Jual Casing ID Card Plastik

Casing ID card plastik bisa Anda dapatkan di supermarket yang jual alat tulis dan perlengkapan kantor. Namun, tidak semua supermarket menjual casing ID card plastik. Oleh karena itu, Anda harus mendatangi supermarket terdekat satu per satu.

Anda mungkin terlalu sibuk dengan pekerjaan Anda saat ini, sehingga tidak mungkin menghabiskan waktu untuk mendapatkan casing ID card plastik. Supaya tidak membuang waktu berharga yang Anda miliki, sebaiknya Anda membeli casing ID card plastik di Bikinidcard.com.

Bikinidcard.com merupakan pusat pembuatan ID card dan aksesorinya, salah satunya adalah casing ID card plastik. Kami menyediakan casing ID card plastik dengan berbagai macam pilihan warna seperti merah, hijau, hitam dan masih banyak lagi pilihan warna casing ID card di tempat kami.

Kenapa Harus Beli di Bikinidcard.com?

Bila Anda membeli ciasng ID card plastik di tempat kami, maka Anda akan mendapatkan keuntungan yang tidak Anda dapatkan di temapat lain yaitu:

  1. Bisa beli secara online

Membeli casing ID card plastik di Bikinidcard.com adalah solusi bagi Anda yang terlalu sibuk dan tidak sempat mampir ke supermarket maupun toko alat tulis yang menjual casing ID card, sebab Anda bisa membeli casing ID card plastik di tempat kami secara online dari manapun Anda berada. Tidak perlu buang-buang waktu, tenaga dan bensin.

  1. Pilihan beragam

Ada banyak warna casing ID card plastik yang bisa Anda pilih. Selain itu, kami tidak hanya menjual casing ID card plastik, kami juag jual casing ID card silikon dan kulit yang bisa jadi alternatif untuk Anda.

  1. Bisa beli satuan.

Di Bikinidcard.com, Anda bisa beli casing ID card plastik dalam jumlah berapapun.

Contoh Casing ID Card Plastik

Di bawah ini merupakan contoh casing ID card plastik yang disediakan oleh Bikinidcard.com:

casing id card plastik

Casing ID card plastik di atas dapat dikaitkan dengan lanyard maupun gantungan yoyo yang juga tersedia di Bikinidcard.com.

Harga Casing ID Card

Harga casing ID card plastik dan casing lainnya dapat Anda cek pada website resmi bikinidcard.com. Bisa juga dengan menghubungi 0822 4303 3334 untuk memesan casing ID card plastik. Anda juga bisa pesan langsung di kantor kami yang berlokasi di Jl. Nyi Ageng Nis No. 550, KG 1, Kelurahan Rejowinangun, Kecamatan Kotagede, Yogyakarta 55171.