Cetak ID Card dan Lanyard

Cetak ID card dan lanyardbikinidcard.com. “Mas, Bisa bisa cetak ID Card sekaligus talinya?” Pertanyaan ini sangat banyak ditanyakan oleh customer baru kami, terutama customer yang bertanya melalui online. Kan namanya Bikin ID Card? Hehehe…walaupun nama usaha kami Bikin ID Card, kamu juga bisa melayani cetak lanyardnya kok, satu paket.

Cetak ID Card dan Lanyard

Tempat Cetak ID Card dan Lanyard

Cetak ID Card dan lanyard sekaligus, memang banyak diorder oleh perusahaan sebagai atribut karyawannya maupun event sebagai atribut panitianya. Alasannya antara lain, supaya desain keduanya saling match. Selain itu, Anda tidak membuang banyak waktu dan tentu lebih praktis jika pesan di satu tempat saja, Bikinidcard.com.

Kami, menyediakan berbagai jenis bahan ID Card yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Begitu juga lanyard atau tali ID Card, kami menyediakan beberapa jenis menurut bahan, ukuran, teknik cetak dan aksesorisnya.

Jenis ID Card

Sebenarnya, Kami menyediakan 9 jenis ID Card yang bisa kami cetak. Di antara kesembilan ID card tersebut terdapat 3 ID card yang paling banyak digunakan yaitu:

  1. ID Card Press

Merupakan ID card dengan kualitas yang paling banyak diorder. Memiliki ketebalan 0.76 mm dan desain dicetak menggunakan mesin press dan mesin digital printing. Hasil cetak jenis ID Card ini lebih cerah karena ada efek overlay.

  1. ID Card Instan

Hampir sama dengan ID card press, tetapi jenis ID Card ini hasil cetakannya tidak sebaik cetakan ID card press karena system cetaknya yang juga berbeda. Walaupun begitu, hasil cetaknya tetap detail dan tidak luntur.

  1. ID Card Metalik

Jenis ID Card ini memiliki karakteristik yang khas, yaitu seperti bergliter atau metalik. Kami menyediakan warna silver maupun gold yang bisa Anda pesan sesuai keinginan.

ID card – ID card tersebut terbuat dari plastik PVC berkualitas yang tidak mudah patah, tahan air dan tidak akan luntur. Sementara ukuran panjang dan lebar seluruh ID card tersebut sama dengan ukuran standar ID card yaitu 86 x 54 mm.

Jenis ID Card yang lain, biasa dipesan tanpa lanyard. Biasanya digunakan sebagai kartu member, kartu parkir, mapun kartu pelajar dan lain – lain.

Bagaimana dengan jenis lanyard untuk menggauntungkan ID Card? Jenis apa saja yang bisa pilih?

Jenis Lanyard

lanyard untuk id card

Jenis lanyard yang bisa Anda pilih menurut jenis bahannya adalah lanyard dari bahan tisu dan bahan polyester.

  1. Lanyard Tisu

Lanyard tisu terbuat dari kain yang karakteristiknya mirip dengan tisu yaitu berwarna dasar putih susu, permukaannya sangat halus, mudah menyerap air dan keringat. Panjang lanyard tisu adalah 90 cm, sedangkan lebarnya ada dua pilihan yaitu 2 cm dan 2,5 cm. Lanyard ini hanya bisa dicetak menggunakan mesin digital printing.

  1. Lanyard Polyester

Lanyard polyester terbuat dari kain polyester yang elastis, tahan air, memiliki berbagai macam pilihan warna dasar, dan teksturnya tidak sehalus tekstur lanyard tisu. Panjang lanyard polyetser adalah 90 cm dan lebarnya 2 cm. Lanyard polyester tidak hanya bisa dipesan polos tapi juga bisa dicetak menggunakan mesin digital printing dan sablon.

Sedangkan menurut teknik cetak desainnya, kami menyediakan polos, sablon dan printing. Jika Anda sudah tahu tentang ID Card yang polos atau tidak dicetak desain apapun, Anda juga perlu mengetahui perbedaan tali printing dan sablon.

Baca Juga : Cetak Tali Lanyard Custom Murah Jogja

Perbedaan Lanyard Printing dan Lanyard Sablon

  • Lanyard yang dicetak menggunakan mesin digital printing dapat menghasilkan cetakan full color. Sedangkan lanyard yang dicetak menggunakan cara sablon hanya dapat menghasilkan 1 variasi warna.

  • Cetakan lanyard printing halus, rata atau menyatu dengan permukaan lanyard. Sedangkan cetakan lanyard sablon terasa timbul.

  • Tinta cetakan lanyard digital printing tahan air, tidak luntur dan tidak cepat pudar. Sedangkan tinta cetakan lanyard sablon jika terlalu sering terkena air maka akan cepat pudar.

Lanyard sablon

  • Metode digital printing dapat mencetak desain yang rumit seperti motif batik maupun kaligrafi. Sedangkan metode cetak sablon hanya bisa mencetak desain yang sederhana seperti huruf latin biasa. Jika dipaksa untuk mencetak desain yang rumit maka hasil cetakannya tidak terlihat jelas serta cat yang digunakan untuk mencetak bisa menggumpal.

Sedangkan jenis lanyard menurut aksesorisnya, kami menyediakan kait, double kait dan stopper.

Jenis lanyard di atas merupakan lanyard custom, artinya Anda dapat mencetak tulisan dan gambar milik maupun buatan Anda sendiri.

Harga Cetak ID Card dan Lanyard

Harga Cetak ID Card dan lanyard di atas dapat Anda lihat pada website kami yaitu bikinidcard.com atau menghubungi Customer Service kami. Supaya lebih hemat, kami juga memberikan 4 Paket Hemat yang bisa Anda order minimal 50 pcs.

  1. Paket Hemat 1

Terdiri dari ID Card instan dan lanyard sablon yang menggunakan bahan polyester dengan aksesoris kait saja.

  1. Paket Hemat 2

Terdiri dari ID Card instan dan lanyard printing yang menggunakan bahan tisu dengan aksesoris kait

  1. Paket Hemat 3

Terdiri dari ID Card press, lanyard printing satu sisi, yang menggunakan bahan tisu dengan aksesoris kait + stopper dan holder atau casing plastik warna – warni

  1. Paket Hemat 4

Terdiri dari ID Card press, lanyard printing cetak bolak balik yang menggunakan bahan tidu dengan aksesoris kait + stopper dan holder atau casing plastik warna – warni.

Informasi lebih lanjut dan order, hubungi saja Customer service kami di 0853 2628 2628. Jika Anda berada di Jogja, Anda bisa datang langsung ke kantor kami di Jl. Nyi Agengnis No. 550, KG 1, Kel, Rejowinangun, Kec. Kotagede, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55171.

cetak id card dan lanyard

0.00
9.8

Rating

9.8/10
logo bikinidcard putih
  • ALAMAT KANTOR

Bikinidcard
Jl. Nyi Agengnis No. 550, KG 1, Kel. Rejowinangun
Kec. Kotagede, Yogyakarta 55171

Google Maps :
(Klik langsung disini)

  • HARI DAN JAM KERJA

Buka: Senin – Sabtu
Jam: 09:00 – 17.00 WIB

Copyright © 2018 Bikinidcard.com | Registered under PT Bisa Bikin Sejahtera