Cetak ID Card Jakarta

Cetak ID Card JakartaBikinidcard.comCetak id card Jakarta murah dan bergaransi kini bukan hal yang mustahil untuk Anda. Bisa cetak id card untuk karyawan, pelajar, member card, organisasi maupun panitia sebuah event. Cetak id card Jakarta Timur, Barat, Selatan, Utara dan Cetak id card Jakarta Pusat hanya di Bikinidcard.com.

Kota Jakata merupakan kota metropolitan sehingga banyak warga berbondong-bondong berpindah menuju Jakarta. Mereka mencari penghasilan yang diharapkan lebih baik dibandingkan di kota asal mereka. Bekerja sebagai karyawan di perusahaan-perusahaan besar, penjaga toko, pramusaji, bekerja di perhotelan dan lain-lain.

Sebagai kota metropolitan yang memiliki jumlah rakyat besar serta pekerja yang banyak, Jakarta pasti membutuhkan id card. Sebagai identitas perusahaan maupun identitas pemegang kartu tersebut. Ditambah pemerintah kini membuat kartu e tol untuk melerai kemacetan. Perlu diketahui jika e tol ini menggunakan kartu RFID.

Cetak Id Card Jakarta

Apa Itu RFID?

Perlu Anda ketahui, kartu RFID atau Radio Frequenct Identification merupakan kartu yang menggunakan system identifikasi menggunakan gelombang radio. Gelombang ini selanjutnya dibaca oleh alat reader untuk membaca signal yang dikirimkan. Penggunaan Kartu RFID biasanya meliputi bidang transportasi, perbankan, keamanan dan medis.

Setelah berkenalan dengan RFID, mari kita melihat jenis id card Jakarta yang biasanya dicetak.

Jenis Cetak ID Card Murah Jakarta

1. Kartu ID Card Biasa

Jenis kartu ini sudah biasa digunakan oleh mansyarakat seperti KTP, SIM, Kartu pelajar, dan lain- lain. Jenis kartu ini paling murah dibandingkan jenis kartu lainnya (magnetic dan proximity). Ini dikarenakan tidak ada teknologi khusus untuk menyimpan informasi digital pada kartu tersebut. Ini adalah contoh cetak id card PVC yang biasa kita gunakan.

cetak id card

Desain Cetak ID Card Biasa

Desain id card yang biasa ini sering kita jumpai. Contoh diatas adalah desain id card panitia. Namanya juga id card pasti berisikan informasi si pengguna kartu tersebut. Pada bagian depan, dilengkapi dengan foto, nama pengguna id card, dan jabatan pengguna tersebut dalam event. Sedangkan bagia belakang, agar lebih menarik diberikan desain yang senada dan bisa dilengkapi peraturan tentang penggunaan kartu tersebut.

2. Kartu ID Card Magnetik

Kartu id card jenis ini dilengkapi dengan panel hitam pada belakang kartu. Panel hitam inilah yang menyimpan data rahasia dari se pemegang kartu. Cara penggunaannya sangat mudah, yaitu hanya dengan menggesekkan atau memasukkan kartu magnetic itu pada alat pembaca. Contoh penggunaan id card magentik ini bisa kita lihat pada kartu ATM, atau kartu member di duatu department store.

3. Kartu ID Card Proximity

Secara fisik, jenis id card ini hamper sama dengan id card biasa. Namun perbedaannya terletak pada chip atau program yang ditanam di dalam kartu. Nah RFID yang sudah dijelaskan di atas, adalah salah satu jenis Kartu Id Card Proximity yang Bisa Anda pesan untuk perusahaan Anda. Contohnya, sebagai kartu parker perusahaan atau kartu absensi perusahaan Anda.

Ketiga jenis id card di atas, bisa Anda gunakan sebagai kartu pelajar, kartu panitia, maupun kartu karyawan. Jika Anda ingin membuat kartu karyawan, bisa menggunakan ke tiga jenis kartu di atas. Bisa juga menggunakan id card flashdisk sehingga lebih ringkas dan lebih praktis dalam menyimpan data. Begitu juga dengan kartu pelajar maupun id card member. Bisa menggunakan smart card agar mudah dideteksi karena data Anda disimpan dan ditanam pada chip di id card.

Baca juga : flashdisk kartu untuk Karyawan

Cetak ID Card Hanya di Bikinidcard.com

Cetak Id Card Jakarta Anda hanya di Bikinidcard.com. Bikin Id Card tidak hanya menerima jasa cetak id card saja Jakarta, melainkan cetak tali id card Jakarta juga. Anda bisa memilih tali id card polos, printing, sablon maupun tali id card custom. Bisa juga memesan keduanya sehingga lebih hemat, dan tentunya desain bisa diselaraskan agar terlihat lebih menarik. Mengingat sebagai karyawan Metropolitan Anda harus tetap menjaga penampilan.

Baca juga : Tali id card Murah keren

Tidak hanya cetak id card Jakarta, Kami juga bisa melayani cetak id card Tangerang, Bandung, Semarang, Jogja, Surabaya dan seluruh Kota di Indonesia. Jadi jangan hawatir jika Anda tidak berada di kota Jakarta, Bikin id card tetap setia menemani Anda. Bikin id card juga menerima jasa cetak id card satuan seperti cetak id card satuan Jakarta Selatan dan bandung.

id card Jakarta

Jasa Cetak ID Card Jakarta

Bikinidcard.com menerima print id card Jakarta dengan berbagai jenis id card. Id card KW 1 yang merupakan id card dengan kualitas bahan paling baik atau KW 3 yang lebih murah. Kedua jenis id card ini dapat Anda gunakan untuk kartu mahasiswa, kartu pelajar, id card karyawan, kartu member dan lain-lain.

Kami juga menyediakan jenis id card unik seperti id card transparan yang cocok untuk kartu member maupun kartu pelajar. Id card KW 2 yang merupakan id card paling tebal juga bisa Anda pesan. KW 2 ini cocok digunakan untuk gantungan kunci atau daftar menu di restoran maupun hotel. Kedua jenis id card ini pesan satuan.

Jika Anda ingin membuat id card dengan satu desain namun dalam jumlah yang banyak, kami juga melayani. Jenis id card ini adalah id card printed offset yang biasa digunakan untuk membuat kartu member. Kartu ini minimal pemesanan 1.000 pcs. Menggunakan bahan PVC dan menggunakan tinta tahan air sehingga awet dan tidak mudah patah.

Pesan Sekarang Juga!

Alamat Pemesanan di Bikinidcard.com

Anda juga bisa datang ke kantor kami langsung yang berada di Retro Card Jogja. Kantor kami beralamatkan di Bikinidcard – Jl. Nyi Agengnis No. 550, KG 1, Kel. Rejowinangun, Kec. Kotagede, Yogyakarta 55171 atau Klik Langsung di Sini. Kami buka setiap hari Senin – Sabtu pada jam 9.00 – 17.00 WIB, libur nasional dan hari minggu Kami tutup.

Jangan lupa untuk follow akun instagram @bikinidcard.com_admin kami untuk melihat produk menarik lainnya.

Kontak Pemesanan Bikinidcard.com

CS3: 0853 2628 2628 (klik Langsung Untuk Pemesanan)

Pengunjung juga mencari:

  • buat kartu id rfid jakarta