fbpx

Cetak Id Card Panitia

Cetak Id Card Panitia

Berikut ini adalah halaman Cetak ID Card Panitia yang berisi tentang penjelasan dan informasi kontak .

id card panitia

 

ID Card ini penting digunakan dalam sebuah setiap event.  ID Card panitia atau sering juga disebut kartu panitia sering kita jumpai pada ID Card HUT RI 17 Agustus di sekolah maupun kampus. Dapat juga digunakan untuk kartu kepanitiaan masa orientasi siswa (mos), ID Card panitia qurban, seminar, konser music dan lain-lain.

Keuntungan dalam Sebuah Event Menggunakan ID Card Panitia

1. Memberikan Kesan Positif

Cetak kartu panitia dapat memberikan kesan rapih dan formal. Selain itu, dengan menggunaan id card bisa membuat kesan profesional terutama terhadap customer. Dengan begitu dapat memberikan aura positif dalam setiap kegiatannya.

2. Memperjelas Status Anggota

Cetak kartu panitia dapat memisahkan secara tegas antara anggota panitia dan bukan anggota panitia. Karena pada id card tersebut ada tanda identitas pemegang kartu beserta foto si pemegang kartu tersebut. Sehingga menghindari adanya penyusup dalam sebuah event yang mengganggu jalannya acara.

3. Mudah Koordinasi

Cetak kartu panitia dapat dengan mudah mengenali anggota divisi masing masing. Dengan begitu acara berjalan dengan mudah karena antar anggota panitia bisa mengenali rekannya.

4. Terkontrol

Akses control lebih mudah karena kartu digunakan sebagai tanda pengenal. Contoh kasus : apabila bukan anggota panitia divisi perlengkapan, maka mereka tidak dapat masuk ke ruang perlengkapan. dengan begitu dapat  mencegah adanya barang yang hilang.

 

CONTOH ID CARD PANITIA

ID CARD PANITIAKartu panitia biasanya juga disebut dengan CO Card. Co Card yang sering digunakan memakai bahan kertas namun tidak sedikit juga yang memakai bahan seperti ATM. Anda dapat mencetak Kartu Panitia di percetakan terpercaya agar kualitas dan harga yang Anda terima sesuai dengan keinginan. Kartu panitia yang sering digunakan untuk acara-acara besar adalah ID Card KW 1 dan ID Card KW 3.

Cetak kartu Panitia menggunakan ID Card KW 3 biasa dipilih karena panitia juga harus mempertimbangkan harga. Terlebih jika jumlah anggota panitia tersebut banyak sehingga harus menekan anggaran biaya kepanitiaan. ID Card KW 3 ini seukuran dengan KW 1. Kartu Panitia ukuran tebal 0, 76 mm.

Cetak kartu panitia dengan ID Card KW 3 dapat Anda pilih karena ID Card jenis ini meskipun murah namun awet dan tinta yang digunakan tidak mudah luntur. Ini karena menggunakan tinta tahan air terutama untuk kegiatan di luar ruangan seperti panitia HUT RI 17 Agustus, Masa Orientasi Siswa (MOS) di kampus-kampus, panitia acara konser, dan lain-lain.

 

Cetak Id Card Panitia

Bikinidcard.com dapat menjadi alternative utama melayani cetak kartu Panitia untuk kartu Panitia MOS, Panitia HUT RI 17 Agustus, panitia qurban, panitia penyelenggara event music, dan lain-lain. 

Tentunya Anda dapat memesan desain se keren mungkin sesai tema acara. Selain itu, bikinidcard.com memberikan pelayanan terbaik dengan harga yang sangat bersahabat, tentunya kualitas tetap terjaga. Desain ID Card dibantu oleh softwere corel daraw sehingga kartu Panitia cdr dapat sesuai dengan keinginn customer.

VIDEO ID CARD PANITIA

 

Tentukan kartu Panitia yang sesuai dengan keinginan Anda sekarang juga! kartu Panitia ini bisa dikonsultasikan dengan ahli desain kami yang berpengalaman dan berkualitas.

Untuk melihat daftar harga bisa kunjungi halaman DAFTAR HARGA ID CARD. Jangan Lupa untuk mengunjungi Akun Instagram kami untuk melihat produk kami yang lain.