Cetak ID Card Terdekat

Cetak ID Card Terdekatbikinidcard.com. Anda butuh ID card panitia, dasawisma, member, kartu karyawan, pelajar dll? Sudah cari tempat cetak ID card terdekat dari lokasi Anda saat ini tetapi belum menemukannya? Kalau begitu, pesan ID card online atau cari percetakan terdekat saja!

Jika Anda berada di Jogja, salah satu percetakan ID Card yang bisa Anda andalkan adalah bikinidcard.com. Kami adalah percetakan professional yang sudah menangani banyak client untk mencetak ID Card. Bisa berupa kartu pelajar, kartu pegawai, kartu parkir, kartu member dan lain – lain.

Cetak ID Card Terdekat

Tempat Cetak ID Card Terdekat

Sebagai tempat cetak ID card terdekat di Jogja, kami memberikan layanan offline maupun online. Jadi, tidak hanya dekat dengan domisili Anda di Jogja tapi juga terasa dekat dengan Anda yang berdomisili di luar Jogja.

Lokasi kami juga sangat terjangkau karena dekat dengan tempat wisata dan tempat-tempat khusus yang menjadi ikon Jogja. Antara lain, Pasar Kota Gede, Pesranggahan Warungboto, Gembira Loka Zoo maupun beberapa waterpark besar Jogja. Anda bisa dating langsung menggunakan ojek online atau bis trans Jogja.

Kami menyediakan 9 jenis ID Card yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan budget perusahaan atau organisasi Anda, yaitu:

  1. ID Card Press

Adalah jenis ID card yang paling favorit karena hasil cetaknya yang paling cerah. Jenis ID Card ini dicetak menggunakan mesin digital printing dan dipress menggunakan mesin press ID Card oven. Ketebalannya 0.76 mm dan sering digunakan sebagai kartu pegawai, kartu pelajar, kartu member dan masih banyak lagi.

  1. ID Card Press Tipis

Jenis ID Card ini hampir sama dengan ID card press, tetapi lebih tipis dengan ketebalannya 0.4mm. Selain bisa dipakai sebagai kartu parkir, kartu visistor, kartu jenis ini juga dipakai sebagai name card.

  1. ID Card Tebal

Sesuai dengan namanya, ia memiliki ketebalan yang lebih dibandingkan ID card yang lain yaitu 0.96 mm. Anda bisa menggunakannya sebagai kartu pelajar, kartu pegawai dan lain – lain.

  1. ID Card Instant

Merupakan ID card yang hampir mirip dengan ID card press, tetapi hasil cetakannya tidak sebagus ID card press oleh karena itu harganya lebih murah. Jadi jika Anda butuh ID card murah, ID card instant adalah pilihan yang tepat bagi Anda.

Baca Juga : Rekomendasi Cetak ID Card Jogja

  1. ID card Metalik

Adalah ID card yang permukaannya terdapat glitter yang memberikan efek berkerlap-kerlip sehingga membut ID card ini tampak menarik. ID card metalik tersedia dalam warna dasar golden dan silver. Jenis ID Card ini juga digunakan sebagai kartu member.

  1. ID Card Transparant

Atau ID card bening merupakan ID card tembus pandang. Meskipun tembus pandang, tulisan yang nantinya dicetak pada ID card ini tetap dapat dibaca. ID card transparan tidak bisa dicetak menggunakan tinta warna putih jika Anda memilih dicetak printing press biasa. Akan tetapi, jika dicetak UV tinta putih bisa tercetak secara sempurna.

  1. ID Card Printed Offset

Jenis ID Card ini memiliki kualitas dan ketebalan yang sama dengan ID Card yang lain. Hanya saja, system cetaknya menggunakan print offset sehingga dengan satu desain bisa dicetak menjadi ribuan kartu dengan desain yang sama. Biasanya dipakai sebagai kartu member belanja.

  1. ID Card Magnetik

Merupakan ID card yang pada bagian belakangnya terdapat magnetik stripe atau pita magnetik berwarna hitam sebagaimana yang terdapat pada kartu ATM. Fungsi magnetik stripe tersebut adalah untuk menyimpan berbagai macam pada, sehingga ID card magnetik ini tidak hanya bisa dijadikan sebegai kartu identitas, tapi juga bisa dimanfaatkan sebagai kartu absen dan kartu member.

ID Card Magnetik

Untuk menjaga keamanan data pada ID card magnetik, maka ID card dapat diberi password. Untuk memaca data pada ID card magnetik diperlukan mesin pembaca kartu magnetik.

  1. ID Card RFID

Adalah kartu yang telah didisipi tag RFID. Fungsi tag RFID juga sama dengan magnetik stripe yaitu untuk menyimpan suatu data. RFID pada ID card merupakan pemancar gelombang radio. Gelombang radio tersebut nantinya akan dipancarkan dan diterima oleh mesin pembaca kartu RFID.

id card RFID

Berbeda dengan ID card magnetik yang perlu digesekkan pada mesin pembaca, untuk membaca data pada kartu RFID maka bagian kartu yang ada chip RFIDnya cukup dihadapkan pada mesin pembaca kartu RFID, bila tidak terbaca maka bisa ditempelkan pada mesin tesebut tanpa perlu menggeseknya.

Rata-rata ID card RFID tidak ada passwordnya karena ID card ini biasanya digunakan sebagai kartu akses cepat seperti kartu akses palang parkir, kartu pembayaran tol, kartu akses peron kereta api, kunci rumah dan sebagainya.

Harga Cetak ID Card Terdekat

Harga Cetak ID Card Terdekat

Harga cetak ID card murah di atas bisa Anda cek pada situs resmi kami yaitu bikinidcard.com. Untuk cetak ID card terdekat cukup chat CS kami pada nomor 0851 0050 6190. Kami siap mengirim ID card pesanan Anda ke seluruh Indonesia. Jika Anda berada di Jogja, Anda bisa cetak ID card terdekat secara offline di kantor kami, alamatnya ada di Jl. Nyi Agengnis No. 550, KG 1, Kel, Rejowinangun, Kec. Kotagede, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55171

Cetak ID Card Terdekat

0.00
9.8

Rating

9.8/10