Cetak Tali ID Card Karyawan

Cetak Tali ID Card Karyawanbikinidcard.com. Tali ID card karyawan merupakan tali yang berfungsi untuk menggantungkan ID card yang dimiliki oleh para karyawan.

cetak tali id card karyawan

Tali ID card karyawan dijual bebas di supermarket yang jual perlengkapan kantor maupun toko khusus alat tulis dan perlengkapan kantor. Namun tempat-tempat tersebut hanya menjual tali ID card polos maupun tali ID card yang sudah dicetak dengan motif-motif tertentu. Mereka tidak jual tali ID card karyawan yang dapat dicetka logo dan nama perusahaan-perusahaan tertentu.

Padahal karyawan-karyawan sebuah perusahaan maupun lembaga besar maupun yang masih terus berkembang sebaiknya menggunakan tali ID card karyawan yang dicetak nama dan logo perusahaan yang bersangkutan.

Kenapa Harus Cetak Tali ID Card Karyawan?

Tali ID card karyawan yang dicetak nama dan logo perusahaan memiliki kelebihan dan fungsi yang tidak dimiliki oleh tali ID card karyawan polos maupun yang sudah dicetak dengan sembarang gambar. Kelebihan dan fungsi tersebut adalah

  1. Media Promosi

Tali ID card karyawan yang pada permukaannya sudah dicetak nama suatu perusahaan maupun lembaga dapat berfungsi sebagai media promosi secara orang langsung.

Ketika para karyawan yang mengenakan tali ID card tersebut berada di keramaian, akan ada setikdanya satu hingga dua orang di sekelilingnya yang membaca tulisan pada tali ID card karyawan tersebut.

Lalu beberapa dari mereka yang baru pertamakali membaca nama perusahaan tersebut jadi penasaran. Akhirnya mereka mencari tahu mengenai perusahaan tersebut baik bertanya secara langsung kepada si karyawan maupun melalui internet.

Setelah itu, jika suatu hari mereka membutuhkan suatu jasa atau produk yang kebetulan ditawarkan oleh perusahaan tadi, maka mereka akan langsung mengingat perusahaan tersebut. Mereka akan mencoba menggunakan jasa maupun produk milik perusahaan tadi, meskipun ada perusahaan lain yang menawarkan jasa dan produk yang sama.

  1. Pembeda antara Karyawan dengan Customer

Tali ID card karyawan yang dicetak nama dan logo suatu perusahaan maupun lembaga dapat menjadi alat untuk membedakan antara karyawan dan customer.

Jika tidak ada hal yang membedakan penampilan karyawan dengan penampilan customer, hal tersebut akan membuat customer lain yang hendak minta tolong kepada karyawan suatu perusahaan tidak tahu harus meminta tolong kepada siapa, karena menurutnya semua yang berada di kantor perusahaan tersebut tampak seperti customer semua. Akhirnya customer tersebut mengurungkan niatnya untuk meminta tolong karena takut salah orang.

Harga Cetak Tali ID Card Karyawan

Membedakan antara karyawan memang dapat dilakukan melalui seragam yang dikenakan. Namun, jika para karyawan suatu perusahaan tidak mengenakan tali ID card karyawan hal tersebut tetap tidak menutup kemungkinan para customer salah orang.

Kenapa bisa demikian? Sebab, bisa saja customer sebuah perusahaan bekerja di perusahaan lain. Ketika customer tersebut mengunjungi kantor perusahaan tadi dan kebetulan mengenakan seragam, maka customer lain bisa mengira bahwa ia merupakan karyawan perusahaan tadi, padahal sama-sama customer.

Misalkan, karyawan sebuah perusahaan merupakan nasabah sebuah bank. Ia mengunjungi bank tersebut dengan masih mengenakan seragam tempatnya bekerja. Kebetulan seragam tersebut memiliki warna maupun corak yang sama dengan seragam miliki karyawan bank tersebut. Kemudian ada nasabah lain yang menyangka karyawan perusahaan tadi adalah karyawan bank tersebut, akhirnya alih-alih meminta bantuan kepada karyawan bank, nasabah tadi justru bertanya kepada karyawan perusahaan  yang sebenarnya sesama nasabah bank.

Hal yang lebih buruk bisa saja terjadi: karyawan perusahaan tersebut mengaku sebagai karyawan bank dan memanfaatkan ketidaktahuan nasabah tadi untuk keuntungan pribadi.

Oleh karena itu, sebuah perusahaan maupun lembaga harus cetak tali ID card karyawan, jangan hanya memberikan tali ID card polos kepada para karyawan mereka agar hal-hal buruk yang dapat merusak reputasi perusahaan/lembaga tidak terjadi.

Cetak Tali ID Card Karyawan Murah Jogja

cetak tali id card karyawan murah jogja

Anda berdomisili di Jogja? Tidak tahu harus cetak tali ID card karyawan murah Jogja di mana? Anda tidak perlu repot berkeliling Jogja untuk menemukan vendor tali ID card karyawan. Datang saja ke Bikinidcard.com.

Bikinidcard.com merupakan ahlinya cetak berbagai macam tali ID card, salah satunya adalah tali ID card karyawan. Kami menggunakan 3 macam teknik pencetakan untuk mencetak tali ID card karyawan yaitu:

  1. Digital Printing

Ini adalahh teknik cetak tali ID card karyawan menggunakan mesin digital printing. Namun, jangan bayangkan mesindigital printing yang kerap Anda gunakan untuk mencetak dokumen, sebab mesin digital printing yang digunakan untuk mencetak tali ID card merupakan mesin khusus yang digunakan untuk mencetak barang-barang sejenis kain.

Pencetakan tali ID card karyawan menggunakan mesin digital printing akan menghasilkan cetakan yang full color. Hasil cetaknya berwarna tajam, halus, tahan air dan tidak cepat pudar. Tali ID card karyawan yang dapat dicetak menggunakan mesin digital printing adalah tali ID card polyester dan tali ID card bahan tisu.

  1. Sablon

Teknik pencetakan sablon merupakan teknik pencetakan kain  yang sudah ada sejak sebelum mesin digital printing untuk kain ditemukan. Jadi, pasti Anda sudah tidak asing dengan metode pencetakan ini.

Pencetakan tali ID card karyawan menggunakan metode sablon akan menghasilkan  cetakan dengan 1 variasi warna, tidak bisa full color misalkan putih saja, hijau saja dan seterusnya. Hasil cetakan tali ID card yang disablon terasa timbul, sehingga seolah-olah tali ID card karyawan ditempeli dengan sticker. Selain itu, cetakan tali ID card sablon tidak tahan air, jika tali ID card kerap terkena air maka cetakannya akan cepat pudar.

Tali ID card yang dapat dicetak menggunakan metode sablon hanya tali ID card berbahan polyester.

Harga Cetak Tali ID Card Karyawan

harga cetak tali id card karyawan

Harga cetak tali ID card karyawan polyester, bahan tisu maupun yang berasal dari kulit sapi dapat Anda lihat di Bikinidcard.com.

Jika Anda berada di Jogja, Anda bisa Cetak Tali ID Card Karyawan dan id card karyawan langsung melalui offline dengan datang ke kantor kami. Kami berada di Jl. Nyi Ageng Nis No. 550, KG 1, Kelurahan Rejowinangun, Kecamatan  Kotagede, Yogyakarta 55171.

Kami melayani cetak Tali ID Card Karyawan Surabaya, Jakarta Malang maupun kota-kota selain Jogja lainnya? Silakan cetak tali ID card secara online melalui website resmi Bikinidcard.com atau menghubungi CS kami pada nomor 0899 5178 302.

Cetak Tali ID Card Karyawan

0.00
9.8

Rating

9.8/10
logo bikinidcard putih
  • ALAMAT KANTOR

Bikinidcard
Jl. Nyi Agengnis No. 550, KG 1, Kel. Rejowinangun
Kec. Kotagede, Yogyakarta 55171

Google Maps :
(Klik langsung disini)

  • HARI DAN JAM KERJA

Buka: Senin – Sabtu
Jam: 09:00 – 17.00 WIB

Copyright © 2018 Bikinidcard.com | Registered under PT Bisa Bikin Sejahtera