Cetak Tali ID Card Pegawai

Cetak Tali ID Card PegawaiBikinidcard.com. Tali ID card sebenarnya bisa Anda dapatkan di supermarket terdekat atau toko alat tulis yang ada di kota Anda. Namun, jika Anda membelinya di sana maka Anda hanya akan mendapatkan tali ID card polos maupun tali ID card dengan motif yang random dan kurang pas dijadikan sebagai tali ID card pegawai.

cetak tali id card pegawai

Padahal, tali ID card pegawai sebuah perusahaan atau instansi sebaiknya berupa tali ID card yang dicetak nama dan logo.

Kenapa Harus Cetak Tali ID Card Pegawai?

kenapa harus cetak tali id card pegawai

Alasan kenapa harus mencetak logo dan nama perusahaan atau instansi tentunya selain sebagai identitas juga sebagai media branding dan untuk membedakan antara pegawai perusahaan dengan non pegawai. Berikut ini penjelasannya:

  1. Media Branding

Fungsi yang pertama adalah sebagai media branding. Ketika para pegawai yang mengenakan tali ID card tersebut berada di tempat umum yang ramai, maka secara tidak langsung mereka tengah mempromosikan perusahaan maupun lembaga tersebut karena orang-orang di sekitarnya.

Secara tidak langsung mereka akan membaca tulisan dan melihat logo pada tali ID card yang dikenakannya. Apalagi jika Anda menggunakan tali ID Card yang fullcolor sehingga lebih mencolok.

Orang-orang tersebut yang tadinya tidak tahu jika ada perusahaan maupun lembaga yang bersangkutan akhirnya menjadi tahu. Tidak menutup kemungkinan, setelah mereka membaca nama perusahaan/lembaga pada tali ID card tersebut, muncul rasa penasaran mengenai perusahaan/lembaga tersebut.

Lalu, orang-orang tersebut akan mencari tahu informasi lebih lanjut mengenai perusahaan/lembaga tersebut melalui internet maupun bertanya langsung kepada pegawai yang bersangkutan.

  1. Membedakan Pegawai dengan Klien

Fungsi kedua tali ID card pegawai yang berikutnya adalah untuk membedakan antara pegawai suatu perusahaan/ lembaga dengan para klien yang mengunjungi kantor perusahaan/ lembaga tersebut.

Jika para pegawai perusahaan/lembaga tidak mengenakan tali ID card yang dicetak nama dan logo perusahaan/lembaga tempatnya bekerja, maka bisa membuat seorang klien menganggap klien lain yang secara tidak sengaja berpenampilan sama dengan para pegawai perusahaan tersebut sebagai pegawai perusahaan yang bersangkutan.

Misalkan, karyawan perusahaan A merupakan klien di perusahaan B. Kebetulan seragam yang dikenakan karyawan perusahaan A memiliki warna yang hampir mirip dengan pegawai perusahaan B. Lalu karyawan perusahaan A mengunjungi kantor perusahaan B dengan mengenakan seragam tersebut tapi tidak mengenakan tali ID card pegawai yang telah dicetak nama dan logo perusahaan A. Lalu ada klien perusahaan B yang lain yang menyangka karyawan perusahaan A sebagai pegawai perusahaan B karena seragam yang dikenakannya hampir sama dengan seragam yang dikenakan oleh pegawai perusahaan B.

Klien lain tersebut tidak akan mengira karyawan perusahaan A sebagai pegawai perusahaan B jika karyawan perusahaan A mengenakan tali ID card pegawai yang terdapat nama dan logo perusahaan A.

Berdasarkan penjelasan di atas, sekarang Anda tahu, kan betapa pentingnya cetak tali ID card pegawai bagi setiap perusahaan maupun lembaga?

Tempat Cetak Tali ID Card Pegawai Murah Jogja

tempat cetak tali id card pegawai murah jogja

Kalau begitu tunggu apa lagi? Segera cetak tali ID card pegawai di Bikinidcard.com. Kami merupakan percetakan spesialis pembuatan berbagai macam tali ID card pegawai di Jogja, Makassar, Surabaya, Jakarta, Bandung, Malang dan kota-kota di sekitarnya. Kami menyediakan tali ID card pegawai berbahan tisu dan berbahan polyester. Selain itu kami menggunakan metode pencetakan digital printing dan metode pencetakan sablon.

Silakan hubungi CS kami pada nomor 0899 5178 302 untuk cetak tali ID Card pegawai. Anda juga dapat pesan langsung di kantor kami yang beralamat di Jl. Nyi Ageng Nis No. 550, KG 1, Kelurahan Rejowinangun, Kecamatan Kotagede, Yogyakarta 55171.