Ganci Akrilik

Ganci akrilikbikinidcard.com. Gantungan kunci akrilik merupakan ganci yang dibuat dari plastik akrilik, yaitu plastik yang tampilannya mirip dengan kaca, tetapi lebih ringan, lebih tahan banting, tetapi tidak tahan api. 

ganci akrilik

Bedanya Ganci Akrilik insert Paper & Print UV

Ganci akrilik ada dua jenis, yaitu gantungan kunci insert paper dan gantungan kunci print UV.  Apa beda keduanya? Ini penjelasannya.

  • Gantungan Kunci Akrilik Insert Paper

Ini merupakan gantungan kunci akrilik yang dapat disisipi kertas. Kertas tersebut berupa suatu desain menarik maupun foto. Tujuannya adalah agar tampilan gantungan kunci terlihat lebih keren. Terdiri dari 2 bagian yang dapat dipisahkan. Ketika kertas akan disisipkan ke dalam gantungan kunci maka kedua bagian ini dipisahkan, setelah kertas disisipkan keduanya disatukan kembali. 

Kelebihan ganci ini adalah jika bosan dengan gambar ganci maka dapat mengubahnya sendiri karena kertas yang telah disisipkan dapat dikeluarkan. Kekurangannya adalah jika ganci tidak rapat maka air dapat masuk lalu kertas menjadi basah.Warna cetakan tentu akan luntur sehingga harus diganti dengan yang baru. Selain itu bentuknya tidak dapat dicustom, hanya berbentuk kotak maupun bulat, tidak dapat dipotong menjadi bentuk lainnya. 

  • Gantungan Kunci Akrilik Print UV

Gantungan kunci print UV adalah ganci yang permukaannya dicetak desain menggunakan mesin printing UV.  Kelebihan gantungan kunci yang dicetak menggunakan metode print UV adalah hasil cetakan full color, warna tajam, dan tahan air. 

Selain itu ganci akrilik yang dicetak UV dapat dipotong sesuai dengan bentuk yang kamu inginkan, tidak sebatas kotak maupun bulat. Contohnya adalah bentuk angka, huruf, bentuk love, logo komunitas, bentuk kepala binatang, dan sebagainya. Kekurangan ganci ini adalah tidak dapat dicetak sendiri karena harga mesin printing UV mahal, setara dengan harga sepeda motor baru. 

Jika kamu berniat untuk menjadikan gantungan kunci akrilik sebagai souvenir, media branding maupun merchandise, sebaiknya pilih ganci yang dicetak UV karena hasil cetakannya lebih awet dan lebih layak dijadikan souvenir, media branding maupun merchandise.Sementara gantungan kunci akrilik insert paper lebih cocok untuk digunakan sendiri maupun dijadikan kado untuk seseorang. 

Cetak Ganci Akrilik Print UV

Tertarik untuk memesan gantungan kunci dari akrilik yang dicetak menggunakan mesin printing UV? Kamu dapat memesannya di Bikinidcard.com. Gantungan kunci akrilik tersebut memiliki memiliki lua 16 cm dengan detail ukura 4×4, 2×8, 5×3 maupun sebaliknya.

Jika ingin gantungan kunci dengan ukuran yang lebih besar maka terdapat biaya tambahan yang harus dibayar.  Kamu memesan gantungan kunci akrilik di tempat kami maka pada permukaan gantungan kunci tersebut dapat dicetak desain custom sesuai dengan pilihanmu. Bahkan jika kamu dapat membuat desain maka desain tersebut dapat dicetak pada permukaan ganci.

Belum memiliki desain yang akan dicetak? Gunakan jasa desain ganci akrilik dari tim kami saja! Tim kami siap memmbantumu untuk membuat desain ganci sesuai dengan arahanmu, bukan desain asal-asalan dari kami, sehingga desain pasti sesuai dengan seleramu.  


Contoh Desain Ganci Akrilik

Sekeren apa desain ganci akrilik produksi kami? Contoh gambarnya:

Desain Ganci Akrilik

Contoh Ganci Akrilik

Apabila sudah tidak sabar untuk memesan ganci dari akrilik yang diceta UV silakan pesan via WA pada nomot berikut: CS 3 : 0853-2628-2628 atau datang ke kantor kami yang bertempat di Jl. Nyi Agengnis No. 550, KG 1, Kel. Rejowinangun,Kec. Kotagede, Yogyakarta 55171.

logo bikinidcard putih
  • ALAMAT KANTOR

Bikinidcard
Jl. Nyi Agengnis No. 550, KG 1, Kel. Rejowinangun
Kec. Kotagede, Yogyakarta 55171

Google Maps :
(Klik langsung disini)

  • HARI DAN JAM KERJA

Buka: Senin – Sabtu
Jam: 09:00 – 17.00 WIB

Copyright © 2018 Bikinidcard.com | Registered under PT Bisa Bikin Sejahtera