Gantungan ID Card Pegawai

Gantungan ID Card Pegawai merupakan suatu barang yang berfungsi untuk menggantungkan ID card pegawai baik dengan cara dikalungkan pada leher maupun dengan digantungkan pada saku pakaian.

gantungan id card pegawai

Gantungan ID card karyawan merupakan benda khusus, tidak berasal dari sembarang benda. Anda tidak bisa menjadikan sembarang tali maupun gantungan lainnya untuk menggantungkan ID card pegawai. Berikut merupakan jenis-jenis gantungan ID card untuk perusahaan yang perlu Anda ketahui:

Lanyard Gantungan ID Card

jual gantungan id card pegawai

Lanyard adalah salah satu jenis gantungan ID card yang berupa tali khusus dengan lebar mulai dari 1 cm hingga 3 cm. Sementara panjangnya kurang lebih 90 cm.

Lanyard bisa dibuat dari dua macam bahan yaitu bahan tisu dan bahan polyester. Perbedaan kedua lanyard tersebut dapat Anda lihat pada penjelasan berikut:

    • Lanyard bahan polyester memiliki daya serap yang rendah, sehingga tahan air dan tidak mudah basah. Sementara lanyard bahan tisu memiliki daya serap yang tinggi, tidak tahan air dan mudah basah.
    • Lanyard bahan polyester memiliki permukaan yang cukup halus, tetapi permukaan lanyard bahan tisu jauh lebih halus.
    • Lanyard bahan polyester memiliki berbagai macam warna dasar, sedangkan lanyard bahan tisu memiliki warna dasar putih tetapi ia dapat dicetak desain berbagai macam warna.
    • Lanyard bahan polyester dapat dicetak menggunakan mesin digital printing maupun disablon, sementara lanyard bahan tisu hanya dapat dicetak dengan mesin digital printing.

Selain memiliki beberapa perbedaan, kedua jenis lanyard tersebut juga memiliki kesamaan yaitu sama-sama tidak mudah kusut, melar maupun mengerut.

Holder Kulit Gantungan ID Card

holder kulit gantungan id card pegawai

Holder kulit merupakan gantungan ID card yang terbuat dari kulit sapi. Ia terdiri dari dua bagian yaitu casing ID card dan tali untuk mengalungkannya. Holder kulit gantungan ID card dapat dicetak menggunakan metode grafir.

Yoyo Gantungan ID Card

harga gantungan id card pegawai

Yoyo gantungan ID card adalah gantungan ID card untuk peruashaan yang konsepnya seperti mainan yoyo: berbentuk bulat dan terdapat tali yang dapat ditarik-ulur. Namun ukurannya lebih kecil dari yoyo sungguhan, kira-kira seukuran tutup botol air mineral.

Yoyo gantungan ID card merupakan gantungan ID card plastik, ia dibuat dari plastik yang tebal.  Pada bagian belakangnya terdapat pengait untuk mengaitkannya pada saku pakaian, sementara bagian depannya dapat diberi tambahan sticker logo suatu perusahaan maupun lembaga.

Jual Gantungan ID Card Pegawai

Gantungan-gantungan ID card di atas dapat Anda beli di supermarket yang jual alat tulis maupun toko khusus alat tulis dan perlengkapan kantor.

Namun, jika Anda membelinya di dua tempat tersebut, maka Anda hanya akan mendapatkan gantungan ID card pegawai polos. Anda tidak akan bisa mencetak nama, logo maupun tag line perusahaan/lembaga Anda pada permukaannya.

Apabila Anda menginginkan ganutngan ID card pegawai yang dapat dicetak nama, logo dan tag line perusahaan/lembaga Anda maka Anda harus memesannya di Bikinidcard.com. Bikin gantungan id card pegawai murah di bikinidcard.com bisa mendapatkan jaminan garansi uang kembali atau cetak ulang.

Bikinidcard.com merupakan ahlinya cetak gantungan ID card keren. Gantungan ID card produksi kami cocok digunakan untuk karyawan perusahaan, karyawan hotel, staff bank dan sebagainya.

Harga Gantungan ID Card Pegawai

Harga gantungan ID card pegawai produksi Bikinidcard.com dapat Anda cek pada official website kami yaitu bikinidcard.com. Untuk melakukan pemesanan maupun konsultasi desain silakan hubungi Customer Service kami pada nomor 0899 5178 302. Pemesanan juga dapat Anda lakukan langsung di kantor kami yang berlokasi di Jl. Nyi Ageng Nis No. 550, KG 1, Kelurahan Rejowinangun, Kecamatan Kotagede, Yogyakarta 55171.

Gantungan ID Card Pegawai

0.00
9.8

Rating

9.8/10