Gantungan Name Tag Yoyo

Gantungan name tag yoyobikinidcard.com. Name tag atau ID card adalah tanda pengenal yang berbeda dengan KTP, tanda pengenal yang satu ini wajib dikenakan. Salah satu cara mengenakannya adalah menggunakan gantungan name tag yoyo.

gantungan name tag yoyo

Gantungan yoyo adalah gantungan name tag berbentuk bulat seukuran tutup botol air mineral. Di dalamnya terdapat tali yang dapat ditarik-ulur seperti mainan yoyo. Bagian belakangnya terdapat pengait yang terbuat dari besi yang berfungsi untuk menggantungkan yoyo pada saku pakaian. Sementara bagian depannya bisa dicetak logo perusahaan maupun instansi.

Di bagian bawah gantungan yoyo terdapat sebuah kait dari kancing yang berfungsi untuk mengatikan name tag atau ID card pada gantungan yoyo. Kait tersebut terhubung dengan tali tersebut, sehingga jika ID card ditarik maka tali akan iku tertarik.

Kenapa Menggunakan Gantungan Name Tag Yoyo?

Gantungan name tag memang tidak hanya gantungan yoyo. Pemilihan gantungan yoyo karena:

1. Tidak Mengganggu Aktivitas

Bagi orang-orang pekerjaannya banyak bergerak sepeti chef dan dokter, menggunakan tali lanyard maupun tali kulit untuk menggantungkan ID card akan mengganggu aktivitas karena ID card bisa masuk ke dalam makanan maupun mengganggu dokter yang sedang memeriksa pasien.

Selain itu, ketika dibawa berlari, tali akan bergoyang ke sana-kemari sehingga tidak menutup kemungkinan tersangkut benda lain. Sedangkan ganungan yoyo yang ukurannya pendek tidak akan membuat ID card mengganggu pekerjaan. ID card tidak akan bergoyang ke sana-kemari, jadi tidak akan tersangkut. Gantungan yoyo lebih ringan dibandingkan tali lanyard maupun tali kulit sehingga penggunanya tetap aktif bergerak dan tidak akan merasa risih.

  1. Praktis

Tali yang panjang akan membuat ID card rawan basah ketika dibawa ke toilet, terutama ketika posisi membungkuk maupun jongkok. Tali mesti dilepas maupun disampirkan pada pundak agar tidak basah. Sementara gantungan yoyo akan menjaga ID card tetap aman. Gantungan yoyo tidak perlu dilepas serta tidak perlu disampirkan pada pundak. Praktis, tidak ribet.

3. Tahan Air

Gantungan yoyo dibuat dari plastik tebal, jadi sudah pasti dia tahan air. Untuk mengeringkannya sangat mudah, tidak perlu dijemuer, cukup dilap dengan kain maupun tisu bersih yang kering, lalu diangin-angin sekitar 1 hingga 2 menit maka gantungan akan kering.

Selain itu, jika kotor gantungan yoyo lebih mudah dibersihkan karena permukaannya mengilap, sehingga kotoran seperti tinta maupun minyak tidak akan meresep ke dalamnya, hanya menempel di permukaannya. Jika langsung dicuci maka kotoran akan langsung hilang.

4. Harga Murah

Alasan lain kenapa harus memilih gantungan ID card yoyo adalah harganya yang jauh lebih murah dibandingkan dengan harga tali lanyard apalagi tali dari kulit sapi. Bagi perusahaan maupun instansi yang harus menghemat anggaran, gantungan yoyo adalah pilihan yang tepat.

Jual Gantungan Name Tag Yoyo

Para produsen lanyard biasanya juga menyediakan gantungan ID card yoyo, begitu pula dengan Bikinidcard.com.

Jual Gantungan Name Tag Yoyo

Gantungan ID card yoyo produksi kami ada dua jenis, yaitu yoyo warna dan yoyo chrome. Yoyo warna adalah gantungan yoyo yang memiliki warna-warna pada umumnya seperti merah, hijau, biru, dan kuning. Sedangkan ganungan yoyo chrome adalah yoyo berwarna silver atau perak.


Contoh Gantungan Yoyo + Stiker Logo

Ingin tahu  seperti apa bentuk gantungan yoyo? Berikut contohnya yang sudah diberi stiker logo perusahaan maupun instansi:

gantungan name tag yoyo

Stiker-stiker yang ditempelkan pada gantungan yoyo di atas dapat dilapisi dengan resin sehingga stiker tahan air dan warnanya tidak cepat pudar. Pemesanan gantungan name tag yoyo dapat Anda lakukan langsung di kantor kami yang berada di Jl. Nyi Agengnis Nomor 550, KG I, Rejowinangun, Kotagede, Daerah Istimewa Yogyakarta, 55171 atau hubungi WA kami pada nomor 0899-5178-302.

logo bikinidcard putih
  • ALAMAT KANTOR

Bikinidcard
Jl. Nyi Agengnis No. 550, KG 1, Kel. Rejowinangun
Kec. Kotagede, Yogyakarta 55171

Google Maps :
(Klik langsung disini)

  • HARI DAN JAM KERJA

Buka: Senin – Sabtu
Jam: 09:00 – 17.00 WIB

Copyright © 2018 Bikinidcard.com | Registered under PT Bisa Bikin Sejahtera