Harga Cetak Kartu Pengunjung Murah

Harga Cetak Kartu Pengunjung MurahBikinidcard.com. Kartu Visitor atau kartu tamu atau juga biasa disebut dengan kartu pengunjung adalah kartu tanda pengenal pengunjung sebuah tempat seperti tempat wisata, Rumah sakit, pabrik, perbankan, instansi pemerintah atau perusahaan baik besar maupun kecil, perkantoran negri maupun swasta.

Fungsi kartu pengunjung ialah untuk membedakan antara staf/pegawai dan pengunjung, juga demi keamanan tempat tersebut karena dengan kartu tersebut keamanan bisa mengetahui orang yang boleh atau tidak untuk masuk tempat tersebut. Mungkin perusahaan atau pabrik tersebut tidak boleh dimasuki oleh sembarang orang dan bukan untuk umum.

HARGA CETAK KARTU PENGUNJUNG MURAH

Kartu pengunjung juga bisa berfungsi sebagai tiket masuk atau atau karcis masuk konser musik atau tempat wisata seperti pada gambar diatas. nantinya kartu ini discand atau juga bisa dilubangi pada saat masuk.

Dalam Kartu pengunjung biasanya hanya terdapat Logo perusahaan, Tulisan Pengunjung atau Tamu dan nomor saja. Kartu ini biasanya dipadukan dengan lanyard atau Tali Gantungan Kartu tersebut. Dan bikinidcard.com adalah Percetakan Id Card dan Digital printing murah berbasis Online dimana salah satu produk kami adalah ID CARD yang bisa di aplikasikan menjadi kartu pengunjung

Beberapa contoh Cetak Kartu Pengunjung adalah :

  • kartu pengunjung Kantor
  • kartu pengunjung pasien Rumah sakit
  • kartu pengunjung perpustakaan
  • kartu pengunjung Perumahan
  • kartu pengunjung Perusahaan
  • kartu pengunjung BANK
  • kartu pengunjung Perguruan Tinggi
  • kartu pengunjung Museum
  • kartu pengunjung Pabrik
  • kartu pengunjung Kraton, dan lain sebagainya

Selain Cetak kartu pengunjung, ID CARD MURAH ini juga bisa diaplikasikan menjadi Kartu pelajar, Kartu pegawai, Kartu anggota, Kartu panitia, Kartu alumni, Kartu diskon, Kartu member, Kartu perpustakaan, Kartu parkir, Kartu pengenal, Kartu pasien, Kartu pasien rumah sakit, Kartu pasien klinik, Kartu siswa, Kartu komunitas, Kartu ATM, Kartu game, Kartu magnetik, Kartu antrian, Kartu santri, Kartu bumn, Kartu identitas dan lain sebagainya.

Daftar Harga Cetak Kartu Pengunjung Murah

Untuk daftar harga kartu komunitas bisa kunjungi halaman DAFTAR HARGA

Alamat Pemesanan di Bikinidcard.com

Anda juga bisa datang ke kantor kami langsung yang berada di Retro Card Jogja. Kantor kami beralamatkan di Bikinidcard – Jl. Nyi Agengnis No. 550, KG 1, Kel. Rejowinangun, Kec. Kotagede, Yogyakarta 55171 atau Klik Langsung di Sini. Kami buka setiap hari Senin – Sabtu pada jam 9.00 – 17.00 WIB.

Jangan lupa untuk follow akun instagram @bikinidcard.com_admin kami untuk melihat produk menarik lainnya.

Kontak Pemesanan Bikinidcard.com

CS3: 0853 2628 2628 (klik Langsung Untuk Pemesanan)

Harga Cetak kartu pengunjung Murah dapat diorder dari kota Aceh, Banda Aceh, Langsa, Lhokseumawe, Sabang, Subulussalam, Sumatera Utara, Binjai, Gunungsitoli, Medan, Padangsidempuan, Pematangsiantar, Sibolga, Tanjungbalai, Tebing Tinggi, Sumatera Barat, Bukittinggi, Padang, Padangpanjang, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto, Solok, Riau, Dumai, Pekanbaru, Batam, Tanjung Pinang, Jambi, Sungai Penuh, Bengkulu, Sumatera Selatan, Lubuklinggau, Pagar Alam, Palembang, Prabumulih, Bangka Belitung, Pangkal Pinang, Lampung, Bandar Lampung, Metro, Banten, Cilegon, Serang, Tangerang, Tangerang Selatan, Jawa Barat, Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya, Jakarta, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jawa Tengah, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal, Bantul, Gunungkidul, Kulon Progo, Sleman, Yogyakarta, Jawa Timur, Batu, Blitar, Kediri, Madiun,Malang, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo, Surabaya, Bali, Denpasar, Nusa Tenggara Barat, Bima, Mataram, Nusa Tenggara Timur, Kupang,Kalimantan Barat, Pontianak, Singkawang, Kalimantan Selatan, Banjarbaru, Banjarmasin, Kalimantan Tengah, Palangka Raya, Kalimantan Timur, Balikpapan, Bontang, Samarinda, Kalimantan Utara, Tarakan, Gorontalo, Sulawesi Selatan, Makassar, Palopo, Parepare, Sulawesi Tenggara, Bau-Bau, Kendari, Sulawesi Tengah, Palu, Sulawesi Utara, Bitung, Kotamobagu, Manado, Tomohon, Sulawesi Barat, Mamuju, Ambon, Tual, Maluku Utara, Ternate, Tidore Kepulauan, Papua, Jayapura dan semua Kabupaten dan Kota di seluruh Indonesia.