TALI LANYARD PRINTING

HARGA CETAK TALI LANYARD PRINTING MURAH

Berikut ini adalah halaman daftar harga cetak tali lanyard printing murah dan juga berisi tentang penjelasan.

harga cetak tali lanyard printing murah

 

PENJELASAN TALI LANYARD PRINTING

Tali Lanyard Printing adalah Tali yang terbuat dari nylon atau polyester berwarna dengan ukuran 1, 5 cm-3cm yang dikenakan di sekitar leher, bahu, atau pergelangan tangan untuk membawa barang atau sesuatu. Pada umumnya ukuran panjang tali ini melingkar 80cm – 100cm tergantung postur tubuh orang orang di suatu negara.

Kalau di Indonesia sendiri pada umumnya memakai ukuran 80 cm, karena bila memakai ukuran 100 cm barang yang digantungkan akan terlalu ke bawah. Yang seharusnya hanya sampai dada, bila kepanjangan akan bisa sampai ke perut bahkan bisa ke bawah lagi dan tentunya akan malah mengganggu dan tidak pas. Barang atau sesuatu yang bisa dibawa menggunakan Lanyard misalnya Handphone, Kartu Identitas, Flashdisk, Kunci, dan Medali.

 

Bikinidcard.com adalah percetakan id card dan digital printing murah online yang salah satu produknya adalah LANYARD PRINITING. Lanyard printing adalah tali gantungan yang dicetak menggunakan teknik digital printing dengan cera transver sublimasi. Dimana tinta cetak akan lebih menyerap ke dalam tali dan akan lebih tahan lama dan tidak luntur seperti pada TALI ID CARD SABLON.

Hasil cetak printing tentunya full color tanpa batasan warna. Anda bisa mendesain yang lebih bervariatif dan ukuran desain yang kecilpun akan tetap jelas terlihat. Tali printing lebih cocok digunakan untuk jangka panjang karena tintanya yang tidak luntur maupun mengelupas. 

Lanyard printing di bikinidcard.com memakai 2 jenis bahan, yaitu bahan polyester dan bahan tisu atau nylon. Kedua jenis bahan ini dipilih sesuai dengan kebutuhan dengan kelebihan dan kekurangan masing – masing. Berikut ini sedikit penjelasan tentang bahan polyester dan bahan tisu atau bahan nylon sebagai pertimbangan Anda dalam memilih bahan tali id card.

 

BAHAN TALI ID CARD

Berikut ini adalah penjelasan tentang bahan tali id card yang bisa Anda pilih :

BAHAN POLYESTER

Polyster merupakan salah satu jenis kain sintesis yang sudah umum digunakan di Indonesia. Ciri khasnya adalah lebih kaku dan memiliki tekstur bergaris-garis. Bahan yang lebih bertextur dan apabila dicetak detail cetakan gambar atau text kecil jadi kurang maksimal. Keunggulan bahan ini adalah terletak pada harganya yang lebih murah dibanding jenis bahan dibawah ini.

BAHAN TISU

Pada kasus ini penyebutan lanyard jenis ini bisa berbeda-beda ada yang menyebut dengan bahan nylon, ada yang menyebut bahan tisu. Bahan ini kami sebut bahan tisu dikarenakan permukaannya lebih halus seperti pada permukaan kertas tisu. Keunggulan bahan ini adalah lebih halus texturnya sehingga lebih nyaman digunakan dan hasil cetakan gambar atau text kecil akan bisa lebih terlihat. 

 

harga cetak tali lanyard printing

VIDEO HASIL CETAK TALI ID CARD PRINTING

Bagai mana, menarik bukan? Untuk hasil cetak dan penjelasan, Anda bisa menyimak video youtube dari Bikinidcard.com berikut ini,

 

DAFTAR HARGA CETAK TALI LANYARD PRINTING MURAH

Cetak Tali Id Card Anda dan perusahaan Anda di Bikinidcard.com. Kami menyediakan tali printing dari bahan tisu dan polyester berkualitas dan hasil cetak yang sangat bagus. Namun jangan hawatir dengan hargaa, dengan barang yang berkualitas, Anda tetap bisa mendapatkan harga yang murah meriah. Jika Anda ingin mengetahui harga tali id card printing Anda bisa melihat daftar harga dengan mengunjungi halaman DAFTAR HARGA.

Anda bisa memilih tali id card menggunakan kait atau dilengkapi dengan stopper. Apabila Anda memilih melengkapi tali id card dengan stopper, tali id card akan sedikit lebih panjang dibandingkan yang tanpa stopper. Pilih tali id card yang bagai mana yang Anda inginkan, setelah itu, Anda bisa menghubungi custome service kami. Anda bisa langsung pesan atau tanya-tanya terlebih dahulu. Kami melayani pada hari kerja mulai jam 9.00 hingga 17.00.