Harga ID Card Panitia

Harga ID card Panitiabikinidcard.com. ID card panitia adalah salah satu perlengkapan kerja yang wajib dikenakan oleh para panitia. Memiliki fungsi penting antara lain untuk membedakan panitia denga peserta event dan membedakan panitia antar divisi. Bila panitia tidak mengenakan ID card maka para peserta maupun panitia acara bisa salah orang, hal itu bisa menyebabkan miskomunikasi dan terhambatnya pekerjaan.

harga ID card panitia

ID card panitia dapat Anda pesan di produsen ID card dengan harga yang beragam. Perbedaan untuk harga ID card tersebut tergantung jenisnya. Menurut bahannya, ID card panitia dibedakan menjadi 2, yaitu dari bahan kertas dan bahan PVC.

Beda Harga ID Card Panitia Dari Kertas dan PVC

Sebelum melihat harganya, tentu ada beberapa hal yang membedakan ID Card panitia dari bahan kertas dan PVC, selain bahan yang digunakan. Perbedaan tersebut kami rangkum dalam penjelasan singkat berikut ini:

  • ID Card Kertas

Seperti namanya, ID card panitia yang dibuat dari kertas khusus sering juga disebut dengan co card. Supaya lebih menarik, jenis kertas yang digunakan adalah kertas ivory, yaitu jenis kertas yang salah satu permukaannya mengkilap. Kurang lebih seperti kertas stiker tetapi tanpa perekat.

Desain yang berisi identitas Anda, kemudian dicetak full color menggunakan mesin printing. Anda bisa mencetak nama acara, dan identitas panitia beserta fotonya. Karena dicetak menggunakan mesin printing, hasil cetak desain terliihat lebih detail dan cerah.

Supaya tidak mudah rusak, ID Card kertas dimasukkan kedalam casing yang dibuat dari plastik tebal dan kaku. Jadi, ID Card tidak basah, kusut dan sobek. Plastik tersebut dapat dibuka-tutup sehingga bila kertas harus diganti maka dapat dikeluarkan dengan mudah tanpa perlu merusak plastik.

  • ID Card PVC

Berbeda dengan jenis ID card panitia sebelumnya, kartu ini dibuat dari plastik PVC. Plastik PVC sendiri merupakan plastik yang kerap digunakan untuk membuat kartu identitas . Selain itu, ia juga merupakan bahan dasar pembuatan kartu bank.

ID card PVC dicetak menggunakan mesin printing khusus untuk mencetak PVC. Hasil cetakannya juga full color, hasil cerah, tidak luntur dan tidak cepat pudar.

Kelebihan ID card panitia dari plastik PVC adalah ia tahan air, tidak akan kusut, tertekuk maupun sobek. Sehingga tidak apa-apa bila ID card PVC tidak diberi plastik atau casing pelindung. Supaya ID card PVC makin awet maka penggunaan casing plastik dianjurkan.

Itulah perbedaan antara ID card kertas dengan ID card PVC. Lalu, apa perbedaan harga ID card dari kertas dengan harga ID card dari bahan PVC?

Berapa Harga ID Card Panitia PVC dan Kertas?

Harga ID card panitia dari kertas jauh lebih murah dibandingkan ID card PVC. Akan tetapi, ID card dari kertas harus dibeli dengan jumlah minimal, sedangkan ID card panitia dari plastik PVC dapat dibeli dalam jumlah satuan.

Jika Anda hanya membutuhkan ID card panitia kurang dari 10 buah, sebaiknya pilih ID card PVC karena perhitungannya jadi lebih murah. Namun, jika ANda memerlukan ID card panitia lebih dari 25 pcs sebaiknya pilih ID card dari kertas.

Informasi lebih lengkap mengenai harga cetak ID card panitia dan harga plastik ID card panitia silakan cek di website kami Bikinidcard.com. Pemesanan dapat Anda lakukan via WhatsApp pada nomor 0851-0050-6190 atau datang ke kantor kami yang bertempat di Jl. Nyi Agengnis No. 550, KG 1, Kel. Rejowinangun, Kec. Kotagede, Yogyakarta 55171.

logo bikinidcard putih
  • ALAMAT KANTOR

Bikinidcard
Jl. Nyi Agengnis No. 550, KG 1, Kel. Rejowinangun
Kec. Kotagede, Yogyakarta 55171

Google Maps :
(Klik langsung disini)

  • HARI DAN JAM KERJA

Buka: Senin – Sabtu
Jam: 09:00 – 17.00 WIB

Copyright © 2018 Bikinidcard.com | Registered under PT Bisa Bikin Sejahtera