fbpx

Harga Lanyard

Harga Lanyard Murah, Cetak Printing, Berkualitas

Harga lanyard bisa ditentukan dari jenis bahan, teknik cetak dan ukuran. Baik harga lanyard printing, coach, asian games maupun custom. Biasanya lanyard ini digunakan sebagai penggantung benda kecil seperti kunci, peluit, dan benda kecil lainnya. Bahkan ketika zaman perang dunia, lanyard ini digunakan sebagai alat untuk menyimpan senjata. Namun seiring berjalannya waktu, lanyard semakin menarik dari segi fisik dan tampilannya.

Harga Lanyard

Lanyard kini lebih banyak digunakan oleh perusahaan, komunitas, organisasi, maupun komunitas. Digunakan untuk menggantung id card atau kartu identitas mereka sehingga lanyard lebih dikenal dengan tali id card. Bahkan lanyard ini bisa digunakan sebagai souvenir. Seperti lanyard custom digunakan sebagai souvenir komunitas atau club K-pop.

Jenis dan Harga Lanyard Murah

Anda bisa memilih jenis lanyard apa saja yang benar- benar menjadi kebutuhan. Seperti yang sudah disebutkan, lanyard terdiri dari 4 jenis yaitu lanyard polos, lanyard printing, lanyard sablon, dan lanyard custom. Anda tidak perlu hawatir dan bingung menceri tempat jual lanyard branding berkualitas. Bikin Id Card merupakan percetakan jual lanyard custom yang sudah berpengalaman dan sudah dikirim ke seluruh Indonesia.

1. Jenis dan Harga Lanyard Printing

harga tali lanyard printingSesuai namanya, desain berupa gambar maupun tulisan dicetak menggunakan teknik digital printing. Dimana teknik tersebut menghasilkan lanyard yang full color, detail dan tidak luntur. Anda bisa memesan tali id card printing menggunakan bahan polyester maupun bahan tisu.

Harga tali lanyard printing berbeda-beda sesuai bahan dan ukuran baik bahan tisu maupun bahan polyester. Selain itu, jumlah juga mempengaruhi harga. Semakin banyak jumlah order akan semakin murah, karena lanyard printing ini bisa dipesan secara satuan atau tidak ada minimal order.

Jika Anda memilih lanyard dari bahan tisu, bahan ini memiliki ciri khas berwarna dasar putih dengan serat yang kuat namun halus sehingga nyaman digunakan. Kami menyediakan lanyard bahan tisu dengan ukuran panjang melingkar 85 cm dengan lebar bervariasi, 2 cm dan 2.5 cm.

Sedangkan bahan polyester ini sedikit kaku dan ada tekstur garis-garis sehingga desain harus dicetak lebih besar agar maksimal. Untuk cetak printing, lanyard polyester ini menggunakan warna dasar putih sehingga hasil cetaknya maksimal. Bikini Id Card menyediakan bahan lanyard printing polyester dengan ukuran panjang melingkar 85 cm dan lebar 2 cm saja.

Untuk lanyard satuan, Anda hanya bisa menggunakan ukuran lebar 2 cm saja, cetak satu muka dan bisa dipasang stopper hanya untuk pembelian minimal 6 pcs.

Baca juga : Daftar Harga Lanyard Printing

2. Jenis dan Harga Lanyard Sablon

harga lanyard sablonLanyard sablon merupakan lanyard dengan desain yang lebih sederhana dimana tidak full color dan tidak sedetail cetak printing. Selain itu, Anda bisa memesannya minimal 50 pcs. Oleh sebab itu, tali lanyard ini cocok untuk perusahaan atau kepanitiaan dengan jumlah anggota yang banyak. Dipadukan dengan id card yang didesain dan warna dominan yang senada penampilan Anda akan maksimal elegan.

Anda bisa memilih warna lanyard sablon merah, kuning, orange, hijau, hijau stabilo, biru, ungu, abu-abu, putih dan hitam. Warna lanyard memang tidak menentukan harga, yang menentukan harga lanyard murah ini adalah jumlah warna yang ditambahkan. Selain jumlah warna yang ditambahkan, harga tali lanyard sablon ini ditentukan oleh ukuran dan penambahan stopper.

Kami memnyediakan lanyard sablon dengan ukurn panjang melingkar 85 cm dengan lebar bervariasi yaitu 1.5 cm dan 2 cm. Stopper bisa dipasang pada tali sablon tersebut.

Baca juga : Daftar Harga Lanyard Sablo

3. Jenis dan Harga Lanyard Polos

Tali lanyard polos atau tanpa cetak ini bisa Anda dapatkan dengan berbagai warna seperti dengan lanyard sablon. Karena lanyard polos ini dari bahan polyester yang dilapisi filament sehingga mengkilap.

Harga lanyard polos ditentukan oleh jumlah lanyard, ukuran lanyard, dan penambahan aksesoris. Lanyard polos tersedia ukuran panjang 85 cm dengan ukuran lebar 1 cm, 1.5 cm dan 2 cm. Stopper hanya bisa dipasang pada lanyard dengan ukuran 1.5 cm dan 2 cm saja karena tidak ada stopper untuk ukuran 1 cm.

Baca juga : Daftar Harga Lanyard polos

4. Jenis dan Harga Lanyard Custom

Tali lanyard custom adalah tali id card yang dimodifikasi, bisa secara ukuran maupun penggunaan aksesoris. Bikinidcard.com jual lanyard custom berupa lanyard pendek maupun lanyard tanpa finishing. Walaupun dari jenis yang sama, kedua jenis lanyard ini memiliki fungsi dan harga yang berbeda.

Tali lanyard pendek, biasanya digunakan sebagai gantunagn kunci maupun souvenir klub atau organisasi. Terbuat dari bahan polyester maupun tisu, lanyard custom ini dicetak desain dengan teknik printing. Harga lanyard pendek dibedakan berdasarkan jenis bahan saja karena tidak dapat dipasang stopper.

Sedangkan lanyard tanpa finishing biasanya digunakan sebagai tali penggantung medali namun harus dijahit dulu ya. Bikinidcard.com juga menyediakan jasa cetak medali untuk Anda. Lanyard tanpa finishing dari bahan tisu yang dicetak printing dengan ukuran lebar bervariasi yaitu 2 cm, 2.5 cm dan 3 cm dan bisa dicetak dua muka.

Baca Juga : Harga Tali Lanyard Custom

Bahan Lanyard Murah

1. Bahan Polyster

Polyster adalah kain sintesis yang sudah umum digunakan oleh masyarakat Indonesia. Bahan polyster bersifat kaku, tahan kusut, kuat, tahan lama, tahan air dan tidak menyusut ataupun melar. Berikut adalah kelebihan bahan polyster.

Kelebihan tali id card dari bahan polyester antara lain:

  1. Mudah kering jika terkena air
  2. Jika ditambahkan bahan filament, warna polyster lebih mengkilap sehingga tali id card lebih menarik
  3. Bahannya mudah dicetak baik menggunakan teknik sablon maupun cetak digital printing
  4. Serat yang padat dan kuat sehingga tali id card yang terbuat dari polyster tidak mudah putus dan bisa digunakan dalam jangka panjang
  5. Harga tali id card dari bahan polyster terhitung murah

 

2. Bahan Tissue

Mungkin belum banyak yang tahu tentang tali id card bahan tissue. Bahan tissue sebenarnya adalah kain tebal yang memiliki tekstur lembut seperti tissue. Warna dasar kain ini putih bersih sehingga orang lebih mudah mengenalnya sebagai bahan tissue. Seperti pada tali id card bahan polyster, bahan tissue ini juga memiliki kelemahan dan kelebihan.

Kelebihan tali id card dari bahan tissue antara lain:

  1. Teksturnya yang lembut membuat tali id card bahan tissue nyaman dipakai dan menjadi favorit customer
  2. Bahan tissue menyerap keringat sehingga selain nyaman digunakan juga cocok untuk kulit sensitive
  3. Tali id card dari bahan tissue memiliki serat yang padat dan kuat sehingga cocok digunakan dalam jangka panjang
  4. Permukaan yang rata dan padat membuat tali id card bahan tissue mudah dicetak menggunakan teknik cetak printing

 

Tempat Cetak Lanyad Harga Terjangkau Berkualitas dan Bergaransi

Bikinidcard.com sudah berpengalaman mencetak tali lanyard dengan kualitas nomor satu dan dapat dipesan secara online. Anda bisa membuktikan harga lanyard murah dengan mengunjungi website resmi kami atau menghubungi Customer Service. Harga lanyard Jakarta, Bekasi, Malaysia, Jogja bantul maupun wilayah terdekat maupun kota lainnya.

Namun jika Anda sudah ada di Jogja, Anda bisa langsung dating ke Retro Card dengan alamat. Warungboto UH 4 / 1030 RT 30 RW 09, Umbulharjo, Yogyakarta 55164. Anda bisa memanfaatkan Google Maps dengan mengetikkan alamat tujuan Retro Card – Bikinidcard.com. Pesanan Anda bisa diambil langsung atau menggunakan jasa pengiriman paket yang sudah disepakati.

Kami melayani Anda dari hari Senin – Sabtu pada jam 9.00 – 17.00 WIB. Hari Minggu dan libur nasional kami off sehingga proses akan dilanjutkan di hari berikutnya. Kunjungi website kami Bikinidcard.com untuk melihat produk kami lainnya. Jangan lupa untuk follow akun instagram kami @bikinidcard.com_admin agar tidak ketinggalan produk baru dan promo menarik lainnya dari Bikin Id Card

Harga Lanyard Murah, Cetak Printing, Berkualitashanya ada di Bikinidcard.com