fbpx

ID Card Holder

ID Card Holder

Ini adalah halaman yang memuat tentang penjelasan ID Card Holder Jogjakarta, dilengkapi dengan contoh produk dan penjelasan masing masing produk.

 

ID Card Holder

 

ID Card saat ini menjadi benda yang umum dan wajib digunakan oelh karyawan sebuah perusahaan, instansi kenegaraan, mahasiswa, siswa, maupun sebuah kepanitiaan terutama kepanitiaan yang bersifat besar. ID Card memuat identitas diri seperti nama , jabatan dan juga foto agar tidak tertukar dengan orang lain yang memiliki nama yang sama.

ID Card dapat memberikan kesan formal, rapih dan professional kepada pemakainya. Kesan ini yang akan membangun citra perusahaan atau organisasi dimata khlayak umum. Begitu pentingnya ID Card bagi perusahaan , instansi maupun lembaga pendidikan maka ID Card harus dijaga dengan baik jangan sampai rusak, kotor bahkan hilang.

ID Card Holder

Agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan tersebut, pemilik ID Card haruslah menempatkan ID Cardnya dengan baik dan benar. ID Card dapat di gantung menggunakan tali ID Card atau tali lanyard, gantungan yoyo dan gantungan tali yang dilengkapi dengan wadah atau sering disebut Holder ID Card.

ID Card holder merupakan tempat menyimpan ID Card yang biasanya digantungkan di leher penggunanya. Berbagai macam bentuk holder yang bisa Anda pilih untuk menyimpan ID Card Anda. Selain untuk menyimpan ID Card ternyata holder dapat menunjang penampilan.

ID Card holder dapat digunakan antara lain; holder plastik, holder bantex, holder coach, dan holder kulit. Untuk holder plastik ataupun bantex, memiliki harga yang murah. Holder ini banyak juga ditemui di Gramedia di bagaian ID Card holder gramedia. Sedangkan holder dengan merk coach sangat mahal. Harga yang ditawarkan ratusan ribu bahkan hingga jutaan rupiah.

 

ID Card Holder Kulit

Alternative ID Card holder unik dan harga terjangkau adalah holder kulit. Holder kulit ini biasanya menggunakan kulit sapi, banteng, kambing, domba, buaya, ular, rusa, babi atau kangguru. Namun yang paling sering dipakai adalah holder dari bahan kulit sapi. Kulit sapi memiliki pori pori yang besar, tebal dan kuat sehingga tidak cepat rusak dan tahan lama. Selain itu warna yang lebih lembut membuat holder kulit sapi ini lebih elegan dan keren.

ID card holder belum banyak dijual di pulau jawa, holder Surabaya maupun Yogjakarta. ID Card holder kulit Jogja dapat Anda pesan di bikinidcard.com. Kami memberikan harga Holder murah dan terjangkau. Ada dua macam holder yang bisa Anda pilih. Menggunakan kancing atau double kulit tergantung dengan keinginan dan kebutuhan.

Holder kulit dengan kancing memiliki kelebihan id card tidak mudah lepas namun kapasitasnya hanya dapat memuat satu ID Card saja. Sedangkan holder dengan double kulit bisa memuat lebih dari satu id card. Kedua jenis ini bisa Anda pesan polos saja dan bisa ID Card holder custom dengan memberi gambar logo atau tulisan. Teknik cetak gambar dan tulisan adalah dengan teknik grafir laser, dimana permukaan kulit sapi akan terbakar sehingga membentuk gambar sesuai desain yang Anda kehendaki.

Anda dapat melihat detail harga holder ini di website kami bikinidcard.com. Anda juga bisa melihat produk kami yang lain di web tersebut dan akun isntagram kami di @bikinidcard.com_admin