ID Card Panitia Keren

ID card panitia kerenbikinidcard.com. Menggunakan ID card yang keren merupakan keharusan bagi para panitia acara, apalagi bila acara tersebut merupakan acara besar kelas internasional.ID card panitia keren

Panitia perlu mengenakan ID card keren agar terlihat rapi dan profesional. Penampilan yang rapi akan membuat para peserta maupun pengunjung acara betah untuk berkomunikasi dengan panitia.

Selain itu, ID card yang keren akan membuat orang-orang tertarik untuk melihatnya. Orang- orang yang belum tahu jika ada acara yang bersangkutan kemudian  melihat ID card panitia yang dicetak nama dan logo acara maka tersebut secara tidak langsung akan mendapatkan informasi mengenai keberadaan atau keberlangsungan acara tersebut.

Ciri-Ciri ID Card Panitia Keren

Seperti halnya cantik dan tampan, keren adalah hal yang subjektif sehingga agak sulit menyebutkan ciri-ciri ID card panitia keren. Supaya objektif, kita akan membahas ciri ID card yang enak dilihat. ID card yang enak dilihat otomatis akan menjadi keren.

  • Warna Latar dan Objek Selaras

Warna berperan penting dalam membuat desain ID card menjadi keren. Oleh karena itu perpaduan warna latar atau background dengan warna objek seperti huruf, angka maupun objek lainnya harus selaras agar enak dilihat.

  • Jarak Antar Objek

ID card panitia yang enak dilihat adalah adanya jarak antar objek. Ketiadaan jarak akan membuat objek saling berhimpitan, itu akan memberikan kesan sesak sehingga orang-orang malas melirik ID card tersebut.  Sementara keberadaan jarak akan membuat ID card terlihat lega.

  • Hierarki Ukuran Objek

Hierarki ukuran objek adalah urutan ukuran objek-objek pada ID card. Objek-objek pada ID card ukurannya tidak mungkin sama semua, pasti berbeda-beda. Obek yang menurut Anda sangat penting dapat atur ukurannya menjadi paling besar, sedangkan objek yang tidak begitu penting bisa Anda atur menjadi paling kecil.

  • Jenis Huruf

Jenis huruf atau font juga menjadi hal yang sangat penting. Dalam memilih jenis hfurf ada hal yang harus Anda ingat: ID card panitia berisi identitas panitia dan informasi penting lainnya,s sehingga tulisan yang dicetak harus bisa dibaca oleh siapapun. Jadi, pilihlah jenis huruf yang dapat dibaca oleh siapapun. Paling aman, gunakan kelompok huruf Serif (seperti Times New Roman)  maupun Sans Serif (seperti Arial).

  • Perhatikan Garis Tepi

Ciri ID card pantia keren yang terakhir adalah garis tepi. Jangan letakkan obejk-objek terlalu dekat dengan garis tepi ID card karena bisa jadi jika terlalu dekat dengan garis tepi maka objek tersebut nantinya ikut terpotong.

Itulah ciri-ciri ID card panitia dengan desain stylist dan masa kini. Setelah mengetahui apa saja ciri ID card keren, sekarang saatnya Anda membuat desain ID card menggunakan Corel Draw maupun Adobe Illustrator. Jangan lupa untuk mengecek ukuran ID card panitia di percetakan ID card pilihan Anda. Di bawah ini merupakan ukuran ID card yang diproduksi oleh Bikinidcard.com.

Ukuran ID Card PVC

posisi potrait 53×85 mm atau dalam posisi landscape 85×53 mm.

Ukuran ID card kertas (co card)

  • B1: 55×85 mm
  • B2: 70×105 mm
  • B3: 85×105 mm
  • B4: 95×135 mm

Contoh dan Desain ID Card Panitia Keren

Butuh inspirasi contoh desain ID card panitia 17 Agustus keren, panitia seminar, panitia lomba maupun panitia event lainnya? Coba lihat contoh-contoh berikut supaya mendapat inspirasi:

ID card panitia keren

Jika desain sudah jadi, jangan lupa untuk mencetaknya di Bikinidcard.com. Anda dapat datang langsung ke kantor kami yang bertempat di Jl. Nyi Agengnis No. 550, KG 1, Kel. Rejowinangun, Kec. Kotagede, Yogyakarta 55171 atau cetak secara online via WA pada nomor 0853-2628-2628.

logo bikinidcard putih
  • ALAMAT KANTOR

Bikinidcard
Jl. Nyi Agengnis No. 550, KG 1, Kel. Rejowinangun
Kec. Kotagede, Yogyakarta 55171

Google Maps :
(Klik langsung disini)

  • HARI DAN JAM KERJA

Buka: Senin – Sabtu
Jam: 09:00 – 17.00 WIB

Copyright © 2018 Bikinidcard.com | Registered under PT Bisa Bikin Sejahtera