Jenis Tumbler

Jenis tumblerbikinidcard.com. Tumbler, wadah minum ini ternyata tidak hanya berfungsi sebagai wadah minum portable, ia juga bisa digunakan untuk branding usaha. Cara mengubah tumbler menjadi media branding adalah dengan mencetak nama dan logo perusahaan pada bagian luar tumbler.

Selanjutnya tumbler dibagikan kepada para klien maupun pegawai perusahaan. Jika para klien maupun karyawan tersebut membawa tumbler itu ke tempat yang ramai, orang-orang di temapt tersebut pasti ada yang tidak sengaja melihat tumbler tersebut. Dari sana mereka yagn tadinya tidak tahu tentang keberadaan perusahaan yang bersangkutan akhirnya menjadi tahu.

jenis tumbler

Akan tetapi, tidak semua jenis tumbler dapat diubah menjadi meda branding. Apa saja jenis tumbler yang bisa digunakan untuk branding usaha? Berikut penjelasannya.

Jenis Tumbler yang Cocok untuk Branding Usaha

Terdapat 2 jenis tumbler yang cocok untuk branding usaha, yaitu tumbler plastik dan tumbler stainless.

jenis tumbler yang cocok untuk branding usaha

Jenis Tumbler Plastik

Tumbler plastik tidak seperti botol minum anak-anak yang terbuat dari plastik tipis, apalagi botol minuman dalam kemasan. Tumbler plastik terbuat dari plastik tebal dan food grade alias dirancang khusus untuk menyimpan minuman maupun makanan, sehingga aman untuk kesehatan tubuh manusia.  Sementara kapasitasnya adalah 460ml.

Tumbler plastik ini merupakan jenis tumbler insert paper, yaitu tumbler yang bisa disisipi kertas. Fungsi kertas tersebut adalah sebagai media cetak nama dan logo perusahaan.

Apakah kertas tersebut tidak akan basah dan sobek?

Kertas tersebut tetap aman karena tubuh tumbler insert paper memiliki dua wadah. Wadah pertama atau bagian dalam untuk wadah minuman. Sisi luar wadah pertama tersebut nantinya diberi kertas yang telah dicetak. Selanjutnya kertas dan wadah pertama tersebut dimasukkan ke dalam wadah kedua atau bagian luar tumbler yang berfungsi untuk melindungi kertas agar tidak basah.

Logo dan nama perusahaan yang akan dicetak pada kertas tersebut nantinya akan dicetak menggunakan mesin digital printing sehingga hasil cetakannya full color, membuat tumbler lebih menarik.

Tumbler insert paper tidak bisa digunakan untuk wadah air panas. Hanya bisa digunakan untuk menyimpan minuman dengan suhu ruangan maupun minuman dingin, tetapi ia tidak akan mempertahankan suhu dingin minuman.

Jenis Tumbler Stainless

Tumbler stainless adalah tumbler yang terbuat dari stainless steel atau logam anti karat, mirip dengan bahan pembuatan cangkir enamel.

Jenis tumbler stainless steel ada 5, yaitu:

  1. TS 001

Merupakan tumbler stainless yang bisa menyimpan air panas selama 8-12 jam. Kapasitasnya 300ml.

  1. TS 002

Merupakan tumbler stainless steel yang tidak bisa digunakan untuk menimpan air panas. Kapasitasnya 600ml.

  1. TS 003

Merupakan tumbler stainless steel yang dapat menyimpan air panas selama 4-6 jam. Kapasitasnya 450ml.

  1. TS 004

Merupakan tumbler stainless steel yang dapat menyimpan air panas selama 12-14 jam. Kapasitasnya 450ml.

  1. TS 005

Merupakan tumbler stainless steel yang dapat menyimpan air panas selama 4-6 jam. Kapasitasnya 300ml.

Tumbler stainless steel dicetak menggunakan teknik grafir, yaitu teknik pencetakan menggunakan sinar laser. Hasil cetakan tumbler stainless steel berwarna putih/silver dan jika diraba terasa kasar hal itu dikarenakan sinar laser tidak menghasilkan tinta, melainkan mengukir permukaan tumbler.

Seluruh jenis tumbler di atas dapat Anda pesan di produsen souvenir dan merchandise untuk branding, Bikinidcard.com. Silakan hubungi nomor 0822-4303-3334 untuk memesan atau pesan di kantor kami yang berlokasi di Jl. Nyi Agengnis No. 550, KG 1, Kel. Rejowinangun, Kec. Kotagede, Yogyakarta 55171

Jenis Tumbler

0.00
9.8

Rating

9.8/10
logo bikinidcard putih
  • ALAMAT KANTOR

Bikinidcard
Jl. Nyi Agengnis No. 550, KG 1, Kel. Rejowinangun
Kec. Kotagede, Yogyakarta 55171

Google Maps :
(Klik langsung disini)

  • HARI DAN JAM KERJA

Buka: Senin – Sabtu
Jam: 09:00 – 17.00 WIB

Copyright © 2018 Bikinidcard.com | Registered under PT Bisa Bikin Sejahtera