Jual Tali ID Card Karyawan

Jual Tali ID Card Karyawanbikinidcard.com. Anda membutuhkan tali ID card karyawan, tapi tidak tahu apa saja jenis tali ID card karyawan dan harus membelinya di mana? Jika iya, maka Anda wajib membaca artikel ini hingga akhir.

jual tali id card karyawan

Terdapat 2 macam tali ID Card karyawan yang beredar di pasaran Indonesia yaitu tali ID card karyawan bahan polyester dan tali ID card karyawan bahan tisu.

  1. Tali ID Card Karyawan Polyester

Tali ID card karyawan polyester adalah tali ID card yang berasal dari kain polyester. Polyester sendiri merupakan kain sintesis yang berasal dari minyak bumi dan kerap digunakan sebagai bahan pembuatan pakaian renang, sepeda, celana jogging dan pakaian olahraga lainnya.

Polyester dipilih sebagai bahan pembuatan tali ID card karena sifatnya yang lentur, tidak mudah kusut, tahan air, ringan dan mudah dicetak secara digital printing maupun secara sablon. Selain itu permukaannya yang mengkilap menjadikan polyester tampak menarik untuk dijadikan tali ID card karyawan.

  1. Tali ID Card Karyawan Bahan Tisu

Tali ID card karyawan bahan tisu tidak berasal dari tisu sungguhan, tetapi berasal dari kain yang ciri-cirinya mirip dengan tisu yaitu berwarna dasar putih susu, permukaannya sangat lembut, tidak anti air, jika basah butuh waktu cukup lama untuk mengeringkannya, ringan dan hanya dapat dicetak menggunakan metode digital printing.

Kain tisu dipilih sebagai bahan pembuatan tali ID card karyawan karena pori-porinya sangat rapat. Kerapatan pori-pori tersebut menjadikan hasil cetakan tali ID card bahan tisu tampak rapi dan detailnya tampak jelas.

Jual Tali ID Card Karyawan Murah

Kedua tali ID card tersebut dapat Anda beli di Bikinidcard.com. Kami merupakan pusat pembuatan tali ID card. Tali ID card karyawan tersebut kami jual dalam bentuk polos, cetak digital printing maupun sablon.

jual tali id card karyawan murah

  1. Tali ID Card Karyawan Polos

Tali ID card karyawan polos adalah tali ID card yang tidak dicetak tulisan maupun gambar apapun. Tali ID card polos terbuat dari bahan polyester. Meskipun polos, tetapi tali ID card ini tersedia dalam berbagai macam pilihan warna dasar.

  1. Jual Tali ID Card Karyawan Digital Printing

Tali ID card karyawan digital printing adalah tali ID card karyawan yang dicetak menggunakan mesin digital printing khusus untuk mencetak tali ID card. Mesin tersebut dapat mencetak desain full color dan akan menghasilkan cetakan yang halus, berwarna pekat dan tahan air.

Tali ID card karyawan yang dapat dicetak menggunakan mesin digital printing adalah tali ID card berbahan polyester dan tali ID card berbahan tisu.

  1. Tali ID Card Karyawan Sablon

Tali ID card karyawan sablon adalah tali ID card yang dicetak dengan metode sablon manual sebagaimana metode sablon yang digunakan untuk mencetak kaos. Metode sablon hanya bisa mencetak desain dengan 1 variasi warna misalkan putih saja, merah saja, hitam saja dan sebagainya. Hasil cetakan tali ID card karyawan yagn disablon tidak tahan air, jika sering terkena air maka lama-lama akan pudar. Selain itu bila diraba terasa timbul.

Hanya tali ID card berbahan polyester yang dapat dicetak menggunakan metode sablon.

Selain jual tali ID card karyawan, kami juga menjual aksesori pelengkapnya seperti stopper, kait dan casing.

Harga Jual Tali ID Card Karyawan

harga jual tali id card karyawan

Harga tali ID card karyawan produksi Bikinidcard.com dapat Anda cek pada website kami yaitu Bikinidcard.com.

Untuk melakukan pemesanan silakan hubungi CS kami pada nomor 0822 4303 3334 atau datang ke kantor kami yang berlokasi di Jl. Nyi Ageng Nis No. 550, KG 1, Kelurahan Rejowinangun, Kecamatan Kotagede, Yogyakarta 55171.

Jual Tali ID Card Karyawan

0.00
9.8

Rating

9.8/10