Kalung ID Card Custom

Kalung ID card custombikinidcard.com. Udah nggak zaman lagi pakai tali atau kalung ID Card polosan untuk Anda yang berkerja di perusahaan maupun instansi. Tidak ketianggalan untuk Anda yang mengurusi sebuah event. Anda bisa dibuat lebih menarik lagi dengan desain custom yang disesuaikan dengan keinginan.kalung id card custom

Jenis Kalung ID Card Custom

Kalung ID card custom dibedakan berdasarkan metode pencetakannya, yaitu tali yang printing dan dicetak desain dengan teknik sablon.

Kalung ID Card Printing

Seperti namanya, tali ID card printing adalah tali ID card yang dicetak menggunakan mesin digital printing. Namun, tentu saja mesin printing yang digunakan berbeda dengan mesin printing kertas yang sering Anda gunakan untuk mencetak dokumen. Mesin printing tersebut khusus untuk mencetak kain.

Tali ID card yang dicetak menggunakan mesin digital printing akan memiliki hasil cetakan dengan ciri-ciri sebagai berikut:

  • Hasil cetakannya full color
  • Cetakan terlihat tajam dan terlihat jelas
  • Cetakan tahan air, jika kotor dapat dicuci menggunakan sabun cair, sabun pencuci piring maupun sabun mandi

Kalung gantungan ID card printing dibedakan lagi menjadi beberapa jenis, yaitu:

Tali Tanpa Stopper

Kalung kartu identitas tanpa stopper adalah tali atau kalung yang terdiri dari sebuah kait. Kalung ini dibuat dari tali poliester yang lebarnya 2 cm serta tali tisu yang lebarnya 2 cm dan 2.5 cm. Sementara panjangnya adalah 90 cm.

Tali ID Card + Stopper

Tali ID card plus stopper adalah tali ID card yang terdiri dari sebuah kait dan sebuah stopper. Fungsi stopper pada kalung ID card adalah untuk menambah panjang tali dan untuk memudahkan pelepasan ID card.

Kalung kartu identitas plus stopper dibuat dari tali yang sama dengan kalugn ID card tanpa stopper dan ukuran yang sama. Namun karena diberi tambahan stopper maka panjang tali akan bertambah sekitar 2 hingga 3 cm.

Tali ID Card Double Kait

Sesuai namanya, tali ID card ini memiliki 2 buah kait. Masing-masing kait berada di masing-masing ujung tali. Kalung ID card double kait dibuat dari tali poliester maupun tali tisu dengan lebar 2 cm dan panjang 90 cm. Tali ID card ini tidak bisa diberi stopper.

Kalung ID Card Sablon

Kalung kartu identitas yang dicetak sablon adalah tali gantungan ID card yang dicetak dengan cara disablon manual. Jenis kalung untuk kartu identitas dengan teknik cetak sablon dibuat dari tali poliester yang lebarnya 1.5 cm dan 2 cm. Sedangkan panjangnya adalah 90 cm.

Berbeda dengan ID card printing yang memiliki hasil cetakan full color dan tahan air, hasil cetakan kalung ID card sablon tidak full color dan tidak tahan air. Bila terkena air sekali-dua kali cetakannya masih aman, tetapi jika terlalu sering terkena air apa lagi sampai dicuci maka cetakannya akan pudar.

Jenis-jenis kalung ID card custom di atas dapat Anda pesan di pusat cetak tali ID card, Bikinidcard.com.

 

jenis kalung ID card custom

Bagi Anda yang berminat untuk membuat desain kalung ID card sendiri, Anda dapat membuat desain dalam format CDR (menggunakan corel draw) maupun AI (adobe illustrator). Tujuan membuat desain dalam format tersebut adalah jika ukuran desain tidak sesuai, kemudian harus dilakukan perubahan ukuran maka resolusi desain tidak akan berubah.

Anda juga dapat membuat desain dalam format PSD, JPG, JPEG maupun PNG, tapi pastikan bahwa ukuran desain sesuai dengan ketentuan kami agar ukuran desain tidak perlu diubah sehingga resolusi tidak ikut berubah.

Informasi lebih lengkap mengenai ukuran desain, harga cetak kalung ID card, dan informasi lainnya silakan hubungi customer service kami pada nomor 0853-2628-2628 atau datang ke kantor kami yang beralamat di Jl. Nyi Agengnis No. 550, KG 1, Kel. Rejowinangun, Kec. Kotagede, Yogyakarta 55171.

logo bikinidcard putih
  • ALAMAT KANTOR

Bikinidcard
Jl. Nyi Agengnis No. 550, KG 1, Kel. Rejowinangun
Kec. Kotagede, Yogyakarta 55171

Google Maps :
(Klik langsung disini)

  • HARI DAN JAM KERJA

Buka: Senin – Sabtu
Jam: 09:00 – 17.00 WIB

Copyright © 2018 Bikinidcard.com | Registered under PT Bisa Bikin Sejahtera