Kaos Panitia Qurban

Kaos Panitia Qurbanbikinidcard.com. Sebentar lagi lebaran haji atau Idul Adha akan tiba. Dalam menjalankan tugas sebagai panitia qurban, ada banyak perlengkapan yang harus dipersiapkan, salah satunya adalah seragam. Seragam ini biasanya menggunakan kaos karena dirasa lebih nyaman digunakan ketika bertugas.

 

Seperti namanya, Kaos panitia hari besar ini merupakan kaos yang dicetak nama dan logo kepanitiaan hari besar yang dirayakan. Namun kali ini kaos yang digunakan adalah untuk hari besar qurban.  Bisa juga diberi tambahan nama setiap panitia qurban.

Fungsi Penting Memakai Kaos untuk Panitia Qurban

Kaos panitia qurban berfungsi sebagai seragam tugas agar jelas mana panitia qurban dan mana yang bukan. Dapat dikatakan bahwa fungsi kaos panitia ini mirip dengan ID card yaitu sebagai identitas diri. Supaya lebih jelas, berikut ini poin – poin mengapa kaos panitia Idul Adha wajib dikenakan:

 

kaos panitia qurban

  1. Lebih Terlihat

Fungsi penting yang pertama memang sebagai identitas panitia hari besar. Walaupun sudah menggunakan ID Card, kaos juga wajib dipakai karena jauh lebih terlihat. Terutama kalau menggunakan warna cerah seperti biru, kuning, maupun orange.

Dengan menggunakan kaos, akan terlihat mana panitia dan mana yang bukan, terutama ketika petugas kesehatan hewan datang. Mereka akan lebih mudah menanyakan menepada petugas berwenang mengenai kesehatan daging dan jeroan hewan yang akan dibagikan. Begitu juga dengan orang yang tidak berkepentingan, mereka tidak akan berani mendekat dan ikut campur dalam proses qurban, terutama disaat musim pandemic seperti saat ini.

Baca Juga : Perlengkapan Panitia Qurban

  1. Tidak mudah tertinggal

Alasan yang kedua adalah tidak mudah tertinggal karena kaos dikenakan selama proses. Tidak seperti ID Card yang mudah lupa ditaruh dimana atau lupa dipakai. Kaos menjadi gambaran identitas yang paling tepat digunakan oleh panitia, terutama panitia hari Idul Adha.

Para panitia tidak mungkin mencopot kaos yang mereka kenakan saat akan ke kamar mandi maupun sholat. Kaos tersebut juga tidak akan lepas begitu saja. Jadi, kaos panitia Idul Adha sangat berfungsi untuk jaga-jaga bila ID card yang dikenakan oleh panitia tertinggal maupun terjatuh.

  1. Tidak mengganggu proses

Karena nyaman dan tidak ribet digunakan kaos panitia qurban sama sekali tidak mengganggu saat proses penyembelihan, pemotongan maupun pengemasan daging. Berbeda dengan ID Card panitia yang biasanya dikalungkan di leher panitia, kaos ini bisa dipakai oleh penjagal hewan qurban yang tidak boleh ada atribut apapun supaya tidak ada kecelakaan kerja.

Cetak Kaos Panitia Qurban

Sekarang Anda sudah tahu betapa bermanfaatnya kaos seragam yang dipakai oleh panitia hari besar, khususnya Idul Adha. Bila Anda dipilih sebagai salah satu panitia qurban di tempat Anda, Anda perlu segera mencetak seragam panitia sebelum Idul Adha tiba. Tidak perlu bingung mencari tempat cetak yang tepat, Anda bisa memesannya di Bikinidcard.com.

cetak kaos panitia qurban

Bikinidcard.com merupakan ahlinya cetak berbagai macam kaos. Model kaos panitia Idul Adha buatan kami adalah kaos oblong alias kaos tanpa kerah dan tanpa kancing, sehingga sangat praktis dipakai dan mudah dilepas.

Kaos tersebut bisa kami cetak menggunakan teknik sablon manual maupun sablon cutting. Apa bedanya? Perbedaan utamanya adalah kaos panitia qurban sablon hanya akan memiliki 1 variasi warna. Sebenarnya bisa dicetak beberapa warna, tap terdapat biaya tambahan. Sedangkan kaos panitia Idul Adha yang dicetak sablon cutting bisa dicetak full color, tidak ada tambahan biaya berapapun jumlah warna yang akan dicetak.

Baca Juga : Cetak Kartu Panitia Qurban

Bikin Desain Kaos Panitia Qurban

Belum punya logo kaos panitia qurban? Tenang! Tim kami siap membantu Anda untuk mendesain logo kaos pantia qurban untuk kepanitiaan Anda!

Informasi lebih lengkap mengenai perbedaan kedua kaos panitia qurban tersebut dapat Anda tanyakan langsung pada customer service kami melalui whatsapp pada nomor 0853-2628-2628 atau datang ke kantor kami yang berlokasi di Jl. Nyi Agengnis No. 550, KG 1, Kel. Rejowinangun, Kec. Kotagede, Yogyakarta 55171.

Kaos Panitia Qurban

0.00
9.8

Rating

9.8/10