Kartu visitor

Kartu visitorbikinidcard.com. Jika Anda pernah mengunjungi sebuah perusahaan, instansi maupun perumahan elit, tentu dibutuhkan izin. Selain dalam bentuk izin secara verbal, Anda pasti diminta menggunakan kartu pengenal, yang disebut dengan kartu visitor. Diberikan oleh satpam atau resepsionis, dibawa oleh tamu/ visitor dan setelah selesai, kartu tersebut dikembalikan pada resepsionis tersebut.

Kartu Visitor

Tentunya ada fungsi dan alasan tertentu mengapa kartu ini harus dibawa oleh pengunjung. Hal ini juga bisa diterapkan pada bisnis perumahaan atau perusahaan Anda.

Fungsi Kartu Visitor

Supaya lebih jelas mengenai fungsi kartu ini untuk perusahaan atau bisnis perumahan Anda, berikut ini penjabarannya,

1. Sebagai Alat Pembeda

Fungsi pertama kartu ini tentunya sebagai identitas sekaligus pembeda antara pengunjung dengan pengurus perusahaan dan instansi maupun pemilik rumah. Jika pengurus intansi/ perusahaan menggunakan ID Card lengkap dengan foto dan jabatan, kartu ini bisa hanya berisi keterangan “Visitor” saja. Anda boleh menggunkan jenis lanyard berbeda untuk menggantungkan kartu ini. Tujuannya tentu supaya lebih mudah dibedakan lagi.

Produk Terbaru Kami

Casing Hp Custom

Masker Scuba Custom

Tumbler Stainless Custom

2. Sebagai Keamanan

Fungsi yang kedua adalah tentu sebagai media pengamanan. Di sebuah perusahaan atau suatu lingkungan pasti ada area-area yang hanya boleh dimasuki oleh para pegawai atau orang-orang tertentu. Tanpa adanya kartu visitor, pengunjung bisa menyelinap ke area khusus tersebut. Apalagi bila para pegawai perusahaan/lembaga bekerja dengan pakaian kasual dan tidak seragam, akan membuat penampilan mereka sama dengan para pengunjung, semakin memudahkan pengunjung untuk menyusup.

Dari penjelasan di atas dapat dilihat betapa pentingnya fungsi kartu untuk tamu/ pengunjung. Oleh karena itu setiap perusahaan maupun lembaga hendaknya membuat ID Card visitor tersebut untuk para pengunjung.

Baca Juga : Cetak Kartu Parkir Sepeda untuk Perusahaan dan Instansi

Cetak Kartu Visitor

Kartu visitor perumahan, perusahaan, rumah sakit, rph, dan ID Card yang lainnya dapat Anda pesan di percetakan ID card, Bikinidard.com.

Kartu atau ID Card yang kami produksi dibuat dari plastic PVC standar pembuatan kartu ATM, sehingga kualitasnya tidak perlu diragukan. Terdapat 3 jenis kartu pengunjung yang kami produksi, yaitu:

1. Kartu Press

Kartu press adalah kartu visitor yang dicetak menggunakan mesin digital printing dan mesin press. Cetakannya full color, warna tajam, dan yang terpenting adalah tahan air.  Ketebalannya 0,76 mm.

2. Kartu Instant

Kartu instant memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan kartu press. Hanya saja, hasil cetakannya tidak setajam cetakan kartu press.

3. Kartu Tipis

Kartu atau ID Card tipis juga sama dengan kartu instan pada kualitas cetaknya. Tetapi lebih tipis dengan ketabalan 0,4mm dan lebih lentur.

Baca Juga : Kartu Antri, Solusi Pengelolaan Antrean dan Efisiensi Waktu

Ukuran Kartu Visitor

Ketebalan kartu ini tentu menyesuaikan jenis ID Card apa yang Anda pilih. Sedangkan untuk ukuran dimensinya, kami menggunakan ukuran standar ID card menurut ISO. Panjang 53mm dan lebar 85mm.

Contoh dan Desain Kartu Visitor

Berikut contoh dan desain kartu untuk tamu perusahaan atau instansi yang pernah kami produksi:

Contoh dan Desain Kartu Visitor

Pada desain kartu tersebut, hanya dicetak nama perusahaan dan keterangan status kartu tersebut, yaitu untuk tamu. Jika Anda sudah menggunakan kartu ini, Anda akan merasa lebih aman dan tidak ada kecuriagaan. Selain itu, pemegang kartu ini hanya boleh mengakses ruangan umum dan bukan ruangan khusus kecuali seizing atau didampingi orang bersangkutan.

Betapa pentingnya kartu ini untuk keamanan dan kenyamanan perusahaan, instansi maupun perumahan Anda. Jadi, kartu ini recommended untuk dicetak. Salah satu percetakan yang bisa Anda percaya, tentu saja Bikinidcard.com yang siap melayani order online maupun offline.

Kami tidak hanya sanggup cetak kartu tamu, kami juga jual tempat kartu pengunjung dari bahan plastik, silicon, dan kulit. Informasi lebih lengkap silakan hubungi customer service kami pada nomor 0853-2628-2628 atau konsultasi langsung di kantor kami yang beralamat di Jl. Nyi Agengnis No. 550, KG 1, Kel. Rejowinangun, Kec. Kotagede, Yogyakarta 55171.

Berapa Harga Cetak Kartu Visitor di Bikinidcard.com?

Harga cetak kartu ini bisa Anda cek pada website bikinidcard.com.

kartu visitor

0.00
9.8

Rating

9.8/10
logo bikinidcard putih
  • ALAMAT KANTOR

Bikinidcard
Jl. Nyi Agengnis No. 550, KG 1, Kel. Rejowinangun
Kec. Kotagede, Yogyakarta 55171

Google Maps :
(Klik langsung disini)

  • HARI DAN JAM KERJA

Buka: Senin – Sabtu
Jam: 09:00 – 17.00 WIB

Copyright © 2018 Bikinidcard.com | Registered under PT Bisa Bikin Sejahtera