Lanyard Card Elegan yang Cocok untuk Kamu Si Karyawan Kekinian

Bikinidcard.com – Tahu atau tidak kalau zaman seakrang karywan perusahaan harus berpenampilan keren dengan menggunakan lanyard card dari bahan kulit. Anda bisa menggunakan lanyard dari berbagai jenis brand maupun dipesan sendiri secara custiom. Salah satunya dengan memesannya di Bikinidcard.com.

lanyard-card

Menurut sejarah, kata lanyard dulunya adalah tali khusus yang dipakai untuk menggantung benda-benda kecil terutama senjata saat perang. Akan tetapi, semenjak berakhirnya perang dan seiring berkembangnya zaman, lanyard kemudian dikenal untuk menggantungkan ID Card bagi karyawan maupun panitia. Tidak hanya itu, lanyard juga digunakan untuk menggantungkan kunci, flashdisk dan lainnya.

Bedanya dari lanyard yang dipakai saat zaman perang, lanyard masa kini dibuat dari bahan kain atau kulit hewan sehingga lebih nyaman dipakai sehari-hari. Lanyard ini juga biasa sekali kita temui dipakai oleh karyawan perusahaan maupun instansi. Jenis lanyard yang dibuat dari bahan kain, menggunakan bahan polyester dan tissue. Sedangkan lanyard yang dibuat dari bahan kulit, bisa menggunakan kulit sintetis atau kulit binatang asli seperti sapi, ular, domba, buaya maupun ikan pari.

Lanyard Card dari Bahan Kulit Sedang Diminati Karyawan Masa Kini

Sebagai karyawan, pasti Anda pernah browsing ada lanyard card dari bahan kulit di media sosial atau market place. Ada banyak jenis lanyard kulit yang bisa Anda temukan dengan brand berbeda-beda dari mulai brand KW hingga yang asli. Jenis lanyard Card custom dari vendor khusus juga ada di sana, seperti bikinidcard.com.

Kira-kira, kenapa ya lanyard card dari bahan kulit ini terlihat lebih keren dan banyak peminatnya? Ternyata berikut alasannya:

  1. Terlihat simpel

Seperti menggunakan kalung, Lanyard Kartu ID ini bisa dibilang sangat simpel. Baik dari cara menggunakannya juga dari desain yang bisa Anda pilih. Seperti pada kalung, lanyard ini hanya dilingkarkan saja ke leher. Sedangkan pada permukaannya tidak dicetak gambar maupun tulisan yang terlalu heboh.  Beberapa desain dari merk terkenal coach yang paling laris adalah lanyard dengan desain yang minim. Begitu juga yang menggunakan bahan kulit asli dari percetakan, pasti hanya berupa lanyard ID Card polos atau dicetak logo perusahaan yanhg bersangkutan.

  1. Terlihat Keren

Karena desainnya yang simpel inilah, lanyard ID Card dari bahan kulit ini bisa dipadu-padankan dengan outfit karyawan zaman now. Mau menggunakan outfit yang formal, semi formal hingga hanya menggunakan kaos dan celana bahan saja, memakai lanyard ini jadi lebih terasa keren. Warna yang dipilih juga lebih natural, seperti coklat, hitam maupun warna-warna pastel.

  1. Terasa Mahal

Tidak hanya lanyardnya, penampilan karyawan yang menggunakan lanyard ID Card ini juga terlihat mahal. Kalau menggunakan lanyard yang dijual oleh brand terkenal pastilah harganya tidak murah. Meski begitu, lanyard ID Card kulit dari brand local juga tidak kalah mewah meski harganya lebih murah.

  1. Ada Banyak Pilihan

Lanyard ID Card dari bahan kulit punya banyak model yang bisa Anda pilih. Bisa dengan model yang dilengkapi dengan kancing, yang bisa dimasuki 2 kartu atau hanya dengan model simpel seperti dompet.

  1. ID Card jadi Aman

Karena dibuat dari bahan kulit dan kebanyakan modelnya tertutup, tentu membuat ID Card Anda aman dari debu, paparan sinar matahari langsung maupun goresan. Meski kulit tidak terlalu tahan dengan air, tapi ID Card Anda tetap aman di dalam case-nya.

Yuk Pesan Lanyard Custom di Bikinidcard.com saja!

Jadi pengen bikin Lanyard Card sesuai dengan keinginan? Bukan dari brand-brand mahal yang mengharuskan Anda merogoh kocek 200 ribu hingga jutaan karena dibuat oleh brand ternama.

Jika Anda ingin menggunakan lanyard kulit lengkap dengan holder kartu dan Di Bikinidcard.com, kami punya produk Lanyard  custom dengan spesifikasi:

  • Menggunakan bahan kulit sapi asli
  • Holder dilengkapi dengan kancing
  • Bisa dipasan dengan desain yang dicetak grafir
  • Bisa dipesan tanpa dicetak desain alias polos
  • TANPA MINIMAL ORDER!

Silakan kunjungi website kami atau menghubungi Customer Service untuk pemesanan dan informasi selengkapnya!

logo bikinidcard putih
  • ALAMAT KANTOR

Bikinidcard
Jl. Nyi Agengnis No. 550, KG 1, Kel. Rejowinangun
Kec. Kotagede, Yogyakarta 55171

Google Maps :
(Klik langsung disini)

  • HARI DAN JAM KERJA

Buka: Senin – Sabtu
Jam: 09:00 – 17.00 WIB

Copyright © 2018 Bikinidcard.com | Registered under PT Bisa Bikin Sejahtera