Tersedia Holder Kulit, Alternatif Lanyard Coach yang Tidak Kalah Keren

Bikinidcard.com – Lanyard Coach. Sepertinya tidak ada yang tidak kenal dengan Brand Coach. Brand Fashion mid-luxury yang berasal dari New York. Dikenal dengan kualitasnya dan produk-produknya yang modern, keren dan mewah. Brand aksesoris dan pakaian yang satu ini, sekarang sudah ada produk pakaian dan aksesoris seperti tas, sepatu, baju dan lanyard.

LANYARD COACH

Bagaimana Brand Coach Berdiri?

Sudah berdiri sejak 81 tahun lalu, lebih tepatnya tahun 1941 dengan nama awal Manhattan Leather, brand ini awalnya dibentuk di New York. Bisnis ini berawal dari bisnis keluarga berupa workshop dompet kulit. Pada tahun 1946, pasangan suami-istri, Miles dan Lilian-Cahn bergabung dengan Coach yang sebelumnya Bernama Manhattan Leather.

Butuh 4 tahun hingga Milles dan Lilian Cahn dipercaya untuk mengambil alih bisnis workshop ini. Kedua suami-istri ini memang ahli dibidang barang material kulit dan manufaktur tas dari bahan kulit juga. Bahkan Lilian kemudian berani mencetuskan untuk memproduksi tas perempuan dengan material kulit di tengah popularitas Brand Coach yang lebih menjual fashion laki-laki saja.

Koleksi pertama untuk fashion Wanita adalah 12 tas perempuan. Kedua belas tas ini laris di pasaran sehingga mereka memutuskan untuk focus pada produk baru ini. Kepopulerannya pun terus tumbuh berkat kerja keras Lilian Cahn dalam membangun hubungannya dengan media. Selain media, ia juga menjalin hubungan baikm dengan selebriti Wanita supaya sering mengenakan tas karyawanya di depan umum.

Di tahun 1962, Coach menggaet Bonnie Cashin, desainer pakaian olah raga popular di Amerika Serikat. Cashin mengubah Brand Coach dengan melahirkan desain kuningan yang menjadi ciri khas tas coach dan tas duffle coach.

Pada tahun 1979, Lew Frankfort bergabung ke perusahaan. Ia-lah yang membangun merek Coach ke seluruh dunia. Dia juga membuat Coach dikenal sebagai tas mewah di tahun 1990-an. Tidak sampai di situ, Coach juga menerbitkan katalok pertamanya dan meresmikan toko utama pertamanya di 754 Madison Venue di New York.

Pada tahun 1985 Coach dibeli Sara Lee Corporation. Coach juga akhirnya memisahkan diri dari induknya dalam melakukan penawaran public perdana (IPO) di Wall Street pada tahun 2000.

Kepopuleran Lanyard Coach

Hingga pada tahun 2017, Coach tercatat memiliki lebih dari 900 toko yang tersebar di seluruh dunia. Selain itu, toko online mereka berhasil mendistribusikan produknya ke lebih dari 20 negara di seluruh dunia.

Begitu panjangnya perjalanan Brand Coach membangun bisnisnya hingga dipercaya masyarakat seluruh dunia sebagai brand fashion mahal dan Hig Quality. Meski tidak lagi dipegang oleh Lilian, brand ini nyatanya tetap mempertahankan kualitas produknya.

Karena mempunyai desain yang menarik, logo yang mewah dan menggunakan bahan berkualitas, tidak heran jika brand ini memiliki banyak fans. Fans brand Coach terdiri dari karyawan perusahan di Ibu Kota. Salah satu produk yang banyak digunakan adalah Lanyard Coach. Lanyard Coach memang sudah menjadi gaya hidup para pegawai ibu kota untuk menyisipkan ID Card dan kartu ATM atau kartu penting lainnya supaya mudah dibawa dan tidak tertinggal.

Lanyard Coach menyediakan pilihan card holder dengan kualitas premium dan desain yang elegan. Ciri khas lanyard Coach ini adalah motif bulu burung merak yang memenuhi seluruh bagian belakangnya.

Model Lanyard Coach yang Banyak Diminati

Brand Coach terus berkembang dan tidak berhenti membuat model dan seri yang terupdate. Namun, ada model-model yang masih menjadi favorit di pasaran. Salah satu model tersebut adalah Signature ID Case. Menggunakan bahan canvas di bagian dalam dan kulit kualitas premium di bagian luarnya. Signatur ID Card berukuran 5×8 cm dengan 2 slot kartu yang dapat digunakan untuk memasukan 1 ID Card karyawan dan 1 katu penting lainnya seperti ATM khusus untuk transaksi dan jajan.

Ada juga Lanyard Coach dengan model klasik dengan beragam warna dan full kulit (Litchi Pattern Cowhide) pada bagian luarnya. Dengan tampilan elegan dan mewah yang mengkilap, motif yang sama dengan model signature. Berbeda dengan lanyard coach signature, lanyard dengan model klasik ini berukuran lebih besar, yaitu 10 x 6 cm.

Berapa Harga Lanyard Coach di Pasaran?

Jika melihat dari kualitas dan nama besarnya, tidak heran jika lanyard coach dibandrol ratusan hingga jutaan rupiah. Untuk model yang termahal hingga saat ini adalah Double Pouch Lanyard in Signature Canvas Wig Coach Patch yang dijual Rp 3.400.000,-. Sedangkan untuk harga termurah adalah Coach Lanyard DIY klasik dengan harga Rp 293.000,- di Blibli.

Adakah Produk Alternatif yang Lebih Terjangkau tapi Bukan KW?

Sudah tahu berapa kisaran harga lanyard Coach di pasaran bukan? Jika Anda ingin tampil fashionable tanpa budget terlalu mahal, ada kok lanyard atau gantungan ID Card yang lebih terjangkau. Bahkan bisa menampilkan brand perusahaan atau bahkan nama Anda sendiri.

Mau tahu brand apa? Hehehe…bukan brand macem-macem kok, hanya gantungan ID Card Kulit Custom dari bikinidcard.com. Untuk informasi selengkapnya atau pemesanan, cukup menghubungi kami di 0851-0050-6190 atau kunjungi website kami di Bikinidcard.com.

Semoga artikel ini bermanfaat ya ūüėä

logo bikinidcard putih
  • ALAMAT KANTOR

Bikinidcard
Jl. Nyi Agengnis No. 550, KG 1, Kel. Rejowinangun
Kec. Kotagede, Yogyakarta 55171

Google Maps :
(Klik langsung disini)

  • HARI DAN JAM KERJA

Buka: Senin – Sabtu
Jam: 09:00 – 17.00 WIB

Copyright © 2018 Bikinidcard.com | Registered under PT Bisa Bikin Sejahtera