Map Kertas

Bikinidcard.comMap kertas merupakan stopmap yang dibuat dari kertas dengan gramasi yang lebih tebal dibandingkan yang digunakan untuk mencetak dokumen. Sementara jenis kertas yang digunakan beragam mulai dari kertas daur ulang, kertas manila, buffalo, hingga ivory.

map kertas

Map yang dijual di supermarket, tempat fotokopi, hingga toko khusus alat tulis dan perlengkapan kantor merupakan map yang sudah dicetak logo dan merek stopmap tersebut.

Namun, stopmap kertas juga bisa dicetak nama, logo, almat, dan kontak suatu perusahaan maupun lembaga. Map kertas tersebut dikenal dengan nama map custom.

Cetak Map Kertas Custom

Perusahaan maupun lembaga sebaiknya cetak map kertas custom, jangan menggunakan map kertas yang dijual di pasaran. Sebab, map cetak custom memiliki manfaat penting sebagai berikut:

Manfaat Map Cetak Custom

cetak map kertas custom

  1. Bukti Kepemilikan

Map yang dicetak custom berupa desain nama, logo, alamat serta kontak perusahaan maupun lembaga yang bersangkutan bisa menjadi bukti bahwa dokumen-dokumen yang berada di dalamnya merupakan milik perusahaan maupun lembaga tersebut. Jadi, jika suatu saat map berisi dokumen tersebut tertinggal bahkan hilang, orang-orang yang menemukannya dapat mengembalikannya.

  1. Media Branding

Map cetak custom bisa dimanfaatkan sebagi media branding secara tak langsung. Untuk lebih memahami fungsi yang satu ini, silakan simak contoh kejadian berikut.

Marketing sebuah perumahan memberikan berkas-berkas penting kepada calon pembelinya. Berkas-berkas tersebut disimpan pada map yang telah dicetak nama perumahan yang sedang dipasarkan beserta kontak marketing.

Calon pembeli itu membawa pulang berkas-berkas tadi. Sesampainya di rumah, orang-orang di rumahnya akan melihat map kertas tadi, akhirnya mereka jadi tahu jika ada perumahaan tersebut. Mereka lalu meras tertarik kemudian mencari informasi mengenai perumahaan tersebut baik dengan bertanya pada si calon pembeli maupun langsung menghubungi bagian marketing.

  1. Memfilter Dokumen Masuk

Map cetak custom dapat memudahkan perusahaan maupun lembaga penerima dokumen untuk memfilter dokumen yang masuk berdasarkan prioritas. Adanya nama perusahaan/lembaga pengirim pada map membuat pihak penerima tahu apakah berkas tersebut perlu segera dibaca atau tidak tanpa perlu membaca sebagian isi dokumen.

Map cetak custom juga akan memudahkan perusahaan maupun lembaga penerima untuk menyimpan dokumen-dokumen yang masuk agar dokumen dari perusahaan yang berbeda tidak tercampur-aduk.

Sekarang Anda sudah tahu betapa bermanfaatnya map custom yang dicetak nama, logo, alamat serta kontak perusahaan maupun lembaga. Oleh karena itu,  segera cetak map yang dicetak custom untuk perusahaan Anda di Bikinidcard.com.

Baca Juga : Pengertian Map Folder

Ukuran Map Kertas

ukuran map kertas

Bikinidcard.com adalah percetakan spesialis keperluan kantor, salah satunya map custom. Stopmap yang kami cetak berasal dari kertas ivory bergramasi 260 gram. Ukurannya 23×34 cm bila map ditutup, jika dibuka ukurannya jadi 46×34 cm.

Map tersebut memiliki warna dasar putih, sehingga cocok dicetak desain warna merah, coklat, kuning hingga batik.

Selain itu, map kertas produksi kami dapat dilaminasi glossy yang akan memberikan efek mengkilap atau laminasi doff yang akan memberikan efek kesat. Fungsi laminasi tersebut agar hasil cetakan map lebih awet.

Harga Cetak Map Kertas

Silakan akses website bikinidcard.com untuk mendapatkan informasi harga cetak map kertas. Pemesanan dapat Anda lakukan secara online dengan chat WA customer service kami pada nomor 0822-4303-3334 atau secara offline di kantor kami yang berada di Jl. Nyi Ageng Nis No. 550, KG 1, Kel. Rejowinangun, Kec. Kotagede, Yogyakarta 55171.

Map Kertas

0.00
9.8

Rating

9.8/10