Membuat ID Card Jogja

Membuat ID Card JogjaBikinidcard.com. Membuat ID Card penting terutama bagi sebuah perusahaan. ID Card jogja mengambil peran dalam membangun citra dan membangun brand dari sebuah perusahaan tersebut. Dengan Membuat ID Card Jogja baik karyawan maupun customer dapat terbantu dengan mengethui nama dan posisi atau jabatan seseorang dalam sebuah divisi.

Buat ID Card Jogja tidaklah sulit. Banyak percetakan ID Card di kota Jogja. Salah satu percetakan yang buat ID Card di Jogja adalah bikinidcard.com. Bikinidcard.com tidak hanya mampuh memberikan pelayanan yang terbaik, namun juga memberikan layanan tambahan seperti garansi untuk setiap membuat ID card Jogja yang diterima oleh customer. Mungkin belum banyak orang yang tau alat apa saja yang digunakan untuk membuat ID Card Jogja. Selain menggunakan computer atau PC, dalam pembuatan ID Card juga memerlukan alat-alat penting seperti printer ID Card, mesin laminasi, dan plong .

Membuat ID CARD Jogja

Peralatan yang Digunakan Untuk Membuat ID Card

1. Komputer

Dalam pembuatan ID Card jogja, computer harus dilengkapi dengan softwere pendukung. Softwere yang digunakan adalah softwere desain berbasis vector seperti Corel Draw atau dapat menggunakan Adobe Ilustrator. Sedangkan untuk mengolah image foto, biasanya softwere yang digunakan adalah Adobe Photoshop.

2. Printer ID Card

Printer ID card yang digunakan  adalah Priter Thermal ID Card. Printer tersebut khusus untuk mencetak bahan PVC. Printer injek tidak kami gunakan untuk mencetak id card karena hasil cetak tidak tajam. Tingkat kualitas gambar hasil printer biasanya dinyatakan dalam Dots Per Inch (DPI). Semakin tinggi angka resolusi DPI, semakin baik gambar cetakannya.

3. Mesin Laminasi

Mesin ini berfungsi untuk melekatkan bahan PVC yang dicetak agar menempel dengan kuat. Dalam kebutuhan laminasi membuat ID Card jogja, bisa meggunkan mesin berukuran kecil atau sedang. Setiap mesin laminasi mempunyai dua pilihan sistem pemanas, Hot Shoe (Tube) dan Meca Heating. Kelebihan Hot Shoe adalah lama pemanasan lebih cepat sedangkan Meca Heating proses pemanasannya lebih stabil.

4. Plong ID Card Jogja

Plong ID Card jogja yang digunakan dapat disebut ID Card Punch Machine. Mesin plong ini tidak perlu  menggunakan listrik dalam pengoperasiannya. Ukuran potong ID Card Jogja ini 54 x 86 dan hasil pemotongan ID Card Jogja bersih dan rapi.

5. ID Card Hole Maker / Alat Pembolong ID Card Jogja

Alat ini berfungsi untuk melubangi ID Card Jogja. Jika Anda menghendaki ID Card Jogja yang anda pesan memiliki lubang, alat ini dapat membuat lubang oval ataupun lingkaran.

Selain jual ID Card Jogja, bikinidcard.com juga dapat membuat varian ID Card yaitu ID Card Flashdisk Jogja. Id card ini dapat berfungsi ganda. Bisa Anda gunakan sebagai ID Card dan dapat anda gunakan untuk menyimpan file seperti halnya flashdisk. Keuntungan menggunakan ID Card flashdisk selain praktis, adalah tidak mudah hilang karena ID Card Flashdisk ini dapat Anda simpan di dompet dan dapat Anda kalungkan seperti halnya ID Card. Selain itu anda juga lebih berhemat karena Anda tidak harus membeli 2 item ID Card dan flash disk sencara terpisah.

Untuk melengkapi ID Card Jogja Anda, bikinidcard.com juga dapat membuatkan ID Card kulit Jogja atau holder ID Card jogja yang terbuat dari kulit sapi dan Tali ID Card Jogja. Holder ID Card kulit ataupun Tali ID Card jogja ini dapat Anda pilih sesuai kebutuhan Anda tentunya kami menyediakan harga yang ekonomis dalam buat ID Card Jogja, ID Card flashdisk Jogja, Tali ID Card Jogja dan Holder ID Card jogja.

Untuk melihat produk bikinidcard.com yang lain silahkan buka akun Instagram kami @bikinidcard.com_admin. 

 

Klik Disini Untuk Ke Halaman Produk