Membuat ID Card Online

Membuat ID card onlinebikinidcard.com. Di zaman serba canggih dan cepat ini, transaksi online sudah menjadi hal yang lumrah dilakukan. Termasuk dalam mencari percetakan ID Card yang bisa melayani secara online. Sangat beruntung kita tinggal di Indonesia yang memiliki jaringan internet luas dan lumayan cepat.

 membuat id card online

Akan tetapi, pasti tidak sedikit dari Anda yang masih merasa was-was untuk membuat ID Card secara online. Padahal, jika Anda jeli dalam memilih percetakan ID Card online, cara ini sangat membantu pekerjaan Anda. Memangnya apa sih untungnya membuat ID Card Online? Berikut ini beberapa poin beserta penjelasannya:

Keuntungan Membuat ID Card Online

  1. Hemat Waktu dan Tenaga

Keuntungan utama pesan ID card secara online adalah hemat waktu dan tenaga. Ini dikarenakan Anda tidak perlu mendatangi produsen ID card satu per satu untuk survei harga. Anda juga tidak perlu kembali ke kantor produsen tersebut untuk mengambil ID card yang sudah diambil.

Selain itu tidak perlu membuang waktu untuk mengantre. Memesan ID card secara online sebenarnya juga mengantre, tetapi saat mengantre Anda bisa memanfaatkan waktu untuk mengerjakan hal lain. Sementara jika mengantre secara offline, Anda hanya bisa duduk sambil membaca maupun melamun.

Produk Terbaru Kami

Casing Hp Custom

Masker Scuba Custom

Tumbler Stainless Custom

  1. Hemat Biaya

Karena tidak perlu mondar-mandir ke tempat produsen ID card, tentu Anda lebih hemat bensin. Jadi, lebih hemat biaya. Anda mungkin berpikir bahwa membuat ID card secara online terkena ongkir sehingga biaya yang dikeluarkan sama saja. Saat ini sudah banyak jasa pengiriman barang yang berani menawarkan harga lebih murah dibandingkan jasa pengiriman barang mainstream, bahkan saja pengiriman barang yang baru muncul berani memberikan harga miring. Anda dapat memanfaatkan jasa pengiriman barang tersebut.

  1. Bisa Dilakukan dari Mana Saja dalam Keadaan Apa Saja

Membuat ID card online dapat dilakukan dari mana saja entah saat bekerja, sambil mengerjakan tugas, sambil makan siang, bahkan sambil rebahan. Tidak perlu repot berpakaian yang rapi untuk bertemu customer service, masih memakai piama dan belum mandi pun bisa memesan ID card.

  1. Pengiriman File Lebih Praktis

keuntungan membuat id card online

Bila Anda ingin mencetak desain ID card buatan Anda secara offline, Anda memerlukan flashdisk. Bila ternyata format file desain tidak sesuai dengan ketentuan produsen, Anda harus mengeditnya lagi.  Sementara itu, bisa jadi Anda tidak membawa laptop, Anda harus pulang untuk membetulkan desain tersebut.

Baca Juga : Fungsi Cetak ID Card Member Untuk Perusahaan dan Karyawan

Sementara jika Anda membuat ID card secara online, Anda dapat mengirimkan file desain melalui email. Bila format desain ternyata salah, Anda bisa langsung membenarkannya lalu cukup mengirim ulang melalui email. Tidak perlu berusah pulang lalu kembali ke produsen lagi.

Tempat Membuat ID Card Online

Tertarik untuk membuat ID card online, tetapi tidak tahu harus membuatnya di mana? Anda  nisa membuatnya di Bikinidcard.com. Kami merupakan pusat pembuatan ID card online.

tempat membuat id card online

ID card buatan kami berasal dari plastic PVC standar pembuatan kartu ATM, sehingga kualitasnya terjamin.

Berikut beberapa jenis ID card produksi kami:

ID Card Press

Dicetak menggunakan mesin printing dan mesin press. Ketebalannya 0,76 mm.

ID Card Tipis

Sama dengan ID card press, tetapi ketebalannya hanya 0,4 mm

Baca Juga : Tempat Cetak ID Card dan Lanyard Berkualitas dan Bergaransi

ID Card Tebal

Juga sama dengan ID card press, tetapi ketebalannya 0,96 mm

ID Card Instan

Menjadi jenis ID Card yang harganya paling terjangkau tapi kualitas cetaknya tetap tidak mengecewakan. Memiliki ketebalan 0,76mm.

ID Card Metalik

Merupakan ID card yang permukannya terdapat glitter yang memberikan efek berkerlap-kerlip. Warna dasarnya gold maupun silver, membuat tampilan ID card makin menarik dan keren. Dicetak menggunakan mesin UV printing,

ID Card Magnetik

ID card magnetic adalah ID cad yang di salah satu sisinya terdapat pita magnetic seperti pada kartu debit/kredit. Fungsi pita tersebut untuk menyimpan suatu data. Untuk membaca data pada ID card magnetic diperlukan magnetic card reader.  Jenis ID card ini cocok dimanfaatkan sebagai kartu presensi.

ID Card RFID

Jenis ID card RFID merupakan smart card yang telah ditanam chip RFID, fungsinya juga untuk menyimpan data. Contoh nyata dari ID card ini adalah e-money. ID card ini juga dapat dimanfaatkan sebagai kartu presensi, selain itu juga dapat dijadikan sebagai kunci pintu/gerbang kantor.

Kami menerima desain ID card dalam format AI, CDR, maupun PDF agar bila desain Anda harus mengalami perubahan ukuran maka kualitasnya tidak akan turun. Jika Anda kesulitan membuat desain sendiri, kami juga membuka jasa desain ID card online.

Informasi lebih lanjut silakan hubungi customer service kami pada nomor 0822-4303-3334 pada jam kerja, Senin-Sabtu pukul 09.00-17.00 WIB.

Membuat ID Card Online

0.00
9.8

Rating

9.8/10
logo bikinidcard putih
  • ALAMAT KANTOR

Bikinidcard
Jl. Nyi Agengnis No. 550, KG 1, Kel. Rejowinangun
Kec. Kotagede, Yogyakarta 55171

Google Maps :
(Klik langsung disini)

  • HARI DAN JAM KERJA

Buka: Senin – Sabtu
Jam: 09:00 – 17.00 WIB

Copyright © 2018 Bikinidcard.com | Registered under PT Bisa Bikin Sejahtera