Mug Idul Fitri

Mug Idul FitriBikinidcard.com. Dalam merayakan Idul Fitri, masyarakat Indonesia memiliki tradisi untuk memberikan uang kepada yang lebih muda. Biasanya orang dewasa yang sudah bekerja memberikan uang kepada sanak-saudara yang masih sekolah maupun kuliah.

Tradisi tersebut bisa diganti dengan memberikan souvenir lebaran. Jika Anda memberikan souvenir lebaran, setiap anggota keluarga, tidak hanya yang masih sekolah saja tetapi sesama orang dewasa juga bisa mendapatkannya. Salah satu barang yang bisa dijadikan sebagai souvenir lebaran semua usia adalah mug Idul Fitri.

Mug Idul Fitri

Mug Idul Fitri bukan hanya bisa dibagikan untuk sanak-saudara usia berapapun, tapi juga bisa dibagikan kepada laki-laki maupun perempuan, sebab mug merupakan barang yang universal. Setiap orang pasti memerlukan mug untuk minum. Orang-orang yang hendak minum tidak akan peduli dengan bentuk dan warna wadah minum mereka, asal bisa untuk menampung minuman mereka akan menggunakannya.

Kenapa Harus Membuat Mug Idul Fitri?

Merupakan Souvenir Idul Fitri yang Bermanfaat

Jika Anda memberikan uang kepada kemenakan-kemenakan maupun sepupu-sepupu Anda, maka uang tersebut bisa habis dalam waktu 1 hingga 3 hari. Namun jika Anda memberikan souvenir idul fitri seperti mug kepada mereka, maka mug tersebut dapat bertahan hingga bertahun-tahun.

Mempererat Tali Persaudaraan

Permukaan luar mug Idul Fitri dapat dicetak dengan tulisan maupun gambar. Anda dapat mencetak nama keluarga besar Anda pada mug tersebut, lalu membagikannya kepada sanak-saudara Anda. Tiap kali mereka menggunakan mug maupun mencuci mug tersebut, mereka pasti akan teringat dengan Anda dan merasa berterimakasih atas pemberian Anda. Suatu hari, jika Anda membutuhkan bantuan, mereka pasti akan menolong Anda.

Tidak hanya itu, nama keluarga besar kalian yang tercetak pada permukaan mug juga akan membuat mereka teringat dengan anggota keluarga yang lain. Sehingga jika terjadi suatu hal, orang-orang yang akan mereka jadikan tempat berbagi cerita adalah keluarga besar.

Dapat Dijadikan Sebagai Media Branding

Bila Anda memiliki suatu perusahaan maupun lembaga yang masih berkembang, Anda dapat melakukan branding maupun promosi melalui mug souvenir lebaran. Selain mencetak ucapan perayaan idul Fitri, Anda juga dapat mencetak logo, nama dan tag line perusahaan maupun organisasi Anda. Semakin banyak sanak-saudara yang mendapatkan mug souvenir lebaran tersebut, semakin banyak pula orang-orang yang mendapatkan informasi mengenai keberadaan perusahaan maupun lembaga Anda.

Baca Juga : Tas Idul Fitri Murah Berkualitas

Jual Mug Idul Fitri

Mug Idul Fitri dengan ucapan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 14xx Hijirah” bisa Anda dapatkan di beberapa supermarket. Namun, jika Anmda membeli mug untuk souvenir lebaran di sana, maka Anda tidak bisa menambahkan tulisan maupun gambar tertentu sesuai dengan keinginan Anda.

Jika Anda ingin mug dengan tulisan maupun gambar sesuai keinginan Anda, maka Anda harus memesannya di percetakan mug.

Cetak Mug Idul Fitri

Bagi Anda yang berada di Jogja, Semarang, Surabaya, Jakarta serta daerah-daerah lain di sekitarnya, Anda bisa cetak mug Idul Fitri di Bikinidcard.com.

Bikinidcard.com menyediakan mug berbahan keramik berkualitas premium, ia memiliki daya tahan air panas yang tinggi, jika Anda membuat minuman dengan air yang baru saja mendidih menggunakan mug produksi kami, maka mug kami tidak akan pecah, asalkan Anda tidak menggunakan mug yang sama setiap hari. Mug tersebut memiliki diameter kurang lebih 8 cm dan tinggi mug 9-10 cm.

Tulisan dan gambar milik Anda yang akan dicetak pada mug tersebut dapat kami cetak menggunakan dua macam metode pencetakan yaitu metode sablon dan metode digital printing. Perbedaan kedua metode pencetakan mug tersebut adalah:

  • Mug sablon hanya bisa mencetak desain yang sederhana dengan 1 variasi warna. Hasil cetakannya jika diraba terasa timbul. Jika kerap dicuci, cetakannya tetap bertahan lama. Mug sablon bisa Anda pesan minimal 50 PCS.

  • Mug digital printing bisa mencetak desain yang rumit dan full color. Hasil cetakannya halus, rata dengan permukaan mug. Namun jika Anda mencucinya setiap hari maka hasil cetakannya lama-kelamaan akan pudar dan terkelupas. Mug digital printing bisa Anda pesan dalam jumlah berapapun.

Bila Anda belum memiliki desain yang akan dicetak, kami juga membuka jasa desain mug Idul Fitri dengan biaya yang tergolong murah.

Tertarik untuk menjadikan souvenir mug printing produksi kami sebagi souvenir lebaran Anda? Jika tertarik, silakan lakukan pemesanan melalui whatsapp pada nomor 0899 5178 302 atau datang ke kantor kami yang berada di Jl. Nyi Agengnis No. 550, KG 1, Kel, Rejowinangun, Kec. Kotagede, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55171.

Harga Mug Idul Fitri

Sebelum memesan, jangan lupa cek harga mug terlebih dahulu pada website bikinidcard.com supaya bisa menyiapkan budget.

Mug Idul Fitri

0.00
9.8

Rating

9.8/10
logo bikinidcard putih
  • ALAMAT KANTOR

Bikinidcard
Jl. Nyi Agengnis No. 550, KG 1, Kel. Rejowinangun
Kec. Kotagede, Yogyakarta 55171

Google Maps :
(Klik langsung disini)

  • HARI DAN JAM KERJA

Buka: Senin – Sabtu
Jam: 09:00 – 17.00 WIB

Copyright © 2018 bikinidcard.com | Percetakan ID Card | Digital Printing | Offset