Mug Sablon Jogja

Mug Sablon Jogja bikinidcard.com. Bila Anda membeli mug di supermarket maupun toko khusus perkakas rumah tangga, Anda pasti akan menemukan dua macam mug yaitu mug polos dan mug yang permukaannya sudah tercetak suatu desain.

Ada dua macam cara yang digunakan untuk mencetak desain tersebut yaitu dengan cara digital printing dan cara sablon. Pada artikel ini akan dibahas lebih lanjut mengenai mug sablon.

mug sablon jogja

Jual Mug Sablon

Mug sablon adalah mug yang desainnya dicetak sablon. Ada dua macam mug sablon yang beredar di pasaran, termasuk di Jogjakarta, yaitu mug yang dicetak secara sablon manual dan mug yang dicetak secara sablon decal.

jual mug sablon

 

  1. Mug Sablon Manual

Mug sablon manual adalah mug yang desainnya dicetak menggunakan teknik sablon manual yang telah umum digunakan untuk mencetak kaos, bendera maupun spanduk.

Proses pencetakan mug menggunakan metode sablon manual cukup lama, sebagaimana proses penyablonan barang-barang lainnya. Mug yang dicetak sablon manual akan memiliki hasil cetakan dengan variasi warna maksimal 2 hingga 3 macam. Hasil cetakannya bila diraba terasa timbul, cetakannya tahan air dan tidak cepat pudar meskipun dicuci berkali-kali.

  1. Mug Sablon Decal

Teknik pencetakan mug menggunakan sablon decal dapat dikatan seolah-olah menempelkan sticker pada mug. Desain yang akan dicetak pada mug awalnya dicetak pada sebuah kertas yang disebut kertas transfer.

Kertas transfer yang sudah ada desainnya diberi air, lalu ditempelkan pada permukaan mug. Kemudian seluruh permukaan kertas tersebut digosok-gosok agar seluruh desain menempel pada permukaan mug. Bila dirasa cukup, kertas dilepas secara perlahan. Apabila ada desain yang belum berpindah ke mug, maka kertas ditempelkan kembali dan digosok bagian yang masih ada desainnya.

Proses pencetakan mug menggunakan sablon decal lebih cepat dibandingkan sablon manual. Selain itu hasil cetakannya bisa full color. Akan tetapi, cetakannya tidak seawet hasil cetakan mug sablon manual. Bila Anda kerap mencuci mug tersebut, maka cetakannya lama-lama akan pudar hingga hilang.

Lantas, dimana Anda bisa mendapatkan kedua jenis mug ini? Bisakah kita mencetak dengan desain yang sudah Anda buat maupun sesuai keinginan Anda?

Jasa Sablon Mug Murah Jogja

Bagi Anda masyarakat Yogyakarta, Anda bisa pesan mug sablon yang desainnya sudah dicetak di toko  perkakas maupun supermarket. Bila Anda ingin mencetak desain milik Anda sendiri, maka Anda bisa memesannya di jasa sablon mug Jogja.

Saat ini ada cukup banyak tempat cetak sablon mug di Yogyakarta. Para jasa sablon mug tersebut mematok harga yang beragam. Bagi Anda yang membutuhkan mug sablon dalam jumlah banyak dan harga ekonomis, Anda bisa memesannya di Bikinidcard.com.

Bikinidcard.com merupakan vendor souvenir dan merchandise termasuk sebagai jasa cetak mug sablon dan mug printing jogja. Mug sablon jogja yang kami produksi, berasal dari mug keramik berwarna dasar putih susu. Mug keramik tersebut memiliki daya tahan yang tinggi terhadap air panas.

Bila Anda membuat minuman panas menggunakan mug tersebut, maka mug tersebut tidak akan pecah meskipun air yang Anda gunakan adalah air mendidih.

jasa sablon mug murah jogja

Mug tersebut kami cetak menggunakan metode cetak manual yang harganya murah-meriah dan hasil cetakannya tidak cepat pudar. Harga yang murah dan cetakan berkualitas menjadikan mug sablon produksi kami cocok dijadikan sebagai souvenir berbagai macam acara maupun merchandise komunitas. Bukan hanya itu, mug sablon murah Jogja produksi kami juga dapat digunakan sebagai media promosi.

Harga Bikin Mug Sablon Jogja

Harga mug sablon Jogja buatan kami mungkin bukan yang termurah, tetapi jika Anda pesan mug sablon Jogja di Bikinidcard.com maka Anda tidak perlu memesan mug dalam jumlah banyak.

Anda bisa membelinya mulai dari 50 pcs saja. Di tempat lain, Anda harus memesan minimal 100 pcs. Bukan Cuma bisa pesan mug dalam jumlah di bawah 100 pcs, Anda juga bisa menggunakan mug milik Anda sendiri. Sehingga Anda hanya perlu membayar biaya sablon yang sangat murah.

Kami tidak hanya menerima pembuatan mug sablon untuk souvenir, promosi maupun kampanye. Kami juga menerima cetak mug sablon Yogyakarta bagi Anda yang ingin menjualnya kembali.

Informasi mengenai harga mug sablon Jogja maupun biaya sablon mug saja dapat Anda lihat melalui website resmi kami, Bikinidcard.com. Untuk melakukan pemesanan mug sablon Jogja di Bikinidrcard.com, silakan hubungi customer service kami pada nomor 0822 4303 3334. Anda juga dapat melakukan pemesanan langsung di kantor kami yang berlokasi di Jl. Nyi Ageng Nis No. 550, KG 1, Kelurahan Rejowinangun, Kecamatan Kotagede, Yogyakarta 55171.

Mug Sablon

0.00
9.8

Rating

9.8/10