Name Tag Dada

Bikinidcard – Name tag dada. Sudah sepantasnya, karyawan menjadi salah satu aset terpenting dan berharga bagi perusahaan. Tidak hanya fungsi produksi maupun pemasaran, karyawan juga memegang fungsi penting dalam menciptakan citra perusahaan itu sendiri. Sebagai karyawan atau pegawai, punya integritas, wawasan pengembangan karir, penampilannya juga tak kalah penting. Coba saja jika Anda menggunakan pakaian asal-asalam. Perusahaan tentu malu, apalagi si karyawan harus bertemu dengan client maupun pelanggan.

name-tag-dada

Mengenakan baju yang sesuai dengan identitas perusahaan bisa jadi solusi yang menarik. Contohnya, jika Anda bekerja di Bank Anda pasti menggunakan kemeja formal lengkap dengan dasi, celana kain, dan name tag dada. Bisa juga menggunakan seragam yang sudah bank tentukan untuk dipakai karyawannya.

Ada beberapa alasan mengapa karyawan harus menjaga penampilannya, beberapa di antaranya adalah:

1. Meningkatkan Rasa Percaya Diri

Alasan pertama yang dapat membuat kinerja karyawan meningkat adalag rasa percaya diri adalah penampilan mereka. Meski bekerja di perusahaan ternama, tidak membatasi karyawan untuk menggunakan pakaian yang nyaman dan kekinian. Dengan mengenakan pakaian kerja dilengkapi name tag nama keren, kepercayaan diri karyawan pasti meningkat.

2. Perusahaan Diberikan Respon Positif

Tidak hanya membuat percaya diri, karyawan yang menjaga penampilannya tentu akan mendapatkan respon positif dari client maupun customer. Tidak hanya karyawannya, tapi juga perusahaan yang menaunginya. Penampilan tidak perlu mencolok, karyawan cukup menggunakan pakaian sesuai perusahaan dan mengenakan name tag sehingga terkesan ramah dan bersahabat.

3. Media Branding yang Baik

Sadar atau tidak, penampilan karyawan bisa jadi mendia branding yang baik untuk perusahaan. Jika mengenakan seragam, gunakanlah yang rapih sehingga terlihat sopan di mata orang lain. Tidak hanya menjadi media branding perusahaan, penampilan yang baik akan memperbaiki personal branding mereka.

Tiga poin manfaat mengenakan pakaian kerja yang baik perusahaan di atas bisa jadi alasan yang kuat untuk Anda yang belum memperhatikan apa yang dikenakan karyawan Anda. Sebagai business owner tentu menjaga penampilan karyawan adalah kuncinya. Tidak perlu menggunakan pakaian yang mahal, beberapa gaya berpakaian ini bisa jadi acuan Anda untuk penampilan karyawan Anda

a. Pakaian Profesional

Style yang pertama adalah tampil menggunakan pakaian kerja profrsional. Biasanya, yang menggunakan pakaian ini adalah karyawan bank,maupun instansi pemerintah. Untuk laki-laki, contoh pakaian yang bisa dikenakan antara lain; setelan jas dengan dasi, celana bahan dan kemeja, sepatu fantofel dan name tag dada. Jika jas dirarasa berlebihan dan terlihat kuno, Anda bisa mengenakan blazer sebagai penggantinya. Sedangkan untuk perempuan, juga bisa mengenakan blazer hanya saja bawahan yang dikenakan adalah rok.

b. Bebeas Sopan / Semi Formal

Seperti namanya, pakaian yang dikenakan adalah pakaian yang lebih santai namun tetap formal. Pakaian yang digunakan hampir sama dengan pakaian professional yaitu mengenakan jas atau blazer namun warna yang digunakan lebih bebas sehingga karyawan bisa mengekspresikan diri.

c. Pakaian Kasual

Jenis pakaian yang ketiga adalah pakaian santai yang sangat disukai anak muda. Jadi tidak heran kalau pakaian casual ini dipakai oleh karyawan yang bekerja di indusri kreatif. Karyawan bisa mengenakan kaos dengan celana jeans atau sejenisnya. Tidak lupa mengenakan name tag dada untuk akseosoris pelengkap dan sebagai identitas diri.

Beberapa karyawan yang biasa menggunakan casual style adalah photographer, karyawan percetakan maupun digital agency.

Lengkapi Penamilan Karyawan Dengan Name Tag Dada

Bikinidcard.com adalah percetakan yang menyediakan berbagai kebutuhan perusahaan, seperti merchandise custom, peralatan kantor custom hingga identitas custom, salah satunya adalah name tag nama. Beberapa jenis name tag yang bisa Anda pilih antara lain:

  • Name Tag Dada PVC

Jenis name tag yang paling banyak digunakan oleh perusahaan. Selain harganya terjangkau, name tag ini bisa didesain full color sesuai dari brand perusahaan tersebut. Tidak hanya untuk perusahaan, name tag dari bahan PVC juga biasa dipakai oleh instansi seperti sekolah atau Pegawai Negri Sipil.

  • Name Tag Dada PVC+Akrilik

Sama dengan name tag PVC, hanya saja lebih kokoh karena dilapisi akrilik putih di bagian bawahnya. Sama seperti name tag PVC biasa, Anda bisa dilapisi resin sehingga lebih mengkilap dan tidak mudah tergores sehingga awet.

  • Name Tag Akrilik Custom UV

Jika Anda butuh name tag nama dengan desain kekinian, bisa dibentuk sesuai keinginan dan tentunya awet, name tag akrilik custom UV adalah solusi yang tepat. Desain dicetak menggunakan mesin UV, sehingga jauh lebih awet dibandingkan stiker.

  • Name Tag Kuningan

Khusus untuk Anda yang membutuhkan name tag resmi dari bahan kuningan, clolanyard.com siap melayani. Dengan harga terjangkau, Anda bisa pesan minimal 30pcs.

Keempat jenis name tag ini bisa dipesan menggunakan jenis penjepit peniti dan magnet. Jika Anda ingin beralih ke penjepit yang tidak merusak baju dan lebih awet, jepit magnet bisa jadi Andalan.

Yuk pesan name tag nama untuk melengkapi penampilan karyawan supaya tampak lebih professional, keren dan krediblle. Cek website kami bikinidcard.com untuk informasi lengkap dan info produk lainnya. Bisa juga hubungi Customer Service untuk pemesanan.

logo bikinidcard putih
  • ALAMAT KANTOR

Bikinidcard
Jl. Nyi Agengnis No. 550, KG 1, Kel. Rejowinangun
Kec. Kotagede, Yogyakarta 55171

Google Maps :
(Klik langsung disini)

  • HARI DAN JAM KERJA

Buka: Senin – Sabtu
Jam: 09:00 – 17.00 WIB

Copyright © 2018 Bikinidcard.com | Registered under PT Bisa Bikin Sejahtera