Name Tag Panitia Qurban

Name tag panitia qurban – bikinidcard.com. Name tag alias tanda pengenal menjadi atribut penting bagin setiap panitia maupun peserta event, tidak terkecuali hari raya keagamaan seperti Idul Adha.

Fungsi dari name tag panitia qurban tentunya sangat banyak. Selain menjadi identitas setiap panitia, name tag ini bisa digunakan sebagai media diferensiasi antara panitia dengan bukan panitia supaya tidak ada ikut campur dari pihak luar yang tidak diinginkan.

Selain itu, panitia inti bisa mengetahui siapa saja yang berhak dan mendapatkan kewajiban disetiap divisinya. Contoh, siapa saja petugas penyembelihan, pembagian daging maupun siapa saja yang memiliki kuajiban memilah daging.

Cetak Name Tag Panitia Qurban

Berdasarkan bahannya, ada dua jenis name tag panitia kurban yang biasa digunakan, yaitu dari bahan PVC dan bahan kertas. Apa bedanya?

  • Name tag panitia dari bahan PVC lebih tebal dan kaku. Tebal dan kakunya persis seperti kartu ATM maupun KTP. Sedangkan name tag panitia kurban dari art paper tipis dan bisa ditekuk sebagaimana halnya kertas pada umumnya.

  • Name tag panitia dari bahan PVC tidak akan kusut, name tag panitia kurban dari bahan art paper mudah kusut

  • Name tag panitia kurban dari bahan PVC tidak harus diberi tambahan casing, sebab anti air. Namun supaya cetakan tidak cepat pudar, sebaiknya diberi casing. Sementara name tag panitia dari art paper wajib diberi casing, karena art paper tidak tahan air.

  • Name tag panitia dari bahan PVC dapat dikalungkan pada leher menggunakan lanyard maupun digantungkan pada saku pakaian menggunakan gantungan yoyo. Sedangkan name tag panitia kurban dari art paper hanya bisa dikalungkan menggunakan lanyard maupun tali bulat, tidak bisa digantungkan pada saku pakaian.

  • Name tag panitia dari bahan plastik PVC lebih awet, bisa bertahan lebih dari setahun. Jadi jika anggota kepanitiaan idul adha tahun berikutnya sama, tidak perlu cetak name tag lagi. Sementara itu name tag panitia dari bahan art paper hanya bisa bertahan kurang dari setahun.

  • Jika pesan borongan, harga name tag panitia qurban dari art paper jauh lebih murah.

Baik menggunakan name tag bahan PVC atau kertas, keduanya memiliki fungsi yang sama. Salah satunya bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan, budgeting panitia dan tentu banyaknya orang yang terlibat.

Baca Juga : Name Tag Panitia Keren, Murah dan Berkualitas

Ukuran Name Tag Panitia

Ukuran name tag panitia kurban yang terbuat dari plastik PVC adalah 86×64 mm atau 64×86 mm. Sementara ukuran name tag panitia dari art paper ada 4 yaitu:

  • B1 : 85×55 mm

  • B2 : 105×70 mm

  • B3 : 105×85 mm

  • B4 : 135×95 mm

Desain dan Contoh Name Tag Panitia Qurban

Penasaran dengan desain dan contoh name tag panitia yang pernah kami produksi? Silakan cek foto berikut supaya tidak penasaran lagi!

Desain name tag panitia

Baca Juga : Cetak Kartu Panitia Qurban

Bagaimana, keren-keren, kan? Kamu bisa membuat desain name tag panitia menggunakan atau tanpa menggunakan foto. Jangan lupa nama acaranya supaya tidak tertukar dengan panitia hari besar lain.

Jika Anda tertarik untuk memesan name tag panitia di tempat kami, silakan lakukan pemesanan maupun berkonsultasi dahulu dengan CS kami melalui whatsapp pada nomor 0899 5178 302. Anda juga bisa pesan maupun konsultasi langsung di kantor kami, alamatanya ada di Jl. Nyi Agengnis No. 550, KG 1, Kel, Rejowinangun, Kec. Kotagede, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55171

Harga Name Tag Panitia Qurban

Harga name tag panitia qurban di atas bisa Anda lihat di website bikinidcard.com.

name tag panitia qurban

0.00
9.8

Rating

9.8/10
logo bikinidcard putih
  • ALAMAT KANTOR

Bikinidcard
Jl. Nyi Agengnis No. 550, KG 1, Kel. Rejowinangun
Kec. Kotagede, Yogyakarta 55171

Google Maps :
(Klik langsung disini)

  • HARI DAN JAM KERJA

Buka: Senin – Sabtu
Jam: 09:00 – 17.00 WIB

Copyright © 2018 Bikinidcard.com | Registered under PT Bisa Bikin Sejahtera