fbpx

Produksi Tali Lanyard

Produksi Tali Lanyard

Mungkin sebagian orang belum tahu apa itu lanyard karena tali ini lebih dikenal dengan tali id card. Sebenarnya tidak hanya berfungsi untuk menggantungkan id card saja, namun juga benda kecil lainnya. Contohnya flashdisk, peluit, co card, dan lain-lain. Tentunya dalam produksi tali lanyard Anda harus cermat dalam menentukan desain, warna, kualitas dan tentunya harga.

produksi tali lanyard

Untuk produksi tali lanyard untuk Anda, perusahaan maupun organisasi, Anda harus menentukan tema atau desain terlebih dahulu. Barulah kemudian menentukan mau buat polos, cetak printing ataukah cetak sablon. Jika masih bingung menentukan, lebih baik jika melihat penjelasan tentang kelebihan masing-masing jenis lanyard berikut.

 

Jenis Tali Lanyard

Tali lanyard yang bisa Anda pilih ada empat macam yaitu tali lanyard polos, printing, sablon atau tali lanyard custom (tali id card pendek).

1. Tali Lanyard Polos

Sesuai dengan namanya, tali polos tidak dicetak desain apapun hanya mengandalkan warna dari tali polyester saja. Memang sih Anda bisa memilih tali id card dengan warna cerah seperti merah, kuning, orange, hijau, dan biru namun kebanyakan dari Anda tidak begitu menarik.

Namun dibalik kepolosannya, tali ini masih bisa diberi aksesoris berupa stopper. Tentunya dipilih karena paling murah dibandingkan dengan tali yang dicetak. Anda bisa membelinya dari bahan polyester dengan berbagai ukuran lebar antara lain 1 cm, 1.5 cm, dan 2 cm. Namun stopper tidak bisa diaplikasikan pada ukuran 1 cm karena tidak ada ukuran yang sesuai.

2. Tali Lanyard Sablon

Produksi Tali Lanyard sablonTeknik sablon adalah teknik cetak konvensional yang memanfaatkan frame dan butuh proses sedikit panjang. Tali ini dipilih karena hasilnya yang maksimal, harganya yang murah dan cocok digunakan untuk banyak orang. Sangat cocok untuk Anda yang mengadakan acara dengan budget terbatas.

Akan tetapi, desain yang bisa dicetak pada tali id card dengan cetak sablon sangat terbatas. Tidak bisa logo yang terlalu rumit maupun terlalu detail. Juga dengan cetak text yang tidak bisa terlalu kecil karena hasilnya akan tidak terlalu bagus.

 

3. Tali Lanyard Printing

Produksi Tali Lanyard printingJenis tali lanyard printing sangat menarik. Anda bisa mencetak desain kompleks dengan warna tidak terbatas. Dapat diaplikasikan pada tali dari bahan polyester maupun bahan tisu sesuai dengan keinginan Anda. Proses produksinya juga tidak lama, dengan hasil cetak bagus dan tinta menyerap sempurna ke dalam kain.

Tali jenis ini bisa dicetak satuan hingga ribuan. Sangat cocok untuk perusahaan atau organisasi  yang sedang membangun branding. Karena bisa didesain sekreative mungkin dan juga bisa diberi aksesoris stopper sehingga lebih manarik lagi.

4. Tali Lanyard Custom

Produksi Tali Lanyard customTali Custom adalah tali id card yang bisa dicustom menjadi lanyard pendek dan lanyard tanpa finishing. Kedua jenis ini berbeda fungsi dan peminatnya. Tali pendek bisa digunakan sebagai gantungan flashdisk maupun gantungan kunci. Sedangkan tali tanpa finishing biasa digunakan untuk tali mendali.

Persamaanya adalah pada bahan dan teknik cetaknya saja. Kedua jenis tali custom ini dari bahan polyester maupun tisu dan dicetak printing.

Produksi Tali Lanyard custom

Tempat Produksi Lanyard Murah Berkualitas

Jika Anda sudah menentukan jenis tali lanyard apa yang ingin dibuat, Anda tidak perlu hawatir mau cetak dimana. Bikinidcard.com siap melayani cetak lanyard dengan harga tali lanyard yang sangat terjangkau dan tentunya dengan hasil yang maksimal. Kami juga menerima cetak tali id card beserta id card atau co card untuk Anda.

Harga produksi tali lanyard bisa Anda lihat di web kami bikinidcard.com. Jangan lupa juga untuk follow instagram kami @bikinidcard.com_admin untuk melihat promo dan produk terupdate.

 Klik Disini Untuk Ke Halaman Produk