Sablon Mug Terdekat

Sablon mug terdekatbikinidcard.com. Mug sablon adalah salah satu souvenir acara yang paling banyak disukai oleh orang-orang karena harganya lebih murah dibandingkan dengan mug digital printing.

sablon mug terdekat

Cari Sablon Mug Terdekat? Pesan Online Saja! 

Tertarik untuk pesan mug sablon untuk acara Anda? Sudah mencari tempat sablon mug terdekat, tetapi tidak juga menemukannya? Pesan online di Bikinidcard.com saja!

Bikinidcard.com adalah produsen souvenir custom di Jakarta, Bandung, Tangerang, dan Jogja. Salah satu souvenir custom produksi kami adalah mug sablon.

Kelebihan Pesan Sablon Mug Secara Online 

Jika Anda pesan mug sablon secara online di Bikinidcard.com maka Anda akan mendapatkan keuntungan-keuntungan berikut:

  • Hemat Waktu dan Tenaga

Bila pesan mug sablon secara offline maka Anda harus mencari kantor kami, mug, jika baru pertamakali kemungkinan besar Anda akan tersesat, belum lagi jika Anda terjebak macet di jalan. Semua itu akan membuat Anda menghabiskan banyak waktu dan tenaga.

Dengan memesan mug sablon secara online, Anda tidak perlu bersusah payah mencari kantor kami, tidak akan tersesat, dan tidak perlu membuang waktu dalam kemacetan.

  • Pekerjaan Lain Tidak Terabaikan

Sesampainya di kantor kami, Anda belum tentu bisa langsung memesan mug karena Anda mesti mengantre seperti halnya saat Anda akan bertemu dengan customer service/teller bank.

Lamanya antrean kurang lebih 15 hingga 30 menit. Waktu selama ini padahal bisa Anda manfaatkan untuk melakukan kegiatan lain seperti menyelesaikan job yang sudah hampir deadline, mengerjakan revisi, rapat, membeli makan, dan melakukan kegiatan lainnya.

Saat mengantre selama itu, Anda hanya bisa melamun, menjelajah media sosial, dan pastinya jika antrean terlalu lama Anda akan menggerutu.

Dari pada membuang 15 hingga 30 menit Anda yang berharga, lebih baik pesan mug sablon secara online.

Anda tidak perlu mengantre, sambil menunggu chat dibalas oleh customer service kami, Anda bisa sambil menyelesaikan pekerjaan lain. Bahkan Anda bisa memesan mug sablon di antara waktu kerja Anda, sambil menunggu meeting dimulai maupun saat jam makan siang tanpa meninggalkan makanan Anda.

  • Kesalahpahaman Lebih Mudah Diminimalisir

Memesan mug secara online dapat meminimalisir kesalahpahaman karena terdapat bukti chat yang masih tersimpan. Sementara bila Anda memesan mug secara offline maka tidak ada rekaman percakapan.

Banyak juga, ya, keuntungan yang akan didapatkan jika pesan mug sablon secara online? Sayang sekali kalau Anda tidak menikmati keuntungan-keuntungan tersebut. Oleh karena itu, ayo bikin mug sablon di Bikibidcard.com.

Hasil Cetak Mug Sablon

Seperti apa hasil cetakan mug yang kami sablon? Berikut karakteristik hasil cetakan mug sablon produksi kami:

  • Tidak full color, hanya terdiri dari 1 variasi warna, ini dikarenakan metode sablon yang kami gunakan adalah sablon manual seperti yang digunakan untuk mencetak kain, bukan sablon decal sehingga hasil cetakannya hanya memiliki 1 variasi warna
  • Jika diraba cetakan terasa timbul
  • Cetakan tidak begitu tahan air
  • Hanya bisa menghasilkan cetakan yang sederhana seperti huruf dan angka, tidak bisa memiliki cetakan yang rumit seperti ornamen vintage, motif batik, dan kaligrafi

Mug yang kami gunakan adalah mug dari keramik yang tahan air panas, tidak akan retak apalagi terbelah jika digunakan sebagai wadah air mendidih (tetapi jika setiap hari Anda menggunakan mug yang sama untuk membuat minuman dari air mendidih maka lama kelamaan juga akan retak), dan yang paling penting adalah mug ini ber-SNI (standar nasional Indonesia).

Mug sablon produksi kami dapat Anda pesan mulai dari 50 pcs. Informasi lebih lanjut silakan hubungi customer service kami via WA pada nomor 0851-0050-6190.

logo bikinidcard putih
  • ALAMAT KANTOR

Bikinidcard
Jl. Nyi Agengnis No. 550, KG 1, Kel. Rejowinangun
Kec. Kotagede, Yogyakarta 55171

Google Maps :
(Klik langsung disini)

  • HARI DAN JAM KERJA

Buka: Senin – Sabtu
Jam: 09:00 – 17.00 WIB

Copyright © 2018 Bikinidcard.com | Registered under PT Bisa Bikin Sejahtera