Sablon Tali ID Card Satuan

Sablon Tali ID Card SatuanBikinidcard.com. ID card bisa digantungkan dengan gantungan id card yang berbagai macam, salah satunya adalah tali id card. Ada 3 jenis tali id card yaitu tali id card sablon, printing dan juga polos. Tali id card polos tentunya adalah tali lanyard yang tidak dicetak dengan dengan desain apapun. Sedangkan lanyard printing adalah tali id card yang diberi desain dengan teknik cetak printing. Bagaimana dengan Sablon tali id card sablon satuan?

Sebelum kita membahas tali id card sablon, Anda harus mengenal terlebih dahulu apakah itu teknik cetak sablon. Teknik cetak sablon atau cetak saring adalah teknik cetak yang menggunakan layar atau screen dengan kerapatan tertentu. Layar ini kemudian diberi pola yang berasal dari negative desain yang dibuat sebelumnya pada kertas HVS atau kalkir. Setelah diberi fotoresis dan disinari, lanyard disiram air agar pola terlihat llalu akan terbentuk bagian yang dilalui tinta atau tidak.

sablon tali id card satuan

Sablon tali id card adalah tali id card yang dicetak desain berupa gambar maupun tulisan dengan teknik sablon. Walaupun teknik cetak ini sedikit lebih “jadul”, namun peminatnya juga tidak surut. Dengan desain yang sederhana namun nampak elegan tali ini tetap berada tepat di hati penggunanya. Terutama perusahaan dan kaum pelajar yang memiliki jumlah anggota banyak.

Kelebihan dan Kekurangan Sablon Tali ID Card

Bicara kekurangan dan kelebihan tali id card, pasti kita juga melihat kualitas dari hasil cetak teknik sablon. Berikut ini adalah kelebihan dan kekuarangan tali lanyard sablon.

Kelebihan Tali Lanyard Sablon

  1. Hasil cetak cetak sempurna dan kualitas warna yang bagus
  2. Warna sablon tebal dan juga jelas sehinga tidak mudah pudar
  3. Sablon tali id card sangat cocok untu Anda yang butuh id card dalam jumlah banyak
  4. Relative lebih murah terutama untuk pemesanan tali id card partai besar

Kekurangan Sablon Tali ID Card

Dengan berbagai kelebihan cetak sablon, pasti juga ada kekurangannya. Kekurangan cetak sablon pada tali lanyard antara lain:

  1. Hasil sablon tidak bisa maksimal jika desain tali lanyard yang rumit. Terutama jika Anda memiliki logo perusahaan yang rumit dan memiliki ornament yang kecil dan detail.
  2. Proses pengerjaan sablon cukup rumit dan tahapan yang cukup banyak
  3. Cat atau tinta untuk sablon lumayan mahal. Tidak heran jika Anda memesannya dalam jumlah sedikit bahkan memesan sablon tali id card satuan akan mahal. Untuk itu, sangat jarang sekali ada percetakan yang melayani jasa cetak sablon tali id card satuan.

Selain itu, harga juga ditentukan oleh banyaknya warna. Semakin banyak warna yang dibutuhkan juga akan mempengaruhi harga.

Tempat Cetak Sablon Tali ID Card

sablon tali id card JogjaJika Anda mencari tempat cetak lanyard sablon, Anda bisa mencetaknya di Bikinidcard.com. Namun, kami belum bisa melayani cetak sablon tali id card satuan baik cetak sablon tali id card satuan Bandung. Anda bisa memesannya dalam jumlah minimal 50 pcs baik sablon polyester ukuran 1,5 maupun 2 cm. Anda juga bisa memesannya lengkap dengan stopper maupun casing atau holder id card.

Kantor kami berada di Jogjakarta tepatnya di Retro Card, Warungboto UH 4 / 1030 RT 38 RW 09, Umbulharjo, Yogyakarta 55164. Anda bisa menggunakan Gmaps atau Gojek untuk mempermudah dengan mengetik alamat Retro Card – Bikinidcard.com. Untuk Anda yang berada di luar Jogja Anda bisa menghubungi Customer Service kami untuk penjelasan lebih lengkap dan pemesanan.

Namun jika Anda berada di luar Jogja dan ingin memesan tali id card satuan, Kami tetap melayani jual tali id card satuan Jakarta dan kota lainnya.Hanya saja, untuk tali id card satuan kami menyediakan tali id card printing dengan bahan tisu dan polyester.

Anda bisa kujungi web kami bikinidcard.com untuk melihat daftar harga. Jangan lupa juga follow akun instagram kami @bikinidcard.com_admin untuk melihat promo dan produk menarik lainnya dari kami.

Klik Disini Untuk Ke Halaman Produk

Pengunjung juga mencari:

  • cat sablon waterbase untuk tali idcard