Stempel Warna Otomatis

bikinidcard.com Stempel warna otomatis adalah alat cap yang hasil cetaknya bisa terdiri lebih dari 1 warna (lazimnya mencapai 3 warna, tapi ada pula yang mencapai 4 warna). Disebut otomatis karena stempel warna ini tidak memerlukan bantalan tinta. Tinta diteteskan langsung pada stempel seperti halnya spidol warna, sehingga tiap kali mencap otomatis ada tintanya.

stempel warna otomatis

Kelebihan Menggunakan Stempel Warna Otomatis

Apa sih, kelebihan stempel warna ini dibandingkan stempel biasa yang menggunakan bantalan tinta? Yuk, simak penjelasan berikut!

  1. Praktis

Menggunakan stempel biasa dengan bantalan tinta mengharuskan Anda untuk menyimpan stempel dan bantalan tinta dalam satu tempat yang sama. Bila perlu, stempel dan bantalan tinta harus selalu berdempetan.

Namun akan ada momen Anda lupa menaruh bantalan tinta, apalagi jika stempel tersebut digunakan di kantor untuk bersama-sama. Bantalan tinta dan stempelnya pasti akan terpencar. Ketika ada urusan mendadak dan harus segera diselesaikan, Anda pasti akan panik saat mencari bantalan tinta yang menghilang.

Momen tersebut tidak akan terjadi jika Anda menggunakan stempel warna otomatis. Hanya ada stempel jadi tidak akan ada “drama” mencari bantalan tinta yang menghilang.

  1. Efisien

Stempel biasa akan cepat kehabisan tinta. Sekali Anda menempelkan karet stempel pada bantalan tinta, ia hanya bisa digunakan untuk mencap paling banyak 10x. Lalu Anda harus menempelkannya pada bantalan tinta lagi, begitu seterusnya.

Stempel warna otomatis bekerja seperti spidol papan tulis. Sekali Anda mengisi ulang tintanya, ia dapat digunakan utnuk mencap ratusan lembar dokumen. Sebagai gambaran, untuk sebuah toko, stempel warna bisa digunakan untuk mengecap lebih dari 5 buku nota.

  1. Persis Logo Perusahaan

Perusahaan maupun lembaga umumnya memiliki warna khas yang direpresentasikan melalui logo, contohnya saja bank swasta B** memiliki warna khas biru tua, bank syariah milik BUMN B** S****** memiliki warna khas biru tua dan oranye pada ulisannya. Beberapa perusahaan pasti ada yang logonya tidak hanya terdiri dari 1 warna.

Zaman dulu stempel hanya bisa terdiri dari 1 warna sehingga hasil cap stempel tersebut tidak sesuai dengan warna khas logo perusahaan. Namun kini dengan hadirnya stempel warna, cap stempel bisa dibuat sama persis dengan logo perusahaan.

Itulah kelebihan stempel warna otomtis. Bila Anda masih menggunakan stempel biasa, segera ganti stempel tersebut dengan stempel warna otomatis.

Jual Stempel Warna Otomatis

Jenis stempel warna dapat Anda beli di percetakan kebutuhan kantor, salah satunya adalah Bikinidcard.com. Stempel produksi kami memiliki bentuk bulat dan kotak dengan berbagai ukuran.

Stempel tersebut bisa menggunakan warna hitam, abu tua, hijau, kuning, cokelat, merah, dan masih banyak lagi pilihan warna tinta untuk stempel tersebut.

Contoh Stempel Warna Otamatis

Di bawah ini merupakan contoh stempel warna produksi kami:

jual stempel warna otomatis

kelebihan menggunakan stempel warna otomatis

Bila sudah tidak sabar untuk memesan stempel warna seperti di atas, segera hubungi CS kami dan kirimkan desain stempel milik Anda melalui WA pada nomor 0822-4303-3334. Anda juga bisa pesan langsung di kantor kami yang bertempat di Jl. Nyi Agengnis No. 550, KG 1, Kel. Rejowinangun, Kec. Kotagede, Yogyakarta 55171.

Belum punya desain dan tidak bisa membuat desain? Tidak masalah! Tim kami siap membuat desain stempel warna otomatis bagi Anda yang belum memilikinya..

Kami tidak hanya bisa bikin stempel warna, tapi kami juga bisa isi ulang stempel dengan biaya yang murah. Tidak hanya murah, kami akan memberikan 2 voucher gratis isi ulang.

stempel warna otomatis

0.00
9.8

Rating

9.8/10
logo bikinidcard putih
  • ALAMAT KANTOR

Bikinidcard
Jl. Nyi Agengnis No. 550, KG 1, Kel. Rejowinangun
Kec. Kotagede, Yogyakarta 55171

Google Maps :
(Klik langsung disini)

  • HARI DAN JAM KERJA

Buka: Senin – Sabtu
Jam: 09:00 – 17.00 WIB

Copyright © 2018 Bikinidcard.com | Registered under PT Bisa Bikin Sejahtera