Stiker Kemasan Botol

Stiker kemasan botolbikinidcard.com. Bisnis kuliner merupakan bisnis yang paling menjamur di Indonesia. Salah satunya adalah bisnis minuman, seperti teh, jamu atau jus buah. Jika dulu minuman ini dijual menggunakan plastic yang diikat karet, saat ini dijual menggunakan botol.

Alasanya, tentu agar lebih menjual karena dikemas secara ekslusif dan lebih higienis. Apalagi masyarakat di Indonesia kini lebih giat untuk hidup sehat. Selain itu, kemasan botol ini lebih mudah dibawa kemana-mana tanpa takut bocor atau tumpah maupun bocor.

Stiker Kemasan Botol

Tentunya botol ini tidak dibiarkan polos saja. Bisa ditambah informasi penting seperti brand minuman, keterangan rasa, saran penyajian, tanggal kadaluarsa, kontak person dan lain-lain. Desain ini dicetak menggunakan sablon atau stiker kemasan botol. Jika Anda ingin desain brand Anda warna warni, stiker kemasan adalah solusi yang tepat.

Pentingnya Stiker Kemasan Botol

Selain rasa minuman, penampilan dan warna, stiker atribut penting dalam kemasan botol minuman.

  1. Sebagai Branding Produk

Supaya jualan tetep laris, tentu Anda harus menguatkan brand dan identitas Anda. Contohnya adalah brand Lemin*r*l. Siapa sih yang tidak kenal dengan minuman yang ada manis-manisnya ini? Packaging yang tepat ditambah iklan besar-besaran, brand minuman ini menjadi brand terkuat di masyarakat Indonesia.

Begitu juga brand minuman yang Anda produksi. Supaya dikenal oleh banyak orang, Anda juga bisa melakukan hal yang sama. Salah satunya dengan mencetak brand pada kemasan. Jika menggunakan plastic printing terlalu berat dan mahal, Anda bisa mengakalinya menggunakan stiker kemasan minuman.

  1. Menjadi Pusat Informasi Produk

Fungsi kedua dari stiker kemasan botol adalah untuk memberikan informasi mengenai komposisi atau kandungan-kandungan yang ada di dalam produk Anda. Informasi ini sangat penting bagi customer yang memiliki alergi. Mereka bisa melihat kandungan produk yang akan mereka beli.

Bila Anda tidak menyertakan komposisi pada kemasan botol, orang-orang dengan alergi tertentu yang awalnya hendak membeli produk Anda akhirnya tidak jadi beli karena memilih cari aman.

Selain itu, kontak person juga bisa dicantumkan pada stiker kemasan. Tujuannya supaya terjaga kepercayaannya karena tidak sedikit konsumen kritis dengan hal ini. Kontak person ini juga bermanfaat supaya konsumen lebih mudah memesan produk minuman Anda secara langsung.

  1. Supaya Lebih Menarik dan Memiliki Nilai Jual

Fungsi stiker kemasan yang tak kalah penting dari kedua fungsi sebelumnya adalah untuk menarik perhatian calon pembeli. Barangkali Anda berpikir bahwa banyak produk minuman maupun produk lain yang terkenal secara nasional, tetapi kemasannya bias saja.

Produk-produk tersebut, sudah terbukti memiliki kualitas yang disukai oleh konsumen mereka. Jadi, tidak masalah seperti apapun kemasan yang mereka gunakan, mereka telah membangun branding melalui kualitas produk mereka.

Akan tetapi, sebagai produk yang baru rilis dan belum dikenal banyak orang, desain stiker yang enak dipandang mata sangat berpengaruh pada minat konsumen untuk membeli produk Anda. Umpama orang-orang yang jatuh cinta pada pandangan pertama, hal yang membuat mereka jatuh cinta pada seseorang pertamakali adalah wajah yang rupawan. Wajah rupawan tersebut akhirnya membuat mereka tertarik untuk mengenal lebih lanjut orang tersebut.

Nah, sama dengan stiker kemasan botol yang menarik, karena orang-orang menganggap desain stiker tersebut menarik, akhirnya mereka penasaran lalu membelinya.

Itulah beberapa fungsi penting stiker kemasan botol. Ketiga fungsi di atas tentunya adalah fungsi stiker secara umum untuk menaikkan nilai jual produk minuman Anda. Lantas, dimana tempat cetak stiker dengan kualitas terjamin dengan harga terjangkau?

Cetak Stiker Kemasan Botol

Desain yang menarik stiker botol untuk bisnis minuman Anda dan cetak stiker tersebut di percetakan terpercaya salah satunya Bikinidcard.com. Kami tidak hanya bisa mencetak kartu member, id card, lanyard karyawan atau souvenir saja, kini kami juga bisa mencetak stiker kemasan. Jadi Anda bisa mencetaknya sekaligus tanpa harus cari percetakan lain.

Baca Juga : Jual Stiker Kemasan Plastik Untuk Bisnis Anda

Jenis Stiker Kemasan Minuman

Ada 3 jenis stiker kemasan yang bisa Anda pilih yaitu,

  1. Stiker Chromo dari bahan kertas glossy yang memiliki daya lengke yang bagus walaupun tidak tahan air

  2. Stiker Vinyl dari bahan sejenis plastic yang lebih awet disbanding stiker choromo.

  3. Stiker transparan

Ukuran Stiker Botol Minuman

Stiker dicetak pda kertas ukuran A3. Ukuran kertas A3 ini bisa menjadi beberapa stiker tergantung ukuran yang Anda inginkan.

Contoh Stiker Kemasan Botol

Di bawah ini adalah contoh stiker kemasan botol produksi kami yang bisa Anda jadikan sebagai referensi:

Stiker Kemasan Botol

Harga Cetak Stiker Botol Kemasan

Silakan kunjungi website kami bikinidcard.com untuk cek harga cetak stiker kemasan botol. Untuk melakukan pemesanan secara online silakan chat CS kami melalui WhatsApp pada nomor 0899 5178 302. Untuk memesan secara offline silakan kunjungi kantor kami yang beralamat di Jl. Nyi Agengnis No. 550, KG 1, Kel, Rejowinangun, Kec. Kotagede, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55171.

Stiker Kemasan Botol

0.00
9.8

Rating

9.8/10