Stopper Tali ID Card

Stopper tali ID card – bikinidcard.com. Stopper, pernahkah Anda mendengar atau membaca kata tersebut? Bagi Anda yang bekerja sebagai pegawai kantoran maupun pernah menjadi panitia, mungkin Anda sudah tidak asing dengan benda tersebut? Namun, jika Anda sama sekali tidak tahu tentang stopper, maka Anda perlu menyimak penjelasan berikut.

Stopper merupakan aksesori tambahan untuk lanyard atau tali ID card. Fungsi stopper adalah untuk memudahkan pengguna lanyard untuk melepaskan kartu identitasnya.

Stopper juga dapat digunakan untuk menambah panjang tali  apabila dirasa kurang panjang. Bahkan, bagi pekerja lapangan atau operator mesin, stopper ini bisa dipakai sebagai pengaman supaya ketika kartu identitas tersangkut Anda bisa melepasnya degan mudah dan cepat.

stopper tali id card murah

Ukuran dan Contoh Stopper Tali ID Card

Lebar stopper kurang lebih 2 cm sementara panjangnya sekitar 3 hingga 5 cm. Namun ukuran stopper tidak pasti sama.

Perlu Anda ketahui bahwa tidak semua tali lanyard bisa diberi tambahan stopper. Tali dengan panjang kurang dari 80 cm tidak dapat diberi tambahan stopper. Stopper juga tidak dapat digunakan pada tali lanyard dengan lebar ukuran 1,5 cm.  Bukan hanya itu, tali lanyard yang menggunakan kait double juga tidak dapat ditambah stopper.

Stopper sebenarnya memiliki 3 macam bentuk yaitu stopper yang kerap digunakan pada tas ransel yang berfungsi untuk mengencangkan ransel pada pinggang maupun yang digunakan sebagai pengait tali helm.

Jenis Stopper selanjutnya berbentuk bulat kecil yang berfungsi untuk mengaitkan tali kecil untuk menggantungkan gadget, pena maupun flashdisk. Stopper terkahir adalah stopper yang memang dirancang khusus untuk tali lanyard. Di bawah ini merupakan contoh stopper jenis terakhir:

stopper tali id card

Jual Stopper

Tidak seperti tali lanyard yang bisa Anda dapatkan di supermarket maupunt toko khusus perlengkapan kantor, stopper hanya bisa Anda dapatkan di vendor tali lanyard.

Stopper Tali ID Card Murah

Salah tempat jual Lanyard lengkap dengan stopper dengan harga murah adalah Bikinidcard.com. Sebagai tempat cetak Tali lanyard, kami menyediakan stopper jenis terakhir seperti contoh di atas.

Stopper tersebut tidak dapat Anda beli beserta dengan tali lanyardnya, tidak bisa Anda beli tanpa tali lanyard. Tidak perlu khawatir, harga tali lanyard produksi kami tergolong murah. Selain itu, tali lanyard beserta stopper itu dapat Anda beli secara ecer, tidak ada jumlah minimum pemesanan.

Peket tali lanyard dan stopper yang dapat Anda pesan secara satuan merupakan tali lanyard printing yaitu tali lanyard yand dicetak menggunakan mesin digital printing yang dapat menghasilkan cetakan full color, halus, warnanya tajam, detailnya jelas, tidak luntur dan tidak cepat pudar.

Jika Anda membeli paket lanyard dan stopper tersebut, maka Anda sudah mendapatkan pengait ID card. Kami tidak hanya menyediakan stopper, kami juga menyediakan casing atau ID card holder yang terbuat dari plastik PVC maupun siliko dan gantungan ID card yoyo. Bukan hanya itu, kami juga bisa membuat ID card.

Jadi, jika Anda belum memiliki ID card dan aksesorinya, maka Anda bisa memesan paket ID card+casing+tali dan stopper di tempat kami.

ukuran dan contoh stopper tali id card

Harga Stopper

Harga lengkap stopper dan tali ID card dapat Anda lihat melalui website resmi Bikindcard.com. Anda bisa pesan stopper dan tali ID card maupun aksesori lainnya dengan menghubungi Customer Service kami pada nomor 0822 4303 3334. Anda juga dapat pesan langsung di kantor kami yang berlokasi di Jl. Nyi Ageng Nis No. 550, KG 1, Kelurahan Rejowinangun, Kecamatan Kotagede, Yogyakarta 55171.