Tali Gantungan ID Card Pegawai

Tali Gantungan ID Card Pegawai –  Tali ini adalah barang yang wajib dimiliki oleh setiap pegawai sebuah perusahaan maupun lembaga. Sebab tanpa adanya tali gantungan ID card perusahaan maka para staff dan karyawan tidak akan bisa menggunakan ID card yang mereka miliki. Namun, fungsi tali ID card pegawai tidak hanya untuk menggantungkan ID card, tali gantungan ID card perushaan juga dapat dijadikan sebagai:

tali gantungan id card pegawai

Media Branding

Ada banyak media yang dapat digunakan untuk branding sebuah perusahaan maupun lembaga, salah satunya melalui tali gantungan ID card. Namun, bukan sembarang tali ID card yang dapat dijadikan sebagai media branding. Hanya tali ID card yang sudah dicetak logo dan nama suatu perusahaan maupun lembaga yang dapat digunakan untuk branding perusahaan maupun lembaga yang bersangkutan.

jual tali gantungan id card pegawai jogja

Mencegah Penipuan

Tali gantungan ID card untuk perusahaan yang pada permukanaannya terdapat nama dan logo suatu perusahaan maupun lembaga tidak dijual bebas di sembarang toko alat tulis maupun supermarket. Sehingga, tidak sembarang orang bisa memilikinya. Hanya pihak perusahaan lah yang dapat mencetak tali gantungan ID card tersebut dan hanya staff dan karyawan perusahaan yang bersangkutan yang dapat memilikinya.

Jadi, orang-orang yang hendak menyamar sebagai pegawai perusahaan tersebut dan hendak melakukan penipuan tidak akan berhasil, sebab mereka tidak akan bisa mendapatkan tali gantungan ID card untuk staff dan karyawan sebuah perusahaan seperti yang digunakan oleh para pegawai perusahaan tersebut.

Tali gantungan ID card untuk perusahaan yang dicetak nama dan logo perusahaan maupun lembaga juga dikenal dengan istilah tali gantungan ID card custom.

Tali Gantungan ID Card Pegawai Custom

Terdapat dua macam bahan yang digunakan untuk membuat tali gantungan ID card custom yaitu polyester dan kain tisu. Untuk memahami perbedaan tali gantungan ID card custom yang terbuat dari kedua bahan tersebut silakan cek penjelasan berikut:

  • Tali gantungan ID card bahan tisu lebih halus dibandingkan tali gantungan ID card polyester
  • Tali gantungan ID card bahan tisu memiliki daya serap air yang tinggi sebagaimana pakaian pada umumnya. Jika basah maka butuh waktu cukup lama untuk mengeringkannya. Sementara itu tali gantungan ID card polyester memiliki daya serap yang rendah sehingga ia tidak mudah basah, jika basah maka hanya butuh waktu sebentar untuk mengeringkanny
  • Warna dasar tali gantungan ID card polyester tampak mengkilap, jika tali gantungan tersebut terkena cahaya maka akan terlihat berkilau.
  • Tali gantungan ID card bahan tisu hanya dapat dicetak menggunakan mesin digital printing. Sedangkan tali gantungan ID card yang dibuat dari bahan tisu dapat dicetka menggunakan mesin digital printing maupun dengan cara disablon.

Jual Tali Gantungan ID Card Pegawai Jogja

Sejak tadi sudah disebutkan jika tali gantungan ID card pegawai custom tidak dijual bebas di sembarang supermarket maupun toko alat tulis. Apabila Anda membutuhkan tali gantungan ID card untuk staff atau karyawan perusahaan maka Anda dapat memesannya di tempat cetak atau percetakan tali gantungan ID card untuk perusahaan. Salah satu percetakan tali gantungan ID card pegawai di Semarang, Jogja, Surabaya, Jakarta, Makassar dan kota-kota lainnya yang dapat Anda percaya untuk cetak tali gantungan kartu identitas untuk staff dan karyawan perusahaan adalah Bikinidcard.com.

Bikinidcard.com menggunakan 2 macam metode pencetakan untuk mencetak tali gantungan ID card pegawai yaitu metode digital printing dan metode sablon. Lalu apa bedanya tali gantungan ID card yang dicetak menggunakan mesin digital printing dengan yang dicetak dengan cara disablon?

Perbedaan Tali ID Card printing dan Sablon

  • Tali gantungan ID card yang dicetak menggunakan mesin digital printing akan memiliki hasil cetakan full color. Sementara tali gantungan ID card yang dicetak dengan cara sablon hanya memiliki cetakan dengan 1 variasi warna.
  • Hasil cetakan tali gantungan ID card yang dicetak menggunakan mesin digital printing terasa halus. Tinta menyatu atau meresap secara sempurna pada serat-serat tali gantungan ID card. Sementara hasil cetakan tali gantungan ID card yang disablon terasa timbul dan tidak seluruhnya terserap oleh serat-serat tali gantungan ID card.
  • Hasil cetakan tali gantungan ID card digital printing tahan air, jika tali gantungan ID card kerap terkena air maka cetakannya tidak akan pudar. Sementara cetakan tali gantungan ID card yang dicetak sablon jika sering terkena air maka akan pudar.
  • Hasil cetakan tali gantungan ID carddigital printing tidak akan rusak jika terkena benda panas secara langsung (misalkan setrika). Sementara hasil cetakan tali gantungan ID card sablon akan terkelupas.

Nah, itulah perbedaan hasil cetakan tali gantungan ID card yang dicetak menggunakan mesin digital printing dengan tali gantungan ID card untuk karyawan yang dicetak disablon. Apabila Anda masih bingung dalam menentukan tali gantungan ID card yang mana yang harus Anda pilih, segera konsultasikan pada CS kami melalui nomor yang tertera di akhir artikel.

Contoh Tali Gantungan ID Card Pegawai

Berikut adalah contoh tali gantungan name tag atau ID card yang pernah kami produksi:

contoh tali gantungan name tag

 

harga bikin tali gantungan id card pegawai

 

tali gantungan id card custom

Harga Tali Gantungan ID Card Pegawai

Harga tali gantungan ID card tersebut bisa Anda lihat pada situs kami yaitu Bikinidcard.com. Silakan lakukan pemesanan dengan menghubungi CS kami pada nomor 0853 2628 2628. Anda juga bisa datang ke kantor kami yang berlokasi di Jl. Nyi Ageng Nis No. 550, KG 1, Kelurahan Rejowinangun, Kecamatan  Kotagede, Yogyakarta 55171.