Tali ID Card Keren

Tali ID card kerenbikinidcard.com. Tali ID card kini tidak hanya berfungsi untuk menggantungkan ID card, tapi juga sangat berguna sebagai media branding sebuah perusahaan, lembaga maupun sebuah event.

Oleh karena itu desain tali ID card tidak boleh dibuat sembarang, setiap perusahaan, lembaga maupun kepanitiaan harus membuat tali ID card keren karena keren tidaknya sebuah tali ID card akan memengaruhi proses branding tersebut.tali id card keren

Desain Tali ID Card Keren

Berikut tips membuat tali ID card yang dapat Anda ikuti.

  1. Pilih Warna Latar Sesuai dengan Warna Khas Perusahaan dan Lembaga

Pertama pilihlah warna latar atau background tali ID card menggunakan warna khas perusahaan maupun lembaga Anda. Tujuannya agar orang-orang yang telah mengetahui lembaga ataupun perusahaan tersebut bisa menebak ketika melihat seseorang uang mengenakan tali ID card keren tersebut bisa menebak bahwa orang tersebut pasti bekerja di perusahaan Anda.

Selain itu juga untuk memberitahu bahwa warna tersebut merupakan warna khas milik perusahaan maupun lembaga Anda.

Produk Terbaru Kami

Casing Hp Custom

Masker Scuba Custom

Tumbler Stainless Custom

  1. Sesuaikan Warna Font

Sesuaikan warna font dengan warna latar belakang. Jangan memilih warna yang nyaris mirip karena hal tersebut akan membuat tulisan tidak terbaca. Boleh memilih warna yang kontras tetapi tetap harus memerhatikan apakah perpaduan warnanya cocok dengan warna latar belakang.

  1. Pilih Jenis Font yang Mudah Dibaca

Tali ID card yang bagus dan stylist bukanlah tali ID card yang cetakan fontnya asal bagus saja. tali ID card keren adalah yang cetakan fontnya juga dapat dibaca, bukan asal unik dan anti mainstream.

  1. Gambar Terlihat Jelas

Apabila ada gambar yang akan dicetak seperit logo perusahaan maupun lembaga, pastikan bahwa gambar tersebut terlihat jelas.

Baca Juga : Cetak Tali ID Card Karyawan Berkualitas dan Bergaransi

Tempat Cetak ID Card Keren

tempat cetak id card keren

Jika Anda sudah selesai membuat desain tali ID card keren, Anda dapat mencetak desain tersebut di Bikinidcard.com. Kami merupakan jagonya cetak tali ID card keren di Semarnag, Jakarta, dan Jogja. Di tempat kami, Anda dapat memilih beberapa jenis tali ID card keren, yaitu:

  1. Tali ID Card Digital Printing

Seperti namanya, Tali ID card digital printing adalah tali ID card yang dicetak menggunakan mesin digital printing. Jenis tali ID card ini sangat cocok digunakan untuk branding karena hasil cetakannya full color, membautnya tampak menarik. Tidak hanya itu, cetakannya tahan air dan awet hingga bertahun-tahun, sehingga meskipun sudah setahun, tali ID card tersebut tetap tampak stylist.

Tali ID card yang dicetak secara digital printing terbuat dari dua macam bahan, yaitu tali ID card polyester dan tali ID card tisu.  Jenis Tali ID card ini sudah termasuk sebuah kait, dapat diberi tambahan stopper.

Baca Juga : Tali ID Card Polyester – Contoh dan Deskripsi yang Musti Anda Tau

  1. Tali ID Card Sablon

Sedangkan tali ID card sablon merupakan tali ID card yang dicetak menggunakan metode sablon manual. Tali ID card ini lebih cocok digunakan untuk branding suatu event yang diselenggarakan dalam waktu singkat karena cetakannya tidak full color, hanya bisa memiliki paling banayk 3 variasi warna. Selain itu cetakannya tidak tahan air, jika sudah setahun pasti akan pudar.

Meskipun tampilannya terkesan tidak menarik, tetapi tali ID card sablon adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang membutuhkan tali ID card dalam jumlah ratusan hingga ribuan karena harganya lebih murah dibandingkan tali ID card digital printing.

Jenis Tali ID card sablon juga sudah menggunakan sebuah kait dan bisa diberi tamabahan stopper agar tali ID card semakin panjang.

  1. Tali ID Card Double Kait

Jenis Tali ID card double kait sejatinya merupakan tali ID card yang dicetak secara digital printing. Namun, ia tidak menggunakan sebuah kait, melainkan 2 kait sekaligus dalam satu tali ID card. Oleh karena itu tali ID card ini disebut sebagai tali ID card double kait.

Tali ID card double kait juga menggunakan tali ID card berbahan polyester maupun berbahan tisu.

Itulah ketiga jenis tali ID card yang dapat Anda pesan di tempat kami. Namun, sejak tadi kita membicarakan perihal tali ID card polyester dan tali ID card tisu, apa sebenarnya kedua jenis tali ID card tersebut? Berikut penjelasan singkatnya

  • Tali ID card polyester memiliki permukaan yang halus, tali ID card tisu permukannya lebih halus
  • Jenis Tali ID card polyester tahan air, tali ID card tisu tidak tahan air
  • Tali ID Card polyester tidak dapat menyerap keringat, tali ID card tisu dapat menyerap keringat
  • Karakter Tali ID card polyester elastias, sedangkan tali ID card tisu tidak elastis
  • Tali ID card polyester lama kelamaan akan memberikan rasa gerah, tali ID card tisu tetap adem bila dikenakan
  • Butuh waktu singkat untuk mengeringkan tali ID card polyester,butuh waktu lebih lama untuk mengeringkan tali ID card tisu

Harga Tali ID Card Keren

desain tali id card keren

Harga tali ID card keren printing custom dapat Anda cek pada website kami bikinidcard.com. Silakan hubungi nomor 0822-4303-3334 untuk melakukan pemesanan atau datang ke kantor kami yang berlokasi di Jl. Nyi Agengnis No. 550, KG 1, Kel. Rejowinangun, Kec. Kotagede, Yogyakarta 55171.

Tali ID Card Keren

0.00
9.8

Rating

9.8/10
logo bikinidcard putih
  • ALAMAT KANTOR

Bikinidcard
Jl. Nyi Agengnis No. 550, KG 1, Kel. Rejowinangun
Kec. Kotagede, Yogyakarta 55171

Google Maps :
(Klik langsung disini)

  • HARI DAN JAM KERJA

Buka: Senin – Sabtu
Jam: 09:00 – 17.00 WIB

Copyright © 2018 Bikinidcard.com | Registered under PT Bisa Bikin Sejahtera