Tali ID Card Printing

Tali ID Card PrintingBikinidcard.com. Bagi sebagian besar masyarakat dunia, identitas adalah hal yang paling penting. Oleh sebab itu, disetiap negara memiliki kebijakan masyarakatnya harus memiliki kartu identitas, tidak terkecuali untuk karyawan perusahaan maupun panitia penyelenggaraan sebuah event.

Tidak melulu menggunakan kartu, ternyata aksesoris juga bisa dijadikan penanda identitas seseorang, salah satunya adalah tali ID Card. Tali ID Card sendiri merupakan aksesoris berupa tali yang digunakan untuk menggantung kartu identitas. Biasanya aksesoris yang satu ini dipakai oleh karyawan dan panitia maupun peserta sebuah event.

tali ID Card Printing

Tali ini bisa menjadi identitas karena dicetak nama, logo, dan warna yang menciri dari perusahaan maupun event yang diselenggarakan. Supaya lebih menarik, tali ID Card dibuat full color dengan teknik cetak khusus, yaitu cetak printing.

Apa Itu Tali ID Card Printing?

Seperti yang sudah disebutkan di awal artikel ini, tali ID Card printing adalah tali khusus yang dicetak desain menggunakan mesin digital print. Teknik digital printing menurut Wikipedia adalah metode cetak gambar berbasis digital langsung ke berbagai media. Metode cetak ini menjadi “penyempurna” teknik cetak manual alias sablon.

Karena bisa diaplikasikan ke berbagai media seperti kain, kayu, kertas dan plastik, teknik ini juga bisa banget digunakan untuk mencetak identitas perusahaan, organisasi maupun komunitas Anda. Memangnya, apa saja kelebihan dan kekurangan tali ID Card full color ini? Dan kenapa tali ini bisa menjadi pilihan yang tepat?

Kelebihan dan Kekurangan Tali ID Card Priting

Secara rinci, kelebihan dan kekurangan jenis tali ID Card ini adalah:

Kelebihan

1. Bisa dicetak dengan Banyak Warna dan Bentuk Gambar

Kelebihan dari Tali ID Card printing adalah warna yang dihasilkan tidak terbatas alias full color. Selain itu, Anda bisa mendesain menggunakan berbagai gambar yang dipadu-padankan menggunakan software computer seperti corel draw dan photo shop. Jadi, Anda bisa mencetak nama maupun logo perusahaan, organisasi maupun komunitas dengan lebih leluasa.

2. Hasil Cetak Tali ID Card Printing Memuaskan

Hasil dari cetak printing tentu saja memuaskan. Selain bisa dicetak dengan berbagai gambar, tulisan dan warna, hasil cetak tali ID Card printing juga lebih detail cerah dan tidak akan luntur.

Anda bisa dengan tenang mencetak desain dengan ukuran kecil sekalipun karena hasilnya tidak blur (selama desain tersebut tidak blur saat dilihat lewat layar computer). Tinta yang digunakan juga meresap secara sempurna sehingga tidak luntur dan lebih awet untuk pemakaian jangka panjang.

3. Bisa Menggunakan Berbagai Bahan Tali ID Card

Karena menggunakan mesin yang lebih canggih dan tinta yang mudah diaplikasikan pada bebagai media, Anda bisa memilih bahan tali yang ingin Anda gunakan. Tali ID Card Printing bisa menggunakan bahan polyester maupun bahan tisu.

4. Waktu Pengerjaan yang Relatif Lebih Cepat

Ini salah satu kelebihan tali ID Card printing yang patut Anda perhitungkan. Karena tidak menggunakan media yang banyak dan ribet, tali ID Card ini bisa diselesaikan dengan waktu yang relative singkat.

5. Lebih Fleksibel dalam Masalah Order

Kelebihan Tali ID Card yang satu ini juga terletak pada jumlah yang bisa Anda order. Anda bisa order tali ID Card printing ini berapa pun yang Anda inginkan. Ini adalah salah satu kelebihan tali printing jika dibandingkan dengan tali sablon.

Kekurangan

Sebenarnya kekurangan jenis tali printing hampir tidak ada. Hanya saja, tali ini akan terasa lebih mahal. Akan tetapi, karena kualitasnya yang bagus, bisa full color dan awet, harga bukan hal yang berarti. Benar kan? Hehehe…

Nah, dengan banyaknya kelebihan tali ID Card printing ini, tentunya Anda akan sangat condong untuk memilihnya buka? Apalagi untuk branding dan promosi, tali yang full color lebih menarik dan mudah diingat oleh orang yang melihatnya.

Lantas, bahan apa saja yang bisa Anda gunakan untuk tali ini?

Bahan Tali ID Card Printing

Sebenarnya, Tali ID card bisa dibuat menggunakan berbagai kain, seperti nilon, tali rajut (seperti tali sepatu), bahan tisu dan polyester. Akan tetapi, jenis bahan yang paling banyak digunakan untuk tali ID Card adalah bahan tisu dan polyester. Kedua jenis bahan / kain ini juga sangat cocok digunakan sebagai tali ID Card jenis ini. Berikut penjelasannya:

1. Bahan Tisu

tali id card printing tisu

Jenis bahan yang pertama adalah bahan tisu, bukan tisu muka atau tisu yang lain lho ya! Kain sintesis yang satu ini disebut bahan tisu karena karakteristiknya yang mirip. Jika kita perhatikan, permukaan bahan tali ini lembut dan tidak bertekstur. Selain itu, bahan ini juga lembut, tebal dan memiliki warna dasar putih.

Jenis bahan tali ini juga menyerap keringat dengan baik jadi, sangat nyaman digunakan sehari-hari. Tali ID card full color dari bahan tisu ini cocok dipakai untuk bekerja atau beraktivitas di in door maupun outdoor.

2. Bahan Polyester

Jenis bahan yang kedua adalah bahan polyester. Sama dengan bahan tisu, polyester juga memiliki karakteristik tersendiri. Jika kita perhatikan, bahan tali ini lebih mengkilap dibandingkan bahan tisu. Ini dikarenakan polyester yang digunakan mengandung filamen, tidak heran juka bahan tali ini juga dicetak sablon atau dibiarkan polos saja.

tali id card printing polyester

Selain mengkilap, pada permuakaan bahan polyester juga bertekstur garis-garis. Oleh sebab itu, Anda harus sedikit berhati-hati jika desain, terutama text yang berukuran kecil dan menggunakan font latin.

Jenis bahan tali ini juga menyerap keringat, namun tidak sebaik tisu dan juga nyaman digunakan. Seperti tali bahan tisu, tali ID Card polyester juga cocok untuk kegiatan in door maupun outdoor.

Jual Tali ID Card Printing

Bagaimana, menarik bukan? Jadi, Anda sudah punya desain belum untuk cetak tali ID Card full color? Untuk pemesanan Tali ini, Anda bisa mempercayakannya di percetakan khsusus ID Card dan tali ID Card seperti Bikinidcard.com.

Kami menjual tali ID Card print dengan kualitas yang terjamin dan harga yang sangat bersahabat. Tentunya hasil cetaknya juga sangat memuaskan dong.

Kami menyediakan tali ID Card print dari bahan polyester maupun sablon yang bisa Anda pilih menurut keinginan dan budget yang ada. Selain itu, Anda juga bisa konsultasi terlebih dahulu mengenai desain, estimasi pengerjaan, jumlah orderan, harga dan lainnya sebelum cetak.

Bagi Anda yang belum punya desain, jangan khawatir karena kami menyediakan desainer yang bisa membantu Anda untuk membuatnya. Tentunya Anda juga harus memiliki materi yang ingin Anda cetak seperti gambarnya, tulisan dan detail warna. Ini bertujuan supaya desain lebih cepat fix dan lebih cepat untuk kami proses.

Proses cetak hingga finishing, dikerjakan oleh tenaga professional dan alat yang sangat memadai. Jadi Anda tidak perlu khawatir dengan hasil cetak maupun finsihingnya. Kami juga memberikan garansi berupa cetak ulang atau uang kembali 100% bila ada kesalahan yang dialakukakn oleh pihak kami.

Bekerja sama dengan jasa paket terpercaya, kami melayani cetak tali ID Card printing Jogja, Surabaya, Bandung, Jakarta, Malang. Jadi, Anda tidak perlu datang ke kantor kami karena proses dan pembayaran bisa melalui online.

Harga Tali ID Card Printing

Walaupun kami jual tali ID Card murah, kami tetap sangat memperhatikan kualitas cetak dan finishing. Anda bisa memesan tali ID Card ini tanpa finishing atau lengkap dengan aksesorisnya seperti single kait, double kait maupun dilengkapi dengan stopper. Selain itu, Anda juga bisa cetak satu muka saja atau dua muka alias bolak-balik.

harga tali id card printing

Untuk mengetahui harga tali ID Card full color, Anda bisa kunjungi daftar harga melalui website kami Bikinidcard.com. Anda akan mendapati harga yang berbeda-beda antara tali ID Card print satuan maupun jika Anda beli banyak atau grosir.

Jasa Cetak Tali ID Card Printing Murah

Keterangan lebih lanjut tentang Tali ID Card printing ini, bisa Anda dapatkan melalui chat Whatsapp Customer Service kami di 0899 5178 302. Alamat kantor kami berada di Jl. Nyi Ageng Nis 550, Rejowinangun, Kotagede, Yogyakarta 55171. Kami siap melayani cetak tali ID Card printing setiap hari Senin – Sabtu pada jam 9.00 – 17.00 WIB.

Jadi, dimana lagi bisa cetak tali ID Card dengan mudah, berkualitas dan bergaransi kalau bukan di Bikinidcard.com?

tali id card printing

0.00
9.8

Rating

9.8/10