Tali ID Card Sablon

Tali ID Card SablonBikinidcard.com. Selain kartu identitas, seperti id card pegawai atau pun kartu panitia, aksesoris pendukungnya juga bisa menunjukan data diri sebuah perusahaan maupun event. Salah satu aksesoris itu adalah tali ID card yang digunakan sebagai penggantung kartu tersebut.

harga tali id card sablon

Jadi, kalau karyawan perusahaan atau panitia dan peserta sebuah event masih menggunakan ID Card yang biasa saja dengan tali polos, Anda harus merubahnya. Ini dikarenakan apa saja yang bisa dilihat oleh orang lain, bisa dipakai sebagai media identitas termasuk tali ID card.

Anda bisa menggunakan tali yang dicetak full color atau cetak satu warna saja. Namun, apabila perusahaan Anda atau panitia dan organisasi tidak suka penampilan yang mencolok, tali ID Card sablon bisa menjadi pilihan yang tepat.

Apa Itu Tali ID Card Sablon?

Seperti namanya, tali ID Card sablon adalah tali ID Card yang dicetak desain, berupa gambar maupun tulisan dengan teknik cetak manual atau lebih dikenal dengan teknik sablon. Saya yakin, Anda pasti tahu dengan teknik cetak desain yang satu ini karena sudah banyak digunakan untuk cetak kaos, topi, mug dan lainnya.

Lantas apa saja sih kelebihan dan kekurangan tali ini??

Kelebihan dan Kekurangan Tali ID Card Sablon

kelebihan dan kekurangan tali id card sablon

Kelebihan

  1. Desain Terlihat Lebih Jelas

Kelebihan yang pertama adalah desain terlihat lebih besar. Dengan tali ukuran 1,5 cm sampai 2 cm, tulisan atau logo yang Anda cetak dapat terlihat lebih besar. Ini dikarenakan desian yang dicetak memang harus berukuran sedikit besar karena menghindari cracking pada hasil cetak.

  1. Tidak mudah mengelupas

Desain yang dicetak pada kain polyester memang tidak meresap sepenuhnya pada serat kain. Walaupun begitu, dengan pemilihan jenis tinta yang pas, pengeringan sempurna dan dikerjakan oleh yang sudah ahli, hasil cetaknya tidak mudah mengelupas. Selain itu, tidak mudah luntur juga.

  1. Cocok untuk Event dan Perusahaan dengan Anggota Banyak

Dengan penampilan yang simple dan elegan, tali id card ini sangat cocok digunakan saat event maupun untuk karyawan. Apalagi jika anggotanya banyak. Perusahaan maupun panitia event Anda bisa tampil simple dan keren bareng – bareng.

  1. Lebih Murah untuk Pembelian Masal

Kelebihan tali id card yang dicetak sablon yang keempat adalah biaya yang lebih murah. Apalagi jika pembelian masal, minimal 50 pcs dan mengingat satu frame sablon hanya bisa untuk satu desain. Tinta yang digunakan juga lebih murah dibandingkan tinta untuk tali id card printing, jadi akan lebih murah.

Tentunya dengan menggunakan tali ID Card yang lebih murah ini, Anggaran Anda dan perusahaan maupun panitia bisa lebih hemat bukan? Anggaran yang lebih ini bisa dialokasikan ke konsumsi atau hal yang lainnya. Tidak perlu mahal untuk sebuah identitas maupun media banding, yang penting “pesannyaa” masuk di hati dan pikiran orang lain.

Kekurangan

Kelemahan yang tidak bisa dipungkiri dari teknik cetak ini tentu saja tidak bisa dicetak desain full color. Kalau Anda ingin menambahkan warna, pasti ada biaya tambahan. Jadi anggaran Anda akan lebih aman jika cetak satu atau 2 warna saja. Baik untuk logo, gambar maupun teks.

Cetak Tali ID Card Sablon

Nah, dimana sih Anda bisa cetak tali ID Card dengan kualitas yang memuaskan, harga yang murah dan garansi? Dimana lagi kalau bukan di Bikinidcard.com.

Kami adalah percetakan tali ID card yang tidak hanya mencetak kartu identitas saja tapi juga bisa mencetak pasangannya, tali ID card. Kami menyediakan tali ID Card yang menggunakan jenis bahan polyester yang mengkilap dan berwarna – warni. Anda bisa memilih warna merah, hitam, putih, coklat, orange dan lainnya sesuai kebutuhan dan keinginan Anda.

Berbeda dengan tali ID card printing, teknik cetak ini memang hanya cocok diaplikasikan pada bahan polyester. Ini disebabkan pori-pori kain tisu yang terlalu padat sehingga tidak cocok dicetak dengan tinta sablon.

Menurut aksesorisnya, tali id card ini bisa menggunakan satu kait, double kait atau satu kait yang dilengkapi dengan stopper tali.

Harga Tali ID Card Sablon

harga tali id card sablon

Saya yakin, Anda sudah kepo dengan harga dan bagaimana cara pemesanan tali id card yang satu ini. Tenang, Anda bisa menanyakan langsung mengenai desain, ukuran, harga, aksesoris dan lainnya melalui chat whatsapp Customer Service kami di 0851 0050 6190. Kami siap melayani Anda Setiap Senin – Sabtu di jam kerja (pkl 09.00 – 17.00 WIB).

Anda juga bisa datang ke kantor kami di Bikin ID Card, Jl. Nyi Ageng Nis 550, Rejowinangun, Kotagede Yogyakarta 55171. Walaupun kami berada di Jogja, kami juga siap lho kirim tali ID card sablon ini ke Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan kota lainnya di Indonesia. Jadi, jangan khawatir kalau Anda ingin cetak tali ID card dengan kualitas terjamin dari Bikindicard.com.

Kalau ingin tahu daftar harga tali ID card sablon, Anda bisa cek di website resmi kami di Bikinidcard.com.

Alamat Pemesanan di Bikinidcard.com

Anda juga bisa datang ke kantor kami langsung yang berada di Retro Card Jogja. Kantor kami beralamatkan di Bikinidcard – Jl. Nyi Agengnis No. 550, KG 1, Kel. Rejowinangun, Kec. Kotagede, Yogyakarta 55171 atau Klik Langsung di Sini. Kami buka setiap hari Senin – Sabtu pada jam 9.00 – 17.00 WIB.

Jangan lupa untuk follow akun instagram @bikinidcard.com_admin kami untuk melihat produk menarik lainnya.

Kontak Pemesanan Bikinidcard.com

CS Kami: 0851 0050 6190.

Tali ID Card Sablon

0.00
9.8

Rating

9.8/10