Tali ID Card Yogyakarta

Tali ID Card Yogyakarta – Bikinidcard.com. Berikut ini adalah halaman tali id card Yogyakarta yang berisi penjelasan dan contoh tali id card. Tali id card merupakan alat yang digunakan untuk menggantungkan kartu id card pada saat dipakai. Kartu identitas ini bisa digunakan sebagai identitas kepanitiaan dalam sebuah acara, kartu peserta ujian, kartu karyawan sebuah perusahaan, dan lain sebagainya. Selain tali id card, ada juga jepit yoyo untuk menggantungkan id card. tapi saat ini hanya mengulas tentang tali id card saja.

Tali ID Card Yogyakarta

Tali id card Jogja dapat dibuat dari bahan tisu maupun bahan polyster yang bisa dicetak gambar logo, atau nama perusahaan. Dengan menggunakan tali id card yang bisa di cetak ini tentunya bisa mendukung fungsi id card sebagai alat identitas maupun sebagai alat branding sebuah perusahaan.

Tali id card Yogyakarta dulu hanya berukuran lebar 1 cm, seiring berkembangnya terknologi, tali gantungan ini menjadi beraneka ragam ukuran dan jenisnya. Agar bagus untuk dicetak namun nyaman dipakai, tali id card bisa berukuran 1,5 sampai 2 ccm dengan panjang standar, tidak terlalu panjang maupun tidak terlalu pendek. Pada umumnya posisi id card yang di gantungkan hanya sampai dada jika terlalu panjang akan mengganggu kegiatan.


Jenis Tali ID Card Yogyakarta

Ada 3 jenis dari tali id card, berikut penjelasan jenisnya :

1. Tali polos

Tali yang tidak dicetak hanya polos saja dan tidak terdapat gambar atau logo apapun. Tersedia ukuran 1cm, 1,5 cm, dan 2 cm. Jenis tali bisa menggunakan stopper tapi yang berukuran 1,5 cm dan 2 cm saja. karena tidak ada stopper yang berukuran 1 cm. kalau untuk pilihan warna kalian bisa memilih merah, kuning, orange, hijau, hijau stabilo, biru, ungu, hitam, abu-abu, maupun putih.

2. Cetak sablon

Tali ini biasanya berukuran 1,5 cm dan 2cm menggunakan bahan polyester. Sablon tali id card jogja dapat mencetak text maupun logo yang kita inginkan. Karena terlalu rumit, tali id card sablon tidak bisa dibeli secara satuan. Oleh karena iatu, tali id card sablon lebih cocok untuk perusahaan dengan karyawan yang sangat banyak (lebih dari 50 orang). 

contoh tali id card Yogyakarta sablon

contoh tali id card sablon

3. Cetak printing

Ukuran tali id card ini 1,5 cm dan 2 cm, yang di cetak menggunakan digital printing dengan cara transfer sublimasi. Kelebihan pada cetak ini adalah tinta yang di cetak sangat menempel pada tali yang dapat lebih awet dan tidak mudah luntur/blobor. Kalian bisa memesannya dari bahan tisu maupun bahan polyster dan bisa dipesan secata satuan. Tali id card sablon bisa didapatkan dengan kait, stopper maupun tanpa finishing.

tali id card Yogyakarta printing

contoh tali id card printing

Jenis Bahan Talinya

Untuk jenis bahan tali id card ini hanya ada 2 yaitu: bahan polyester dan bahan tisu. Berikut ini penjelasan dari bahan tersebut:

1. Bahan polyster

Tekstur serat kain ini lebih kasar, sehingga apabila dicetak maka detail cetakan gambar atau tulisan kecil kurang maksimal hasilnya. Malah sebaliknya jika detail gambar atau tulisannya lebih besar maka hasilnya akan bagus, dan warnanya juga lebih cerah. Bahan ini lebih murah dibanding bahan lainnya.

contoh tali id card Yogyakarta polyster

Gambar tali id card polyster

2. Bahan Tisu

Teksur pada bahan ini memiliki permukaan yang sama dengan bahan kertas tisu. Bahan ini unggul dalam teksturnya yang memiliki permukaan yang lembut dan halus sehingga hasil cetakan pada bahan ini akan lebih terlihat jelas dan bagus.

contoh tali id card Yogyakarta tissue

gambar contoh tali id card tisu

Itulah penjelasan mengenai tali id card Yogyakarta. Anda bisa memesan tali id card di bikinidcard.com. Kami dapat melayani Anda dengan sistem online dan offline. Untuk daftar harga tali id card Jogja bisa Anda cek di website kami bikinidcard.com. untuk produk yang lainnya bisa Anda temukan dengan follow instagram @bikinidcard.com_admin .

Klik Disini Untuk Ke Halaman Produk